part 11

20 4 1
                                    







↷✦; w e l c o m e ❞


  Sudah sebulan setelah kejadian di kantin kampus gupi dan Mew tidak pernah bertemu lagi lebih tepatnya gupi yang menghindari Mew, setelah naya datang padanya dan mengatakan klo dia hamil anak Mew,,

bahkan setiap hari Mew datang kekampus untuk bisa berbicara dengan gupi,,tapi ada aja alasan gupi untuk menghindari  dengan Mew karena gupi nggak mau ngerusak hubungan orang lain,,lebih baik dia yang menghindar,,daripa dibilang perebut pacar orang lain,, atau penghancur hubungan oranglain,,tapi Mew dia tetap kekeh ingin bicara dengan gupi seperti sekarang, Mew rela menunggu di gerbang kampus supaya bisa ketemu gupi, tapi tetap saja dia ditinggal pergi begitu saja, bahkan gupi tidak peduli kan teriakan Mew yang menggelegar,, sampai Mew pun mengikuti gupi kerumah nya.




☙◦♔◦☙





Sampai di kediaman keluarga trai,, Mew langsung turun dari mobil dan langsung bersimpuh di depan kana,,dia bahkan tidak peduli dengan maid dan bodyguard yang ada di sana,,yang penting sekarang dia bisa berbicara dan menjelaskan hubungan nya dengan naya,,supaya gupi tidak salah paham lagi padanya karena itu sangat menyiksanya.

☀ gupi phi mohon na, dengar kan phi bicara sebentar,, phi cuma mau ngejelasin klo phi nggak ada hubungan apa apa dengan naya,, phi mohon na.phi cuma "omongan Mew terpotong ketika gupi berbicara pada nya.


🌻 maaf phi,,gupi bukannya nggak mau bicara dengan phi tapi gupi cuma nggak mau ngerusak hubungan orang lain,,gupi liat sendiri klo
phi sangat bahagia bersama naya,,apalagi waktu kalian jalan bareng ke mall,kalian keliatan bahagiaa banget berpelukan,,tertawa bahkan kalian bercanda bareng,,kalian seperti pasangan yang saling mencintai,apalagi sekarang dia sedang hamil,phi pasti bahagia banget bentar lagi jadi daddy,,gupi juga bukan siapa siapa phi kan,,jadi phi nggak perlu ngejelasin apa apa sama gupi, ya udah klo gitu gupi masuk dulu na. " kata gupi dan dia pun masuk ke dalam rumah nya meninggal kan Mew yang bersimpuh didepan nya tadi.

Seminggu lalu naya mendatangi gupi dikelsnya dan dia langsung mengatakan maksud hati nya, untuk bertemu gupi dan dia mengatakan bahwa klo dia sedang hamil anak Mew.

Karena itu lah gupi menjauhkan diri nya dengan Mew,, dia nggak mau disebut perebut pacar orang, apalagi naya hamil pasti Mew bahagia banget,, bentar lagi dia udah jadi daddy, " pikir gupi




☀ harus gimana phi ngejelasin ke kamu gupi,klo ini cuma rencana phi untuk mereka,,karena sebulan yang lalu phi mendengar rencana naya untuk mencelakai mu sayang,, phi harus bagaimana apa yang harus phi lakukan sekarang.sedih Mew karena dia tidak tau harus berbuat apa.



🌻 loh kok phi Mew masih disini,," tanya gupi karena dia heran melihat Mew masih duduk di depan rumah nya masih dalam keadaan seperti yang ditinggal kan nya tadi.




☀ kamu mau kemana,, biar phi antar kata Mew.


🌻oh nggak usah phi,, karena kana dijemput sama phi thor kok.

☀ biar phi aja yang antar ya."kekeh Mew lagi

🌻 gupi mau ngedate phi mewww, jelas gupi.

☀ngedate,, maksudnya kamu lagi berkencan gitu,, tanya Mew

🌻iya gupi mau treepledate bareng phi josh phi mile bareng pacarnya. jawab gupi.

Tin,, tin,, tin,,,


🌻 itu mereka udah datang klo gitu gupi pergi dulu ya phi mew,,, pamit gupi


gupi pun langsung pergi dari rumah nya,, tanpa di ketahui mew klo yang jemput gupi tadi adalah teman teman mew sendiri,,ya mereka punya rencana sendiri untuk menghancurkan naya tanpa di ketahui mew.

" gimana apa mew tau klo kamu bareng kita semua,, tanya singto

🌻tenang saja phi gupi mengatakan sama phi mew klo gupi pergi ngedate bareng phi thor,,phi josh dan phi mile bareng pacar nya juga.

"Yaudah ayo kita berangkat. kata max lagi







 kata max lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚 🤗😘

𝐒𝐞𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐧𝐞𝐱𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐭!!

Menemukan Mu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang