🍁 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 🍁
***
🌻 DORRR,,,,
" ya ampun gulfff,,, kata mereka semua.
"Lo ngejutin kita tau nggak hahh,. Kata kit dan gun pada gulf.
Jujur mereka semua terkejut dengan gulf yang ngejutin mereka semua.
🌻 hehe maaf,,kata gulf sambil nyengir kemereka semua.
Tapi tidak dengan satu orang yang memperhatikan nya,, bahkan dia tersenyum simpul melihat tingkah gulf yang gemes kayak anak kecil,,dia adalah mew suppasit, melihat gulf di depan mata nya jujur dia bahagia banget apalagi dia tau kalo gulf orang yang dicarinya selama ini.
***
" meww,, panggil seorang cewek kepada mew.
☀emm,, jawab mew kepada cewek yang memanggilnya tadi.
" ee,,nanti pulang kampus temanin aku ke salon ya. Kata cewek itu ke mew.
☀ maaf,, gue nggak bisa, kata mew ke naya.
Ya cewek itu adalah naya,, naya adalah teman masa kecil mew,,dia udah jatuh cinta dengan mew semenjak sekolah menengah pertama,,dan waktu itu mew sudah masuk sekolah menengah atas,,dan sampai sekarang dia masuk kampus,,walaupun udah bertahun tahun dia mengejar cinta mew, tapi dia tidak pernah mendapatkan nya, tapi dia nggak nyerah gitu aja,, apapun akan dia lakukan untuk bisa bersama dan mendapatkan hati mew,,dia akan melakukan apa saja dan menghancurkan siapa saja yang dekat dengan mew,,termasuk orang yang ingin mendekati mew, dia pasti akan melenyapkan siapa saja yang dekat dengan mew,bahkan udah banyak korban yang di celakainya.
" ayo dong mew,, kita udah lama nggak jalan bareng,, ya, ya, ya, kata naya kepada mew sambil bergelayut manja yang mana membuat semua teman dan pacar mereka jengah.
" lo ngerti bahasa manusia nggak sih,, lo dengar sendiri kan klo mew nggak mau pergi sama lo, emosi gue lama lama liat lo kaya gini kayak cewek murahan,, emang murahan sih,, upss. Kata gun sambil nutup mulut nya
" jahat banget sih mulutnya. Kata naya kepada mew
" ayo dong mew,, temani aku ya,, rayu naya kepada gun
🌻 maaf phi phi semua gupi pergi dulu ya, bay bay semua, kata gulf dengan cepat dan langsung pergii sambil melambaikan tangan ke atas,, dia nggak mau melihat temen temen nya yang cekcok dengan cewek itu, karena ngga bagus untuk jantungnya,,lebih baik dia pergi saja.
" aduh mew kok pergi sih, kata naya
" bay cewek jablayy,,betulin tuh baju kaya jalng tau ngga,,emang jalng sih mana ada cewek baik baik pakaian nya kurang bahan mulu, kata kit kepada naya.
" udah, udahh,,ayo pergi, kata singto dan off kepada pacar mereka.,
Mereka semua pun pergi,,tinggal naya sendiri dengan emosi yang ngga bisa dijelaskan,
" awas lo semua,, gue balas lo semua liat aja, kata naya emosi kepada teman teman mew,,walaupun mereka tidak mendengarnya.
***
"Phi ngapain ke kampus hari ini, bukannya skripsi phi udah selesai,, kata james kepada net, dia heran kok pacar nya masuk kampus sedang kan mereka tidak ada kegiatan apapun di kampus.
Ya mew dan kawan kawan nya,,udah lulus tinggal menunggu wisudanya aja,karena mereka lulus tahun bersamaan masuk mahasiswa baru di kampus mereka.
" udah sana masuk kelas,,klo udah jam istirahat ke kantin aja ya,, kata max kepada nat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukan Mu
Historia Corta☀"setelah 5 tahun mencari akhirnya aku menemukan mu juga kana,,kamu milikku kana dan kau hanya tercipta untukku !! . 🌻"maaf phi apa gupi boleh duduk disini.!