Di kelas, greesel sedang mendengarkan musik di saat semua murid istirahat kecuali Rey.
Greesel sedang asik mendengar musik nya sampai sampai di panggil oleh Rey pun tak menyahut sama sekali "Gree, denger gak sih?" Tanya Rey.
Rey pun berani menghampiri greesel dan menepuk pundak greesel "Gree, woy", "eh Rey, sorry td ke asikan kenapa ya?" Sahut greesel.
"Anu... Aku mau bilang nanti pulang sekolah jadi kerumah kamu?" Greesel yang lupa dengan tugas kelompok nya pun bertanya " hah?, ngapain kerumah ku?" " Kerja kelompok lah dodol" jawab Rey.
"Eh iya ya oke deh nanti barengan aja pulang nya" " aman itu mah udah nanti ku tunggu di parkiran" " okey see you Rey".
*Pulang sekolah di parkiran*
"Aduh Rey mana ya" gumam greesel,
"Gree!" Triak Rey, "owalah itu dia" greesel menghampiri Rey "ayo Rey"
"Yaudah naik" Rey menyalakan motor nya dan menuju kerumah greesel.Sesampainya di rumah greesel, greesel mengajak Rey ke ruang tamu rumahnya ternyata dirumah itu hanya ada Rey dan Greesel.
"Kamu cuman sendiri Gree?" "Kebetulan mama sama papa ku lagi keluar kota, bibi lagi pulang kampung, jadi aku sendiri emang kenapa?" Tanya greesel pada Rey.
"Ya.... Gapapa sih oh ya langsung aja yuk" "yaudah ayok aku lihat di X dlu ya" "siap cel" Greesel membuka I-pad nya dan membuka X disana terdapat beberapa postingan 🔞 tentang Greesel. " Ihh jorok banget orang orang di X" "kenapa Gree?, ada apa si-"Deg
POV Rey :
Di postingan tersebut terlihat foto greesel tanpa busana yang dimana foto greesel di ubah dengan ai menjadi tidak menggunakan sehelai baju, aku langsung menelan ludah kuPOV end.
"Cel, ini beneran kamu?", tanya Rey
"Ihh bukan lah masa aku begitu gak mungkin dong!" Jawab greesel dengan sedikit emosi.
"Masa gitu sih body ku perasaan gak gini deh" "m-maksud kamu?" Jawab Rey dengan agak gelagapan.
"Lihat deh bener bener badannya sama badan ku" greesel mengetatkan bajunya di depan Rey membuat Rey agak sedikit terpancing. " Aduhh... Cel jangan gitu lah gaboleh tau" "perhatiin dlu Napa sih kak lihat tuh body aku sama body di foto itu beda kan?" Greesel semakin menggoda.Greesel tiba-tiba mendekat ke diriku dan.....
Cup...
Bibir kamu saling bertemu aku yang awalnya agak menolak tapi akhirnya terbuai dengan permainan mulut Greesel lidah kami bertemu dan Greesel menyudahi ciuman itu.
"Rey..." "Cel.." kami saling pandang.
Greesel kembali mencium ku dan aku pun membalas ciuman itu kamu semakin terbuai dengan permainan adu mulut kamu tangan ku mulai menggerayangi tubuh Greesel dan aku mengelus payudara Greesel yang masih tertutup baju seragam."Mphhhh, nghhhh" desah Greesel yang terhalang ciuman, aku pun melepas ciuman kami "nggh, Rey buka baju kamu udah mulai basah nih." "Kamu juga ya cel" " iya Rey" aku dan Greesel mulai membuka baju masing masing dan hingga kami telanjang bulat aku terkesima dengan body Greesel. "Cel..." "Puasin aku ya Rey..." Perintah greesel aku pun menganggukkan kepala ku dan aku memangku greesel dan menarik pinggulnya aku langsung mencium greesel sambil meremas payudara nya "nghhh mphhh" rasanya sangat empuk dan kenyal sekali ingin rasanya ku lahap. Setelah puas mencium bibirnya "Rey jilat dong" suruh greesel untuk menjilat payudaranya "tanpa kamu suruh pun aku bakal lakuin itu cel" aku langsung menjilati payudara nya dan tak mengenai puting nya "akhhhh gelihh ahhh" desah nikmat greesel.
"Enakhhh celhhh mphhh" "ahh putingnya dong Rey" aku pun menjilati puting greesel "ahhh enakhhh emuthhh donghhh ahhh" aku pun mengemut sambil menjilati puting greesel secara bergantian "akhhhh mauhh ahhh" "mau apa?" Tanya ku menggoda. "Mauhhh keluarhh" "langsung aja cel" aku langsung menjilati,mengemut,menggigit puting dan dada greesel. "Ahhhh akuhhh keluarhhh"
Crottt crottt
Cairan orgasme greesel keluar meluber ke perut ku. "Enak cel?" "Iyahh... Enakhhh bangethh" greesel mengigit bibir nya menikmati orgasme nya. "Mau langsung atau gimana cel?" "Langsung kak pasti enak" "oke" Rey mengarahkan penis nya ke depan vagina Greesel yang sangat pink dan di penuhi cairan orgasme nya dan....
Jlebb...
"AKHHHH REYY" Teriak Greesel menikmati penis Rey di dalam Vaginanya, Vagina greesel menggenggam erat penis Rey yang membuat Rey kenikmatan "ouhh sempit banget cel" "ahh enakhh bangethhh" "gas ya" "iya goyang Rey" Rey menggoyangkan pinggulnya dan membuat tubuh Greesel juga bergoyang hingga payudaranya ikut bergoyang semakin lama Rey semakin cepat "ahh ahh ahh reyhhh enakhhh lagihh lebihh cepethhh ahh" Rey yang mendengar desahan greesel pun mempercepat hentakan nya "ahh ahh ahh ahh iyahh mantaphhh ouhhh" "Celh tubuh luh enakh bangetthh" "enakhh kanhh gakhh nyeselhh akuhh ajakhh kamuhh kerumahh kuhh ahh" "iyahh celhh pengen makin cepethh lagihh arghh" "cepetin aja Rey ahh".
Tak lama kemudian Greesel ingin mencapai klimaksnya " akuhh pengenhh keluarhh reyyhh ahhhh ahhh ahhh" "keluarinhhh celhh barenganhh" "okeyhh ahhh" kami pun sama sama akan mencapai klimaks masing masing "ahhhhhh" greesel mengangkat pinggulnya mencapai klimaksnya "arghh celhh bentarhhh lagihh" "keluarinhh dihh dalemhh ajahh yahhh ahh" perintah greesel "okeyhhh arghhh".
Crott crott crott crott crottt crott.
6 kali semprotan sperma di dalam tubuh Greesel "ouhh hangathh bangethhh ahh" Greesel menaik turunkan pinggulnya merasakan nikmatnya sperma Rey."thanks cel" "tapi aku masih belum puas Rey!" "Ya terus gimana dong" greesel mengambil iPhone nya dan menaruhnya di tripod "kita rekam moment nikmat ini" "cel? Kamu yakin?" "Yakin ini juga buat akun second aku full dengan bokep lho mau nonton?" "Mau tapi nanti aja" greesel menyalakan kamera dan menyuruh Rey untuk menjilat vagina nya "jilat Rey" Rey mengangguk dan menjilati vagina Greesel "yahh fasterhh ,enakhh tusukhh pakehh lidahh reyhh ahh" Rey pun menusuk-nusuk vagina Greesel dengan lidah nya Greesel melihat ke kamera dan melihat video itu sempurna lidah Rey sangat terlihat menjilat vagina nya dan bahkan vaginanya juga terlihat sangat jelas.
Crott crott crott
Greesel klimaks "hahh! hahh! ahh!"
"Gimana cel mau ku colmekin gak?" "Bolehhh dehhh hah!" Jawab greesel penuh desahan.Rey memposisikan kamera yang digunakan di depan dirinya dan Greesel dan memposisikan iPhone milik greesel memperlihatkan vagina Greesel yang terbuka dan memasukkan jari manis dan jari tengah nya ke vagina Greesel "ahh ahh ahh ahh enakhh" "cel coba jiko deh" "ahh ahh ahh" "cel jiko", "Pandanganhh matahh kuhh akanhh ahh menyinarihh hatimuhhh ahh" "terus?" "B-bagaikanhhh ahhh kunanghh kunanghh dihh malamhh harihh ahhh halohh akuhh greeselhhh" "yeyy" aku mempercepat kocokan ku "Ahhhh ahhh ahh ahh" "Come on, reach your climax, cel" "Ahhhhhhh" Greesel kembali klimaks.
Rey mencolek cairan greesel dan memasukkan jari nya tadi kedalam mulut dan menghisap cairan greesel.
"Aku capek Rey udahan yahh" "iya iya udahan"
Ting tong.
"Hah bibi kah tu?" Tanya greesel "iya kayak nya" "pakai baju Rey!" Aku dan Greesel memakai baju kembali dan Greesel membukakan pintu untuk pembantunya yang datang dari kampung halamannya.
Sungguh tubuh Greesel sangat terngiang ngiang di dalam pikiran ku apalagi desahan nya dan Greesel mengirim video yang di rekam tadi.
End.
__________________________________Maaf ya klo jelek soalnya baru pertama kali next siapa lagi ya bantu comment yaa🙌 sekali lagi maaf dan next oneshoot ada 🔞 juga.