7. trying on the fitting room | 🔞 Flora gen 8

954 12 0
                                    

Waktu itu Flora sedang berada di sebuah mall dan masuk ke salah satu toko kue ia membeli brownies dan membungkusnya setelah itu dia ke supermarket, roti' o, dan Richeese
Lalu Flora masuk kedalam toko baju dan memilih beberapa baju untuk di beli dan ia mengambil 2 baju dan menuju fitting room tiba tiba ada seorang pria "mmm...... Mbak boleh di taruh dulu gak bajunya?", "ada apa ya mas?" Jawab Flora "iya mbak kebetulan di sini klo ke fitting room cuman bisa 1 baju nah klo bisa jangan bawa bajunya dulu apa mau nyoba masuk ke dalam dulu?" Tawar pria itu flora pun hanya mengangguk dan masuk bersama lelaki itu.

Lelaki itu membuka pakaiannya dan juga membuka pakaian flora, flora mulai berontak dan memukul dada pria itu "kenapa flora?" Tanya pria itu awalnya flora kaget kenapa lelaki itu tau namanya "Lu siapa sih berani banget anjing" ucap flora "kenalin ya flora shafiq, gw Abrian udah kenal kan ?" Jawab Abrian "hah? Siapa?" Ucap flora tengil, Abrian pun langsung melumat bibir flora tak peduli flora akan kehabisan nafas atau bagaimana dan flora pun lemas karena nafas nya sudah ada di ujung dan Abrian puas dengan itu semua "jangan gitu lagi ya flo, ini ada di tangan lu mau ewe Ama gw baru gw lepasin atau gw stalker lu terus?" Tawar Abrian "gw....., gw mau ewe Ama lu " jawab Flora terpaksa dan akhirnya Abrian pun menjilati puting flora "Akhhh Abriann akhhhh" flora sambil meremasi rambut Abrian dan sedikit menekannya agar kuluman dan jilatan dari lidah Abrian lebih dalam flora merasakan nikmat yang sangat luar biasa, setelah puas menyusu Abrian langsung mencoli dan dia akan merasakan klimaks ia langsung membuka celana flora dan menggenjot flora "ahh ahh ahh ahh Abrianhh ahhh ahh ahh ahh ahh" flora berpegangan pada dinding fitting room dan di area fitting room itu sangat sepi tak ada orang dan akhirnya Abrian klimaks "Arghhh flo"

Crott crott crott

Abrian menyemburkan cairan nya sebanyak 9x semprotan membuat flora merasakan nikmat dan hangat nya sperma Abrian yang tiada Tara "akhhhh hangathh bangethh ahh" desah flora "next di kos lu ya sayang nih no gw dan kasih shareloc an nya okey?" Flora pun hanya bisa mengangguk dan Abrian mencabut penisnya itu "bentar flo last" Abrian menjilati vagina Flora "anghhh Abrianhhh ahh gelihh" desah flora menikmati lidah Abrian "akhhh lebih dalem an". Abrian memperdalam jilatan nya dan flora pun orgasme.

Crottt crottt crott crott

"Hah hah hah, makasih an sekali lagi dong colmekin aku" minta flora pada Abrian "ayo aku juga pengen banget tuh memek ku colok" Abrian mengambil hp dan merekam tangannya yang mencolmeki flora "Akhhh ahhhh ahhhhh enakhhh lagihh lebihh dalemhh an ahhhh" flora mendesah merasakan nikmatnya jari jari Abrian "uhhh hangat benget flo arghh!" Abrian mempercepat kocokannya dan flora pun orgasme lagi "AHHHH!"

Crott crott crott crott

Dengan nafas terengah engah namun nikmat yang dirasakan begitu besar flora pun mencium bibir Abrian dan meremas penis Abrian "wahh kontol kamu besar ya an" goda flora "anjinghh flo jangan di remes atau gak " Abrian meremas payudara Flora "akhhh an" Abrian tersenyum "tetek lu jadi ada ASI" flora kaget dengan ucapan Abrian "dih apaansih ihhh!" Flora menampar pipi Abrian "Canda doang lah bejir".

Semenjak itu flora sering memuaskan diri nya sendiri menggunakan tangannya atau menggunakan dildo dan setiap kali ia memuaskan diri nya sendiri pasti lah ia teringat Abrian.

End.
________________________________
Pendek aja ya udah kehabisan ide hehe🙌

+JKT48 oneshoot Area🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang