Ashel sedang Jalan bersama Nathan dan mereka sedang menaiki sebuah kereta dan kebetulan Ashel waktu itu sedang horny dan akhirnya ia meletakkan hp nya di atas meja dan mengangkat dress nya sehingga payudaranya terlihat pada kamera dan tak disangka dia tak menggunakan bra dan akhirnya ia memilin putingnya sendiri, Nathan yang melihat itu mencoba menahan namun ia sangat tak tahan namun akhirnya ia dapat bertahan.
Setelah itu Ashel pun puas dan mematikan rekamannya,mengedit videonya dan memosting video tersebut ke akun second nya.
Sesampainya di supermarket Ashel mengambil timun dan mengajak Nathan untuk ke kamar mandi Nathan pun setuju dan Ashel menyuruh Nathan untuk merekam nya dan dia pun colmek dengan timun itu "ahhh ahhh ahhh enak banget ahhh ahhh" Desah Ashel sambil menjulurkan lidahnya dan juga matanya juling.
Tak lama Ashel orgasme dan menyuruh Nathan untuk memberhentikan rekaman nya namun Nathan menolak ia merekam Vagina Ashel dan mengelusnya dan sedikit memasukkan jarinya "ahhh Nathanh", "kenapa cel, enak?" Nathan mulai berani dan memasukkan semua jarinya kedalam vagina Ashel "Ahhhhh nathannhhhh" Nathan pun mengocok Vagina Ashel "Anjinghh nih pepek enak banget cokk argghh" desah Nathan.
Setelah keduanya puas Nathan memberhentikan rekaman dan mengajak Ashel untuk ke halte dekat supermarket yang kebetulan sepi, di halte Nathan menyusu pada Ashel "ahhh than, nanti dulu ihh" suruh Ashel "gak mau cel, kamu sih punya dada Brut banget kan aku jadi suka" jawab Nathan "ihh apaansih udah dulu, atau gak di kos nanti gak dapet jatah", "okey aku stop, yaudah sekarang mau naik ojol apa kereta?" Tanya Nathan "Grab aja lah ojol mana muat buat berdua jadi bonceng tiga dong nanti" protes Ashel pada Nathan dan Nathan pun memesan Grab.
Sesampainya di kos an Ashel, Nathan menarik Ashel dan mencium Ashel dan Nathan membuka pakaian nya dan juga pakaian Ashel dan Nathan pun menggenjot Ashel sambil berciuman di balik pintu kamar kos Ashel "Mphhh... Mphhh.... Nghhh" Lenguh Ashel di antara ciuman mereka, Nathan pun melepas ciuman itu dan berbisik pada Ashel "Nanti pas tidur sambil di colok aja ya biar pagi nanti aku udah puas sama kamu" Ashel pun hanya mengangguk dan mereka pun tidur dengan posisi penis Nathan masih di dalam Vagina Ashel
"Gw mau jilat sih pepek nya tapi dia udah tidur, kasihan udahlah mending tidur" batin Nathan dan akhirnya Nathan terlelap.End.
Dikit aja ygy soalnya lagi males hehe.