Vero sedang mengantar Gracia Kapten JKT48 kerumah Adel ex-gen 8 JKT48 dan katanya kebetulan ada Shani Wakil GM Theater JKT48.
Sesampainya di rumah Adel, Gracia mengajak Vero untuk ikut masuk kedalam rumah Adel, awalnya Vero menolak namun akhirnya ia menerima hal itu entah apa yang ada di pikiran Vero yang jelas Vero ingin mencoba masuk kedalam rumah orang kaya.
"Wow besar banget rumah nya ci" ucap Vero pada Gracia "iya kebetulan Adel orang kaya jadi ya.... Rumah nya besar" jawab Gracia, Gracia dan Vero pun masuk kedalam kamar dan mereka berdua telah melihat Adel sudah telanjang dan Begitu juga Shani, dan Gracia pun menyusul Shani dan Adel ia melepas pakaian nya dan mengunci pintu kamar Adel dan menyembunyikan kunci kamar Adel. "Come try our tight and warm vagina Ver" ucap Shani pada Vero.
Badan Vero bergetar karena sekarang ia tak bisa kabur dan kunci itu sudah di lempar Gracia ke bawah kasur Adel yang di mana kolong kasur Adel sangat sempit akhirnya Vero menuruti keinginan mereka bertiga untuk mengisi rahim mereka dengan sperma Nya, Vero melepas pakaian nya. Shani, Gracia, dan Adel takjub dengan penis Vero yang sangat berurat "wah gede banget kak" goda Adel sambil mengelus-elus kepala penis Vero membuat Vero mengerang "nggh j- jangan delhh" pinta Vero, Adel pun menuruti Vero dan menjauh.
"Sekarang yang paling muda dulu deh, kamu Del" perintah Gracia, Adel pun sangat senang dan mendekat dengan Vero "kak, yang kenceng ya nanti" pinta Adel, Vero pun memasukkan penisnya ke dalam vagina Adel "Anghhh kak verohh Besar banget sih anghhh" desah Adel dan semua penis Vero masuk kedalam Vagina Adel dan Vero pun mulai mengeluar masukkan penisnya dari vagina Adel "Ahhh ahhhh kak Verr.... Ahhh" mata Adel Menghadap ke atas dan ia menggigit bibir bawahnya agar tak mendesah terlalu nyaring.
Dan di sisi lain Shani dan Gracia berciuman dan saling meremas dada mereka. Adel dan Vero saling bersahutan desah dan lenguhan.
"Kak ahhhh aku mau cumm ahh" desah Adel sambil meremas payudara nya sendiri "iya del bareng ya" dalam hitungan ke 6 mereka pun klimaks bersama "Ahhhh" desah Vero dan Adel, Adel menengok ke arah vaginanya dan sperma Vero meluber ke paha nya "makasih kak Vero next lebih brutal ya" pinta Adel dan mencium bibir Vero singkat dan Adel berjalan mengangkang ke arah sofa "huhh, gila sperma kamu hangat banget sih Kak Vero" ucap Adel namun Vero tak menghiraukan nya dan sekarang giliran Gracia "are you ready?" Tanya Gracia "yes ci im ready for you" balas Vero dan Gracia mulai mendekatkan vaginanya pada penis Vero danJlebb..
"AHHH" desah Gracia membuat Shani dan Adel kaget "eh ci gre, pelan pelan " peringat Adel "eh iya sorry nghh lagian enak banget kan jadi teriakhh aku nghh" Jawab Gracia dengan penuh lenguhan "ci gre? Mau lanjut gak?" Tanya Vero yang sudah memegang pinggul Gracia "iya goyang aja Ver, lihat aja aku bakal bikin kamu crot 3x" goda Gracia, hal itu membuat Vero bersemangat dan langsung menggerakkan pinggul Gracia untuk bergerak cepat "ah ah ah ah ah verohhhh nghhh lebih cepethh lagi dongg ah" desah Gracia yang sedang memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya membuat Vero menggoyang pinggulnya lebih keras dan juga menggerakkan pinggul Gracia lebih cepat dan suara kulit penyatuan mereka sangat nyaring, lebih nyaring dari Adel dan Vero.
5 menit
Vero sudah klimaks sebanyak 9x sebelumnya bersama Gracia dan kali ini terakhir alias klimaks yang kesepuluh "ahhhh Ver.... Aku mau cum kita barengan ya" ucap Gracia "oke ci Arghhhh gila ni vagina sempit banget arghhh bareng ci" setelahnya mereka pun klimaks Gracia memajukan pinggulnya dan merasakan hangatnya cairan Vero "thanks ya ganteng" ucap Gracia sambil mengecup bibir Vero cukup lama dan Gracia mencabut badan nya dari badan Vero dan terakhir Shani.
"Kamu siap kan? Klo blum siap gpp kok" ucap Shani "demi kamu aku rela keluar 16x atau mungkin lebih ci" jawab Vero, Vero langsung mengubah posisi nya Shani di bawah nya dan dia di atas.
Vero langsung melumat bibir Shani dan disisi lain Adel dan Gracia sudah terlelap dan sperma yang masih keluar dari vagina mereka "mphhhh.... Nghhhh .... Verhhh" desah Shani di balik ciuman itu setelah diri nya puas dengan bibir Shani Vero langsung menyambar leher jenjang Shani "bikin tanda banyak² ya verhh nghh" pinta Shani pada Vero dan banyak sekali kissmark dari Vero di leher Shani.
Vero pun semakin turun dan ia menjilati puting Shani "anghhh hhhh ahh iya kulum verhhh jadilah bayi ku" pinta Shani agar Vero memperkuat mulutnya di payudara Shani dan Vero pun menuruti keinginan Shani.
7 menit kemudian
Shani orgasme karena permainan mulut Vero yang mulai dari bibir hingga perut dan sekarang adalah Vagina Shani, Vero langsung melahap Vagina Shani dan menghisap cairan Shani "ahhhhh enakhhh, ahhhh verohh" ucap Shani penuh desahan, dirasa Vero sudah cukup ia pun langsung menghentakkan pinggulnya dan memasukkan penisnya kedalam vagina Shani tanpa aba aba.
"AHHHH AH AH AH AH" desah nyaring Shani "CI LEBIH KENCENG ARGHHH" Shani dan Vero saling bersahutan desah tanpa menghiraukan akan ada yang mendengar "Ahhhh Vero enak banget lebih dalem dong ahhhh" desah Shani sambil mencengkram kuat pundak Vero, dan Vero memperdalam Penis nya membuat Shani merasakan nikmat yang sangat luar biasa mata nya keatas dan lidah nya menjulur keluar membuat Vero ingin berbuat lebih.
Klimaks pertama Vero:
"ARGHHHH CI AKU BAKAL CROT ARGHHH" desah Vero "ISI RAHIM AKU VERO AHHHH" desah Shani
Dan.....Crottt
"Hah! Hah! Hah! Ahhh hangat banget Vero" desah Shani "iya ci Vagina kamu juga hangat banget, lagi yuk biar cepet hamil" ajak Vero dan Shani pun mengangguk.
Klimaks yang ke 20 Vero:
Setelah 19 kali Vero Klimaks kali ini yang terakhir "Ahhhh udah veroo aku capek ahhhh" ucap Shani sambil mencengkram kuat sprei kasur.
'Arghhh sini ku isi vagina kamu pake sperma aku ci arghhh" ucap Vero sambil menggenjot kuat Shani dan boom...Crotttt crottt crott
"Ahhhh hah hah hah ah udah ya Vero Cici capek banget kapan kapan lagi ya " ucap Shani pada Vero "iya ci lain kali klo mau colmek dulu aja biar lebar tuh vagina" ucap Vero sambil memasukkan 5 jarinya kedalam vagina Shani "ahhhh ahhh ahh udah Vero ahhh" desah Shani yang sudah sangat kelelahan dan Vero pun mencabut jari nya dari vagina Shani dan mencium bibir Shani.
Di kamar mandi Vero sedang mandi dan ada Adel yang masuk "KAK VERO!" teriak Adel pada Vero
"Eh Del kenapa?" Tanya Vero "Kamu crot 20 kali sama ci Shani sama aku cuman 5 kali sama ci gre 10 gak adil banget sini tu burung ku bikin dia crot 22x" bentak Adel dan Vero langsung memasukkan penisnya tanpa aba aba dan menggenjot Adel "eh- akhhh kak nanti dulu Akhhh!" Desah Adel, Semakin Lama semakin cepat membuat Adel pasrah."Anghhh.... Shhh..... Kak.... Udah... Akuh..... Capekhh..."bisik Adel pada Vero karena ini adalah ronde terakhir alias pelepasan terakhir Vero yang dimana Vero sudah klimaks sebanyak 28x "kak.... Vagina aku.... Shhh..... Sakithh...." ucap Adel lirih dan sedikit melenguh karena vagina nya sangat sakit akibat genjotan dari Vero "maaf ya sayang, nanti aku lebih hati hati deh janji" akhirnya Adel memaafkan Vero dan memutuskan untuk tidur dan Gracia?
"Vero aku mau makan penis kamu" ucap Gracia "yaudah sini ci" Vero membuka celananya dan mengeluarkan penis nya lalu Gracia melahap semua penis Vero "mpphhhh ... Nghhhh ... Sohhh.... Bighhh..." ucap Gracia pada Vero
"Arghhh ci shhhh..." Desah Vero dan tak lama kemudian Vero klimaks "dih baru juga di sepongin udah kamu bobok ya barengan kita bertiga Adel di atas kamu aku sama Shani di samping kamu okey?" Suruh Gracia dan Vero pun hanya mengangguk.Akhirnya mereka semua pun tidur
End.
______________________________
Waduh 1252 kata nih okey segini dulu ya btw maaf klo jelek dan dikit banget see you all🙇♀️🖐️ btw Vero brutal juga ya.