6. A very enjoyable world |🔞 Freya- gen 7

875 10 0
                                    

Awalnya Freya hanya iseng mendownload aplikasi 🔞 namun Freya semakin terbawa arus ia sering melakukan hal hal yang tak seharusnya di lakukan dan malam itu ia pergi ke club malam untuk menemani teman nya yang sudah menjadi ex member JKT48 yang juga teman segenerasinya yaitu Chika ex-gen 7 JKT48.

"Kak Chika, ini aku aman nih ke club malam dan ngelanggar gr?" Tanya Freya pada Chika "Tenang Frey, ini Aman kok aku bakal jagain kamu ya paling nanti aku agak mabuk dikit"
"Cih enteng banget ngomong nya"

Freya dan Chika pun memasuki club itu dan mulai minum minum di sana Chika dan Freya bertemu dengan 2 0pria tampan yang bernama Alvias dan Arfian. "Hai cantik salken Arfian" sapa Arfian pada Chika, Chika yang terpengaruhi alkohol pun menjawab "siapa lu ganteng banget ewe sama aku yuk" goda Chika pada lelaki itu "KAK CHIKA! GAK BOLEH GITU!, eh maaf ya kak dia mabuk tolong jangan di ajak ngobrol dulu" ucap Freya "apaansih frey yuk ganteng" ajak Chika pada Arfian "Kak-kak Chika aku gak ada yang jagain plis lah" bentak Freya pada Chika.

"Aduh kamu tuh ya ganggu banget udah sini lihat nih" suruh Chika pada Freya dan Freya pun melihat kearah Chika dan...

Chupp

Chika mencium bibir Arfian dengan lahap dan Arfian pun membalas hal itu dan Freya memalingkan wajah nya dari Chika dan Arfian, "astaga kenapa sih tuhan!" Batin Freya, "Mending lu keluar dari sini deh atau mau minum dulu tapi yang rendah aja, btw kenalin gw alvias" ajak Alvias, "iya salam kenal aku Freya , yaudah deh boleh kak, tapi emang boleh ya anak seumuran aku minum alkohol?" Tanya Freya "klo yang rendah gpp yaudah nih" Alvias memberi 1 botol alkohol yang kadar alkohol nya tinggi sekali tapi ia berbohong pada Freya bahwa alkohol itu tak memiliki kadar yang tinggi dan Freya pun langsung meminum alkohol itu dan tak lama kemudian Freya terbawa pengaruh alkohol itu "k-kak Alvias kok aku pusing sih kak" Freya memijit kepalanya dan merasa bagian bawahnya sangat panas dan gatal, Alvias tersenyum jahat dan berbisik "kemobil aja yuk biar gak panas lagi" Freya pun hanya bisa mengangguk tujuan nya sekarang adalah melepas pakaian nya dan membuka aplikasi 🔞 yang ia download dan menonton nya sambil membayangkan bagaimana rasanya. Namun yang dipikirkan Alvias berbeda di pikiran Alvias adalah ingin mencicipi tubuh Freya di dalam mobil dan di kosan Freya, dia segera membawa Freya dan barang barang Freya dan berpamitan dengan Arfian.

Di dalam mobil Freya sudah terbaring di bangku tengah dan Alvias sedang ada di bangku depan sedang mempersiapkan diri untuk menyerang Freya, Alvias membuka baju Freya dan memfoto tubuh Freya, setelah puas memfoto seluruh bagian tubuh Freya dia memasukkan penisnya ke dalam vagina Freya "shhh uhhh gila sempit nya oyy" Gumam Alvias, setelah penis nya masuk semua ia membangunkan Freya, Freya terbangun dan masih di bawah pengaruh alkohol "ahh, ini apaan kak" tanya Freya "ini kontol yang dimasukkin dalam memek kamu frey" jawab Alvias, "w-wait what?k-kontol?"Freya menatap ke bawah dengan keadaan setengah sadar ia bertanya kepada Alvias "k-kok bisa masuk?!", "ya bisa dong kan kamu yang ngajak kakak beginian" jawab Alvias berbohong pada Freya "shh gila ini besar banget dan penuh banget di memek aku kok bisa ya kontol sebesar ini masuk ke memek aku?" Batin Freya. "Are you ready Frey?", "Ready for?" Tanya Freya , "For this!" Alvias menghentakkan pinggulnya dan mengeluar masukkan penis nya dari dalam Freya "ahh ahh ahh ahh kak Alvias ahh shh ahh kakhh" desah Freya karena ia baru pertama kalinya untuk bersetubuh "arghh Frey arghhh that's fantastic" ucap Alvias yang menikmati vagina Freya "Kakkhhh ahhh ahhh iya kakhh di situhh ahhh" pinta Freya dan Alvias pun menuruti kemauan Freya dia menghentakkan pinggulnya lebih dalam sehingga Freya merasakan sensasi nikmat yang semakin meningkat, di rasa Freya akan ada cairan yang keluar dari vaginanya "kakhhh akuh mauhh pipishh" ucap Freya "itu bukan pipis sayang tapi cum kamu" kata Alvias semakin mendalam penis nya membuat Freya kenikmatan matanya memutih dan mulutnya terbuka dan ia meremas rambut Alvias dan dia pun orgasme.

Crott crott crott

Alvias melihat vagina Freya berkedut menandakan ia orgasme dan Alvias menggoyangkan pinggulnya lebih cepat dari sebelumnya "ah ah ah ah ah ah ah kak Alvias ah" desah Freya terputus putus Alvias mempercepat gerakkannya hingga mobil nya bergoyang atas bawah "arghh Freya feel my cock arghh feel this pussy! Arghhh I want to cum Frey arghh your pussy is so good, I'm going to fill your womb Frey arghh" kata Alvias membuat Freya agak sedikit panik "no, jangan di dalem kak ahhhh" pinta Freya "no, Frey ini pasti enak klo di dalem aku cum ya" Alvias pun membenamkan penisnya di depan rahim Freya dan

Crott crottt crott crottt

"Ahhhh hangathhh" desah Freya baru pertama kali merasakan sperma seorang lelaki tampan yaitu Alvias "shhh apa tadi Frey mau lagi?, ini masih banyak"

Crott crott crottt crottt crottt crott

Alvias mengeluarkan lebih banyak lagi sperma nya di dalam Freya
"Anghhhh hangathh bangethh kakhhh ahhhh" Freya sedang menikmati cairan sperma Alvias yang memenuhi rahimnya dan juga liang vagina nya.

Di rasa sudah tak keluar lagi Alvias mencabut penisnya dan memakai pakaiannya lagi dan juga memakaikan pakaian Freya mereka kembali duduk di depan, "Frey, kos kamu di mana?" Tanya Alvias "di jl. *******, nanti mampir dulu ya kak soalnya sepi banget di sana" mendengar hal itu Alvias sangat senang karena kata Freya kondisi kos kosannya sepi dan ini adalah kemenangan bagi Alvias karena dapat merasakan tubuh Freya lagi "yaudah Frey kalo bisa nanti aku nginep aja gapapa kan?" Tanya Alvias "gapapa sih kak bagus lagi kalo nginep" ucap Freya.

Sesampainya di kos Freya dan Alvias masuk kedalam kamar kos Freya dan Alvias langsung mengunci kamar Freya dan melumat bibir Freya, Freya pun membalas ciuman Alvias dan mengalungkan tangannya di leher Alvias dan Alvias sedang meremas pantat Freya. Mereka terlena dalam ciuman itu bibir Cherry Freya dan manis bibir nya itu membuat Alvias candu apalagi pantat montok milik Freya yang membuat Alvias ingin menjadi jadi. Mereka pun melepas ciuman satu sama lain dan mereka saling pandang "I Love You Frey, and your body to" ucap Alvias sambil meraba raba tubuh nya membuat Freya melenguh "nggh, Love You To kak Vias" Alvias dan Freya pun mengulang kegiatan mereka di mobil tadi.

"Ahhh ahhh ahhh kak Vias fasterhh" desah Freya karena vagina nya sedang di kocok "arghh gila rasain jari ku fre, gila enak banget arghh" desah Alvias yang membuat Freya candu dengan suara nya yang berat, tak lama kemudian Freya orgasme

Crott crott crott crott

"Hah! Hah! Hah! Kak Alvias aku capek" kata Freya "iya Fre, kita tidur aja yuk besok kita lanjutin lagi" pinta Alvias akhirnya mereka pun tidur dengan posisi Alvias menyusu dengan Freya.

End.
________________________________

Sorry klo ada salah ketik btw next flora, hari ini semoga bisa ya Babay🙌

+JKT48 oneshoot Area🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang