3. with hot cousin | 🔞 Indira - gen 10

1K 11 0
                                    


Ting tong

Bel berbunyi, pintu pun di buka dan ternyata....

"Halo Tante lama gak ketemu ya" ucap Indira yang datang ke rumah bibi nya. "Indira toh, tadi Tante kaget lho ngirain maling gitu kan ternyata kamu" canda bibi "ihh Tante mah gak boleh negatif thinking harus positif thinking!" Ucap Indira "udah masuk dulu yuk" ajak bibi.

Di ruang tamu Indira dan kedua orang tua nya duduk di sofa
"Mana itu si Kai?" Tanya mama, "Lagi dikamar, Eh! Indira!" Tegur bibi "kenapa tan?" Ucap Indira yang kebingungan "sana samperin si Kai ajak ngapain gitu dia tuh selalu ngurung diri gatau ngapain juga" ucap bibi yang agak mengomel
Indira segera ke kamar kai sepupunya itu.

Cklekk

Pintu terbuka dan.....
"Kai... Ini Indira!" Teriak Indira di kamar kai "Masuk aja dir gak di kunci kok" ucap kai, Indira pun masuk dan duduk di atas kasur kai yang sedang menonton 🔞 pun ternyata sedang coli. "Eh!" Indira kaget karena ia telah melihat penis Kai "Dir? Its okey gak sengaja juga kan?" Tanya kai yang sedang memuaskan diri nya "owalah ternyata ini toh yang bikin dia ngurung diri di kamar" batin Indira.

Crott crott crott

Kai keluar dan sperma itu membasahi lantai "eh itu apaan lagi?" Tanya Indira sok polos "air mani kenapa mau nyoba?" Tanya Kai "rasanya gimana sih emang klo enak ku cobain klo gak.... Gak usah deh agak jijik" ucap Indira, "Dir coba lu ke sini deh" ucap Kai yang sedang merapikan pakaian nya Indira hanya menurut dan duduk di pangkuan Kai, Kai membuka aplikasi dimana ada identitas Indira sebagai idol. "Ini lu kan?" Tanya Kai "iya itu aku kenapa?" Jawab Indira yang kebingungan.

Kai membalikkan badan Indira ke arah nya dan..

"Akhh kai" desahan pertama Indira karena kai meremas payudara nya kai yang mendengar itu tersenyum jahat. "Do you like that Indira?" Ucap Kai, Indira yang agak sedikit shock pun sedang mengambil nafasnya dan akhirnya ia menjawab "Yes, I-I l-like that" ucap Indira yang agak sedikit gugup, "open your clothes Dir"perintah Kai pada Indira. Indira pun hanya menurut namun sebelum itu Indira mengunci kamar kai terlebih dahulu dan melepas semua pakaiannya dan hanya mengenakan bra dan g-string "open your clothes to Kai" ucap Indira yang agak menggoda Kai, mendengar itu kau langsung semangat dan membuka pakaian nya sendiri dan hanya mengenakan celana dalam "sini duduk Dir kita lihat gaya gaya nya" ajak kai pada Indira, Indira yang pura pura polos pun menghampiri kai dan duduk di pangkuan Kai.

Kai pun meng search video 🔞 di X dan Indira yang menatap itu mulai terpancing birahinya dia menutup bagian dalam pahanya kai yang melihat itu pun terkekeh "Dir lu ngapain Sumpil" ucap Kai "ehhh.... Gara gara lu sih gw jadi kepancing kan!" Omel Indira pada kai, semakin lama semakin Indira menonton semakin juga badannya tambah panas dan ia merasa vaginanya basah di balik g-string nya "Kai udahan dong nontonnya!" Omel Indira yang nafsunya sudah di puncak "kenapa Dir? Udah puas ya? Kita gas aja gak sih Dir?" Tanya Kai berkali kali pada Indira, Indira yang sudah full nafsu membuka aplikasi kamera di komputer dan merekam menggunakan komputer Indira memposisikan Kai dan dirinya agar terlihat di kamera dan dia mencium bibir Kai dengan lembut.

Kai POV:

Gw agak kaget pas Indira ngecium gw secara tiba-tiba tapi ciumannya enak pisan euyy udah pro ni bocah ye gila enak banget rasanya pengen gw remes ni tete nya.

POV end.

Lidah mereka bertemu dan saling membelit dan Indira sedang memainkan putingnya sendiri Kai yang melihat itu menghentikan ciumannya dan menghentikan tangan Indira "kenapa sih kai?!" Omel Indira kepada kai karena ia akan mencapai orgasme nya tadi namun karena kai dia gagal orgasme "gak Dir gw mau gw yang bikin lu orgasme bukan lu sendiri" ucap Kai, Indira pun menurut
Dan Kai langsung mematikan kamera tadi "kenapa Kai?" Tanya Indira "Dir gw ada hal yang lebih menarik dari itu" ucap Kai "apaan tuh?" Tanya Indira "kamera tersembunyi tentunya jadi muka enak lu keliatan" ucap Kai pada Indira yang tak punya urat malu "ihh lu kok-"
"Gw tau lu idol dan klo lu gak nurut video yang di komputer tadi gw sebar mau lu?" Ancam Kai "ishh ya deh tapi puasin aku dong dari tadi nih gatel beneran deh" ucap Indira yang penuh birahi Kai pun merekam tubuh Indira yang menggeliat di pangkuannya itu dengan muka yang juga agak nafsuan dan Kai langsung mendorong Indira ke kasur dan melumat bibirnya.

+JKT48 oneshoot Area🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang