Request

252 33 42
                                    

Sesuai judul, disini lapak requestnya ya.

Kalian bisa request apa aja, terserah, bebas pokoknya. Asalkan, format penulisannya jelas dan menarik.

Dan aku cuma nerima request Karakter x Reader. Jadi, mohon maaf kalau kalian mau request Karakter x Karakter, aku enggak bisa buatin (⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ

Untuk format penulisan request, kalian bisa tulis begini yaa:

Genre: Thriller
Character: Beliung
Details: (Nama) seorang investigator yang kebetulan ingin mengundurkan diri karena masalah kesehatan yang memburuk, tiba-tiba saja mendapatkan teror misterius. Beliung, sebagai asisten yang sudah menemani (Nama) dari titik terendah hingga sekarang ini pun, turut mencari tahu kebenaran sebenarnya dari teror yang tiba-tiba dialami oleh (Nama).

Untuk bagian details, sebenarnya kalian bisa kasih garis besar ide ceritanya aja. Selebihnya, biar aku improvisasi sendiri (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Q: "Thor, itu karakternya cuma boleh satu?"
A: Jawabannya tidak ya, gais ya. Mau kalian buat tujuh-tujuh Boboiboy pun akan aku terima 😁✌️

Q: "Kalau detailsnya cuma diisi sama love trope kayak enemies to lovers, boleh gak thor?"
A: Boleh-boleh aja, detail yang seperti contoh di atas itu tujuannya cuma mempermudah penulisan request.

Q: "Apa aja sih yang enggak boleh di request?"
A: Akan aku jabarkan di list berikut.

1. Aku tidak menerima request bxb. Harap paham, ya. Enggak semua orang nyaman sama hal yang begituan.
2. Jangan ada request yang mengandung unsur-unsur dewasa. Maknanya, enggak boleh ada adegan lapanbelasplus. (Kalo tipis-tipis bolehla, tapi kalo udah nyampe adegannya jangan ya dek ya)
3. Ide cerita tidak menjelekkan suatu ras tertentu. Jangan rasis ya gais ya.
4. Harap mengerti kalau author juga manusia. Aku ngebacain semua komen kok, jadi tunggu giliran aja yaa.
5. Karena ini lapak khusus fandom Boboiboy, jangan request karakter selain dari karakter-karakter Boboiboy.


Kalau masih ada yang mau ditanyakan, monggo, silahkeun. Aku gak gigit kok.

Boboiboy Oneshots 2 | Boboiboy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang