5. Malam Panjang 🔞

117 0 0
                                    

Lucas sedang dalam perjalanan pulang, jalanan malam terasa sunyi. Lucas melajukan mobilnya dalam kecepatan lumayan tinggi. Pria itu sangat fokus pada jalanan, sembari ditemani lantunan musik, Lucas dapat menikmati perjalanan pulangnya.

Gerbang utama mansion kembali terbuka, mobil Lucas memasuki pekarangan dan berakhir memasuki basement. Pria itu turun dari dalam mobil dan langsung menaiki lift menuju ruang utamanya.

Seorang pelayan sudah menunggunya di ruang utama, saat Lucas datang pelayan itu langsung mengambil tas Lucas dan mempersilakan pria itu memasuki kamarnya.

Di dalam kamar Lucas, sudah ada Ana yang terduduk di tepi ranjang. Wanita itu menggunakan baju tidur berbahan tipis dan sangat pendek. Saat Lucas memasuki kamar, hal itu membuat Ana terkejut sehingga tubuhnya tersentak.

Ana membelalakkan matanya, namun ia langsung berusaha kembali menetralkan dirinya. Wanita itu membangkitkan tubuhnya.

"S-selamat datang, Tuan." Ana bersuara.

Lucas melirik Ana dari kepala sampai kakinya.

"Duduklah dan tunggu, saya ingin mandi terlebih dahulu," tutur Lucas.

Ana menganggukkan kepalanya. Lalu Lucas melenggang pergi memasuki kamar mandi dan kembali menyisakan Ana di dekat ranjang. Jantung Ana sedikit berdebar karena sudah menebak apa yang akan terjadi berikutnya.

Beberapa menit terlewati, Lucas keluar dengan bathrobe yang menutupi tubuhnya. Pria itu berjalan menghampiri Ana, lalu tangannya membelai lembut rahang Ana.

"Apa kau sudah meminum pil yang diresepkan dokter?"

Ana langsung mengangguk. "Sudah."

"Baguslah."

Lucas memberi arahan dengan tatapannya menuju ranjang. "Berbaringlah," titahnya.

***

Part berisi tanda 🔞 hanya tersedia di KaryaKarsa. Tutorial lengkap di chapter 1.

Money Talk (18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang