Hidup dengan bergelimang harta adalah kehidupan yang sedang Arsya rasakan saat ini. Menjadi CEO di sebuah perusahaan dengan usia yang sudah lumayan mapan mungkin adalah gelar yang di terima oleh pria tampan bernama Arsya Alian Xiever yang sudah berusia 27 tahun. Anak tunggal yang sudah menjadi pewaris dari sebuah perusahaan besar di Jakarta membuat nya hidup dengan seenaknya. Sifat nya yang cuek dan dingin membuat siapapun takut kepadanya.
Di balik kemewahan yang Ia miliki saat ini mungkin terlihat sempurna, namun salah! Arsya hidup dengan keadaan broken home yang membuat nya menjadi sosok pria yang kejam, dingin dan tidak mudah bergaul dengan orang baru terkecuali teman bisnisnya.
Masa lalu keluarga nya yang kelam membuat nya menjadi pria yang setia namun bodoh karena cinta. Lantas karena kekecewaan mampu merubah diri nya menjadi pria yang berbeda entah lebih baik atau malah seperti singa yang sedang kelaparan.
Sementara itu gadis muda berusia 19 tahun tiba-tiba harus hidup menjadi tulang punggung keluarga nya. Ayah nya yang meninggal, perusahaan nya yang hancur membuat Aruna Salmaya Giandra harus bekerja keras membiayai seorang adik perempuan dan juga ibunya, selain itu Aruna harus mengubur mimpinya untuk berkuliah di luar negri dan memilih untuk bekerja demi keberlangsungan hidupnya.
Meskipun terbiasa hidup bergelimang harta tidak menjadikan Aruna menyerah dengan keadaan nya yang tiba-tiba menjadi miskin dan harus mencari kerja kesana kemari demi membiayai kebutuhan hidup keluarga nya.
Sifat nya yang periang dan mudah bergaul membuat siapapun yang berada di dekat nya akan merasa nyaman. Gadis cantik, tinggi dan berkulit putih serta hijab nya yang membuat siapapun terkagum dengan kecantikan yang Aruna miliki. Terkecuali seseorang bernama Arsya! Seseorang yang sudah menciptakan kesan buruk saat pertama kali bertemu.
Pertemuan yang tidak sengaja yang membuat nya terjebak dalam sebuah hubungan. Entahlah kebahagiaan atau penderitaan yang akan mereka hadapi.
Lantas akan kah ada percikan cinta di dalam hubungan mereka? Stay tune cerita ke dua dari nadyyluvvv Arsya & Aruna.
Vote dan komennya guys biar lebih semangat untuk lanjut cerita nya 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsya & Aruna
RomanceDISCLAIMER ‼️⚠️ : Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan nama tokoh, karakter, dan tempat dalam cerita ini, ini hanya kebetulan semata tidak ada unsur kesengajaan dari penulis. Hidup penuh dengan kesederhanaan mungkin adalah hal b...