Bab 23 Wanita tertua sekte VS leluhur sekte (11) (1/2)
Mu Ran membuka matanya dengan susah payah dan menatap pria berbaju ungu yang mencubit lehernya karena rasa bersalah.
"Kakak senior, aku tidak ingin menyakitimu, jangan salahkan aku, aku menyalahkanmu karena tidak patuh!"
Mu Ran tidak bisa bernapas, wajahnya memerah, dan dia memandangnya dengan jijik, "Kemunafikan! Ekspresi Li Mo Haze, "
Kakak Senior, kenapa kamu tidak mengerti aku? Apakah karena Tianlan Immortal Lord? Apakah dia memaksamu?"
Dia mengatur emosinya, "Ya, pasti begitu!"
Jika Mu Ran bukannya tidak berdaya. Aku sangat ingin memutar mataku, bagaimana mungkin ada orang seperti itu di dunia.
Li Mo menyimpulkan bahwa Mu Ran ditipu oleh Lin Fengmian, jadi dia berpikir untuk menculiknya.
Pada saat ini, pedang biru es muncul di udara dan menusuk lengan Li Mo.
"Ah!"
Tubuh Li Mo sedikit gemetar, dan dia secara refleks menarik tangannya, menutupi lengannya yang sakit dan berlutut di tanah.
"Batuk, batuk, batuk..."
Mu Ran tersandung dan mundur dengan cepat, bahkan tidak sempat mengambil liontin giok yang telah robek ke tanah.
Dia segera melihat ke tempat asal pedang itu, matanya panik sejenak, dan napasnya tersendat, "Lin Fengmian!"
Aku melihat pria itu melihat ke brankas dan suara Mu Ran dengan ekspresi lega Sisi dadanya diwarnai dengan bunga merah, dan saat api hitam mengikis area tersebut, area tersebut menjadi semakin luas dan semakin besar, tubuhnya tidak bisa menahan diri untuk tidak miring ke bawah.
"Kamu benar-benar orang yang tergila-gila. Kamu tidak menghalangi pedangku antara hidup dan mati dan pergi menyelamatkan anak kucing yang rapuh! Sekarang hidupmu ada di tanganku."
Jiuying berpikir hasilnya sudah diputuskan dan melihatnya dengan santai dua orang yang menyedihkan, mereka merasa pemandangan ini sangat membahagiakan.
Api hitam adalah api asli Jiuying, yang menyala tanpa henti di lukanya.
Racun iblis di tubuhnya siap bergerak. Begitu racun iblis muncul, Lin Fengmian tidak bisa menahan tubuhnya dan jatuh dari udara.
Mu Ran menopang tubuhnya dengan kedua tangan, memandang pria yang kekuatan spiritualnya mulai memudar, tubuhnya sedikit gemetar, air mata jatuh, dan dia merasa sedih di dalam hatinya.
"Lin Fengmian!"
Pada saat ini, Dantian Mu Ran tiba-tiba bersinar sedikit, dan jejak kabut putih bersih tertinggal dan memasuki lautan kesadaran di antara alisnya.
Biquge https://www.quantixis.com
Lapisan kabut putih bersih menyelimuti tubuh Mu Ran, dan dalam sekejap kondisinya mencapai tahap gangguan tanpa halangan apa pun!
Kiran dengan cepat terbang ke depan untuk menangkap tubuh yang ditutupi bunga merah itu.
Jiu Ying, yang telah hidup selama seribu tahun, tertegun, dan bergumam linglung: "Bagaimana mungkin untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi tanpa melalui kesengsaraan guntur? Bagaimana mungkin untuk melompat tiga tingkat berturut-turut?" Dan itu... kabut, kenapa begitu familiar?"
kata Mu Ran. Dia memeluk Lin Fengmian dengan gugup, dan menyentuh wajah tampan pucat itu dengan jari gemetar. Dia sedikit bingung, "Apa yang harus saya lakukan? Ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]
FantasyPerkenalan: [Perjalanan cepat + Shuang Jie + Heartthrob + Pahlawan wanita memiliki penampilan tiada tara + Sistem melahirkan + Artikel manis hewan peliharaan soliter + Artikel keren + 1v1] Jing Yuenong: "66, apa yang kita punya?" 66: "Borgol, keci...