21-end

23 3 0
                                    

Sebuah pintu terbuka, dan dua sosok dengan cepat masuk.

Meng Fuge dengan terampil menyalakan lampu di dalam ruangan, dan untuk beberapa saat, ruangan menjadi lebih terang.

Di bawah cahaya lilin, semua yang ada di ruangan itu terlihat. Bahkan tidak ada meja di dalamnya, jadi sangat kosong.

Shen Yan menoleh sedikit dan melihat tata ruang dalam melalui layar.

Sebagai kediaman pemimpin Menara Wuying, tata ruang ini terlalu dingin.

Shen Yan sedikit curiga dan bertanya, "Apakah mereka memindahkan barang-barang itu ke luar rumah?"

Meng Fuge tersenyum, "Tidak, ruangan ini selalu seperti ini. Para pembunuh di Menara Wuying hanya peduli bagaimana cara bertahan hidup, rumahnya adalah hanya sebuah tempat untuk tidur. Saya biasanya menghabiskan lebih banyak waktu melakukan tugas daripada tinggal di kamar ini."

Shen Yan memeluknya dengan sedikit kesusahan ketika dia begitu tenang, "Saya akan memindahkan semua emas dan perak ke rumah kami ketika saya kembali ."

"Norak."

Meng Fuge berhenti berkelahi dengannya, mendorongnya dengan lembut, dan berjalan menuju lemari sederhana. Pintu lemari terbuka, dan selain beberapa baju tidur hitam, ada juga gaun merah benang emas terjalin di atasnya, sangat mewah dan indah.

Meng Fuge mengeluarkan gaun sutra emas merah dan meletakkannya di atas tempat tidur.

"Apakah ini kostum Blood Shadow?" Meng Fuge dengan santai melepas jubahnya ,

"Itu milik Blood Shadow, tapi itu juga kostum tetua Menara Wuying!"

, dia memenangkan gelar tersebut, poster tersebut memberinya gaun merah dengan benang emas untuk menunjukkan statusnya yang luar biasa. Kecuali dia tidak memiliki hak, dia menikmati perlakuan yang sama seperti tetua lainnya.

Dengan itu, dia bisa menjadi bayangan darah atau tetua Menara Wuying.

Saat ini, berada di persimpangan lantai delapan dan sembilan Gedung Wuying.

"Berhenti!"

Dua penjaga berjubah hitam menghalangi dua orang di depan mereka.

Pria di depan mengenakan pakaian seorang tetua, tetapi seluruh wajahnya ditutupi tudung jubah merah, dengan hanya helaian rambut hitam yang terlihat.

Yang di belakang bahkan adalah pembunuh tingkat rendah. Kombinasi yang aneh membangkitkan kewaspadaan mereka berdua.

Tudung merahnya sedikit terangkat hingga memperlihatkan alisnya. Ini adalah wajah seorang wanita yang sedikit lebih tua namun tetap memiliki pesona.

Kedua penjaga itu dengan cepat menundukkan kepala dan berkata dengan hormat: "Penatua Zhao."

Dia diam-diam bergumam di dalam hatinya, Penatua Zhao selalu menyukai kecantikan, mengapa dia menutupi wajahnya hari ini?

"Saya bertanya-tanya, Penatua Zhao, mengapa Anda ada di sini kali ini?"

Lantai sembilan adalah kediaman pemilik gedung, dan penatua pasti punya alasan jika dia ingin naik ke sana.

Penatua Zhao terlihat dengan dingin menutupi tudung kepalanya, mengangkat tangannya sedikit, memperlihatkan dokumen emas merah di tangannya.

Mata penjaga itu begitu tajam sehingga dia bisa melihat dengan jelas hanya dengan melihatnya.

"Ternyata itu adalah misi yang ditugaskan oleh poster aslinya. Penatua Zhao, tolong cepat."

Keduanya dengan cepat menyingkir, dan Penatua Zhao serta pembunuh tingkat rendah menghilang dari pandangan mereka.

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang