21-end

55 5 0
                                    

Bab 33: Wanita tertua sekte VS leluhur sekte (21) (1/2)

Dari pemandangan menakjubkan itu, Mu Hanqiu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengajarkan perasaan dan cintanya.

Mereka mengira kehidupan damai mereka akan berlanjut selamanya, namun mereka tidak menyangka Tingyue akan hamil. Sulit bagi seorang biksu senior untuk memiliki keturunan, sehingga pasangan tersebut terkejut dengan kedatangan anak tersebut.

Kemudian sebuah kecelakaan datang secara diam-diam. Tingyue lahir. Meskipun dia tidak mengetahui asal usulnya, dia sangat kuat dan memiliki 'energi spiritual' yang kuat di tubuhnya dan sangat tidak stabil. Kadang-kadang bahkan tidak sebaik periode pembangunan pondasi.

Mu Hanqiu mengajak Tingyue mengunjungi praktisi medis ternama di berbagai tempat, namun mereka tidak mengetahui alasannya.Untungnya, hanya saja kekuatan spiritualnya tidak stabil dan tidak akan membahayakan tubuh ibu.

Dengan cara ini, semua orang di dunia budidaya abadi tahu bahwa rekan Tao dari pemimpin berikutnya dari Sekte Ilahi Zetian adalah manusia tanpa kekuatan spiritual.

Mu Hanqiu dan Tingyue tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang luar, tidak peduli apakah mereka manusia, jadi mereka tidak akan menyelidiki identitas Tingyue.

Tingyue tinggal di alam rahasia selama kehamilannya. Itu adalah tempat teraman. Mu Hanqiu datang menemaninya setiap hari, jadi mereka berdua menjalani kehidupan yang sangat stabil.

Ketika Tingyue hamil tujuh bulan, kabar buruk datang dari puncak utama. Pemimpin sekte gagal maju dan masa hidupnya habis.

Mu Hanqiu memasuki ruang retret tuannya dengan perasaan sedih dan melihat lelaki tua berambut abu-abu itu.

"Tuan!"

"Ayo... ayo..."

Melihat ekspresi marah lelaki tua itu, dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Master sekte mengeluarkan sebuah buku klasik dari tangannya dan memasukkannya ke tangan Mu Hanqiu, "Ingat, kamu akan menjadi master sekte dari Sekte Ilahi Zetian mulai sekarang. Ingat misimu."

"Kamu harus ingat apa yang saya katakan selanjutnya , kami Zetian Alasan mengapa Sekte Tianshen memiliki kata ilahi adalah karena kami memiliki binatang penjaga bernama Bai Ze."

Mata Mu Hanqiu berbinar, "Baize? Binatang legendaris yang memberi makan segala sesuatu!"

Biquge https://www.quantixis.com

Master sekte mengangguk perlahan, "Ya, master sekte kami berturut-turut mendengarkan kehendak Tuhan dan menurunkan binatang suci. Setiap master sekte mengajarinya untuk memahami tanggung jawabnya dan membiarkannya menyelesaikannya .Misinya."

Mata Mu Hanqiu sedikit menggelap ketika dia mendengar ini, dan ada sesuatu yang tidak dia mengerti.

"Setelah menyelesaikan misinya, binatang suci itu akan memberi makan kembali kekuatan spiritual dunia, dan ia akan hidup bersama matahari dan bulan, dan hidup dengan gunung dan sungai. Sayangnya, Tuhan belum menurunkan binatang suci itu untuk dua orang." seribu tahun. Saya tidak akan bisa menerima binatang suci itu seumur hidup saya."

Mu Hanqiu hanya merasakan tangan dan kakinya. Dingin, kata-kata Guru menyengat jiwa seperti kutukan.

Pemimpin sekte tiba-tiba berkata dengan tegas, "Hanqiu, kamu harus ingat bahwa tablet giok itu dapat merasakan garis keturunan Bai Ze dan merupakan simbol dari pemimpin sekte. Jika kamu cukup beruntung untuk melihat binatang suci itu, kamu harus mengajarinya Tao dan mengajarinya. belas kasihnya kepada semua makhluk hidup. Tapi jangan ajari dia Dia sedang jatuh cinta!"

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang