11-20

17 3 0
                                    

Lagi pula, hanya gen Alfa dan Omega teratas yang dapat menghasilkan kecantikan yang menakjubkan, dan kecantikan dengan ciri-ciri wanita yang begitu jelas ini pasti merupakan Omega teratas.

Ketika Xing Su melihat wajah pria itu, pertama-tama dia menunjukkan sedikit keterkejutan, dan kemudian sedikit keraguan. Ketika pria itu melihat ke arah mereka, dia berbisik: "Itu Beta."

Entah kenapa, aku merasa sedikit tersesat.

Zhao Ping di sampingnya sangat terkejut. Dia benar-benar percaya pada penilaian bosnya, tetapi bagi seorang Beta untuk tumbuh seperti ini, itu benar-benar mutasi genetik!

Setelah Shiqi meninggalkan restoran kelas atas, dia merasa santai untuk beberapa saat, dan akhirnya dia tidak perlu lagi mengungkapkan cintanya pada Feng He sepanjang waktu.

Dia membeli sebuah kerucut dan berjalan-jalan dengan santai. Hasilnya, dia menemukan mobil maglev hitam murni. Entah itu desain penampilannya yang stabil atau bahan khusus, dia sangat tertarik padanya, dan itu terlihat sedikit familiar.

Sayangnya, tidak peduli seberapa banyak dia meneliti, dia tidak dapat menemukan dari mana asalnya, dan bahkan tidak merekamnya di otak optik.

Bahkan tempat di mana tanda-tanda harus dipasang pun kosong, sehingga terlihat lebih mewah.

Ketika dia hendak menyerah, dia mengangkat matanya dan melihat dua orang yang memperhatikan dari kejauhan, seorang pemuda tampan. Yang satu lagi... Mata Tokisu berbinar. Pria itu mengenakan setelan hitam yang membungkus tubuhnya yang kuat. Di bawah rambutnya yang patah rapi ada sepasang mata gelap berbintang. Dia benar-benar melihat apa itu mata berbintang yang memiliki alis pedang, dan batang hidungnya yang tinggi membuat seluruh tubuhnya Penuh energi yang tajam.

Sangat tampan! Ini hanyalah tipe idealnya.

Jika bukan karena target misinya... Tokisu melirik mobil maglev hitam itu dengan iri, alangkah baiknya jika dia bisa memilikinya juga!

Dia segera menghampiri kedua orang itu dengan senyuman di wajahnya, "Apakah itu mobil maglevmu?"

Zhao Ping merasakan momentum mengintimidasi gadis itu dan mundur sedikit.

Xing Su hanya mengangguk sedikit.

Mata Shi Qi berbinar, "Saya hanya ingin bertanya planet mana yang memproduksinya, saya juga menginginkannya."

Jantung Zhao Ping berdetak kencang dan dia berpikir: Saudari, ini bukanlah sesuatu yang mampu dibeli oleh orang biasa, dan ini bukanlah sesuatu yang biasa. orang mampu. Dijual di luar.

Namun, Xing Su tidak mempertanyakan sumber keuangannya, tetapi sedikit mengernyit, "Maaf, Nona, ini adalah milik pribadi kami dan tidak akan dijual kepada orang lain."

Shi Qi mula-mula menurunkan sudut mulutnya karena kecewa, lalu bertanya dengan enggan: " Bolehkah saya menyesuaikannya?"

Xing Su menggelengkan kepalanya. "Aku akan menambahkan lebih banyak uang!" Tokisu bertanya berulang kali.

Xing Su hanya menggelengkan kepalanya dengan tenang.

"Oke." Setelah mengatakan ini, dia masih tidak bisa menurunkannya. Sepertinya dia tidak bernasib sama dengan mobil maglev yang tampan itu. Dia dengan enggan menggigit kerucut itu dan bergerak maju.

Tepat ketika Shiqiu hendak pergi, dia tiba-tiba mundur beberapa langkah.

Di wajah cantiknya, matanya yang menggoda sedikit menunduk, menatap lurus ke arah pria yang kepalanya lebih tinggi darinya. Bibir merahnya sedikit melengkung, "Terima kasih...dan kamu sangat tampan~"

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang