21-end

27 2 0
                                    

Bab 183 Putri Duyung Cantik dan Bodoh VS Bos Naga Hitam (21) (1/2)

Siapa sangka di tengah malam, setelah kamera diblokir oleh Shi Yuan, terdengar ketukan di pintu.

Shi Yuan juga merasakan napasnya melalui panel pintu, tersenyum tak berdaya, dan dengan lembut membuka pintu.

Sosok hitam dengan cepat menerobos pintu, gerakannya halus dan mulus.

Detik berikutnya, nafas pria itu menyentuh bibir merahnya, dan putri duyung kecil itu tiba-tiba diangkat olehnya dan dibaringkan di tempat tidur.

"Jangan...di luar..."

Naga Hitam tidak peduli, karena dia terus merayunya sepanjang hari.

Shi Yuan merasakan selempang di tubuhnya dilepas dari bahunya, dan sentuhan panas basah membekas di atasnya.

'Dong dong dong...dong dong dong'

Shi Yuan samar-samar mendengar suara di kabut dan mendorong orang di atasnya.

Pria itu terus turun tanpa respon apapun...

Orang-orang di luar bertekad untuk tidak mati sampai mereka mencapai Sungai Kuning, dan mereka terus berkata 'dong dong dong'!

Pelipis Naga Hitam bergerak-gerak, dan urat di tangannya menonjol keluar. Dia mengerutkan kening dan mendorong dirinya ke atas. Dia menarik selimut di samping dengan satu tangan untuk menutupi sosok seperti nephrite.

Setelah memastikan tidak ada yang hilang, dia keluar. Dia ingin melihat siapa yang mencari Shi Yuan di malam hari! Hancurkan perbuatan baiknya!

Saat orang-orang di luar hendak pergi, dia mendengar suara langkah kaki dari dalam ruangan. Senyuman di wajahnya membeku begitu pintu terbuka dan menampakkan orang itu.

"Bagaimana bisa kamu...menjadi...hitam..."

Kata-katanya membingungkan, yang membuat Naga Hitam yang tidak sabar semakin kesal.

Heilong memandang Jiushuang di depannya dan tidak berkata apa-apa. Saat dia hendak menutup pintu, suara Shi Yuan datang dari kamar.

"Jiu Shuang, kamu masih punya jalan keluar sekarang. Jika kamu mencapai titik kehancuran abadi, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu."

Ini adalah nasihat terakhir Shi Yuan padanya.

Pintu dibanting hingga tertutup oleh naga hitam. Jiu Shuang terdiam beberapa saat, dan bertemu dengan Ge Qian yang menunggu di sudut.

"Aku tidak menyangka kedua orang ini akan berpisah di malam hari!"

Ge Qian tidak mendapat jawaban. Dia melirik Jiushuang, matanya sedikit menyipit, dan kata-katanya dipenuhi dengan kecurigaan, "Apakah kamu ingin pergi kembali ke laut?"

Jiu Shuang berkata dia tidak menyesalinya. Palsu, itu adalah rumahnya. Dengan Ge Qian, dia tidak akan pernah bisa kembali ke rumah dan hanya bisa berkeliaran di benua asing ini.

Biquge https://www.quantixis.com

Dia tiba-tiba dipeluk erat oleh Ge Qian, "Jiushuang, hanya kamu yang kumiliki."

Bawahan putri duyungnya semuanya tertinggal di laut dalam , saya tidak tahu tahun atau bulan berapa hiu lain akan berada di sana.

Jiushuang balas memeluknya dengan penuh kesusahan, "Aku tidak akan meninggalkanmu."

Sudut mulut Ge Qian yang tersembunyi dalam kegelapan sedikit terangkat.

"Karena keduanya tidak dapat dipisahkan secara pribadi, ayo kita lakukan di acara

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang