11-20

33 2 0
                                    

Bab 133: Wanita muda yang ditinggalkan VS bos kiamat yang berdarah dingin (11) (1/2)

Seorang adik laki-laki menyanjung pria di sebelahnya: "Tidak peduli berapa banyak orang yang datang, mereka bukanlah tandingan kapten kita. Kapten kami memiliki kekuatan level empat. Tipe mutan."

Kapten memamerkan ototnya dengan bangga.

Banyak negara adidaya yang diam merasa jijik di dalam hati mereka. Itu hanya mutasi tubuh kekuatan biasa, dan mereka bukanlah negara adidaya unsur. Tidak ada yang bisa dibanggakan.

Dibandingkan dengan mutan dan negara adidaya pada level yang sama, mutan dengan mutasi fisik seperti kecepatan dan kekuatan bukanlah tandingan negara adidaya dengan mutasi unsur seperti logam, kayu, air, api, dan tanah.

Alasan mengapa kapten berotot ini bangga adalah karena tingkat mutasinya telah mencapai level empat, dan negara adidaya terkuat yang diumumkan ke publik saat ini hanya level empat.

Namun, negara adidaya tingkat keempat membangkitkan atribut petir dengan serangan yang kuat, yang tidak dapat dibandingkan dengan mutan kekuatan yang hanya mengetahui kekuatan kasar.

Negara adidaya tingkat ketiga yang kikuk yang hadir mungkin bisa mengalahkannya, jadi dia hanya akan menekan antek-antek ini. Namun, dalam pertarungan memperebutkan harta karun langka, lebih baik tidak mengungkapkan kekuatannya sesegera mungkin.

"Mengapa orang-orang di luar belum masuk?"

Begitu dia selesai berbicara, pintu gudang terbuka dan sinar matahari masuk.

Saya melihat empat pria jangkung dengan gaya berbeda berjalan dari belakang.

Pria berpenampilan bangsawan di tengah sedang menggendong... wanita di pelukannya?

Dibalut mantel hitam, menciptakan dampak visual yang kuat dengan sepasang kaki batu giok yang mengilap.

Mata para pria itu menjadi lurus.

Yue Yu merasakan tatapan mereka, matanya memadat, dan dia berbalik ke samping untuk menghalangi pandangan mereka.

Mu Jiaojiao menyodok dadanya dengan gelisah.

Dada Yue Yu bergerak sedikit, dan suara magnetis dingin terdengar di telinganya, "Jangan khawatir, tidak apa-apa."

Yue Yu memeluknya dan berjalan menuju ruang rak kosong di sebelah kanan mereka begitu sombong sehingga mereka bahkan tidak bisa menyapa.

Su Jinglun dengan cepat melangkah maju untuk bernegosiasi. Dia berkata dengan nada meminta maaf: "Maaf semuanya, rekan satu tim kami terluka, jadi kapten kami sedikit cemas." Seseorang

dari Biquge https://www.quantixis.com

bertanya: "Terluka? Tidak. Terinfeksi dengan virus zombie?"

Su Jinglun dengan cepat menyangkal, "Bagaimana mungkin? Tangannya hanya terkilir dan kulitnya tidak rusak."

"Bagus." Semua orang merasa lega.

Pada saat ini, sebuah suara wanita terdengar, "Jangan keluar jika kamu begitu sok. Kamu hanya ingin memeluk tanganmu yang terkilir. Wanita macam apa kamu ini!"

Mata Su Jinglun yang biasanya lembut berubah menjadi dingin dan dia melihat ke arah wanita berpakaian rapi, "Kapten kami dengan senang hati, Apakah Anda iri pada wanita ini?"

"Iri? Aku mengandalkan kemampuanku sendiri untuk berdiri teguh di akhir dunia. Aku tidak perlu iri pada wanita yang mengandalkan pria."

Mata wanita itu penuh dengan penghinaan lengan pria dengan kaki telanjang dan mengira dia adalah wanita seperti itu.

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang