21-30

29 2 0
                                    

Yue Yue merasa serangan zombie menjadi semakin sengit, dan hasil akhir dari kehabisan kekuatannya adalah kematian. Untungnya, Jiao Jiao memiliki kartu truf, jadi dia tidak perlu khawatir.

Akhirnya, dia menatap Mu Jiao Jiao dalam-dalam. Mu Jiao Jiao baru saja menarik tangannya dari menyerang zombie, tapi dia masih tidak mengerti arti dari matanya.

Dia melihat dinding es terbentuk di depannya, memisahkannya dari zombie. Dia melihat pria itu menjauh darinya dan berjalan ke depan.

"Lindungi dia."

Su Jinglun memutar bilah angin di tangannya untuk melindungi sisi kiri Mu Jiao Jiao. Kaki Xu Ziyu tumbuh dari tanah dan membangun tembok tinggi untuk melindungi sisi kanan Mu Jiao Jiao. Yuan Jun terbungkus dalam cairan emas dan baju besi emas kental berdiri di sisi belakang Mu Jiao Jiao.

Melalui dinding es, dia melihat kobaran api membubung. Zombi di depannya dimusnahkan dalam nyala api.

Ekspresi zombie tingkat tinggi di kejauhan berubah, dan mata abu-abunya menatap langsung ke orang yang berjalan keluar dari api.

"Dia sebenarnya adalah negara adidaya sistem ganda!"

Hati Xu Yiyang tenggelam. Dia tidak menyangka orang itu memiliki kekuatan super sistem ganda. Dia tidak yakin dia bisa keluar dari pengepungan, tetapi pria itu benar-benar keluar!

Mereka yang memiliki kekuatan yang masih melawan dipenuhi dengan keheranan saat mereka melihat ke arah Yue Yue, yang sedang menghadapi zombie tingkat tinggi.

"Bukankah dia ingin hidup?"

"Itu karena dia ingin hidup! Jika kamu terjebak oleh zombie, kamu hanya bisa menunggu kematian. Jika kamu ingin hidup secepat mungkin, bergegaslah menyusuri jalan yang dia buka! Selalu

ada orang berakal yang tahu apa yang harus dilakukan, bahkan Xu Yiyang tanpa sadar melepaskan kekuatan supernaturalnya menuju pembukaan itu.

Di bawah kekuatan supernatural yang berwarna-warni, sebuah lubang besar dibuat di lorong itu, dan semua orang berkerumun dan berjalan ke ruang terbuka untuk beristirahat sejenak.

Di luar, Yue Yu benar-benar bertarung dengan zombie tingkat tinggi. Panah es dan api ditembakkan, dan mereka masih bertarung.

"Ini... ini melebihi tingkat kekuatan kapten!"

Semua orang merasakan tekanannya yang tidak tahu malu - "

Level 5!"

"Masih dua kali lipat level 5!"

Dia melihat Yue Yu bertarung dengan zombie tingkat tinggi di kejauhan.

"Jadi kita bisa diselamatkan?"

Mu Jiaojiao berkata dengan suara yang dalam: "Tidak, zombie itu berada di puncak tingkat keenam, memasuki tingkat ketujuh."

Kata-kata yang sama yang baru saja diucapkan Yue Yue bergema di benaknya, "Itu puncak tingkat keenam tidak mungkin Adanya kemenangan! "

Petir menyambar tiba-tiba, dan saya merasa hidup saya tidak ada harapan.

Sebelum mereka bisa tenang, para zombie bereaksi dan bergegas menuju mereka.

"Aku akan bertarung denganmu!"

Dalam situasi putus asa, tidak peduli seberapa banyak pemikiran yang kamu miliki, kamu harus berjuang untuk dirimu sendiri jika ingin bertahan hidup.

Gerakannya berangsur-angsur menjadi mati rasa, dan menebas zombie menjadi tindakan refleks. Tidak ada yang menyadari bahwa beberapa kepala zombie dimakan, menghilang, dan kemudian dimuntahkan.

Pakai Cepat: Kehamilan yang baik membuat tuan rumah cantik dan menawan [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang