Mereka berdua tiba di taman, dan tempat itu sangat cantik makanya tempat ini kebanyakan orang berkencan tapi Taehyung dan Jungkook akan berkenan dalam mobil.
"Tunggu aku disini." Ucap Jungkook sambil keluar dari mobil.
Taehyung hanya berya sebagai jawaban dan melihat ke tempat itu. Anak laki-laki berambut hitam membuka bagasi dan meletakkan sesuatu di sana.
"Oke, kamu bisa keluar sekarang." Kata Jungkook memanggil cukup keras hingga Taehyung dapat mendengarnya.
Taehyung keluar dari mobil dan menghampiri Jungkook. Senyuman terbentuk di bibirnya saat melihat desain truk tersebut.
"Untuk apa ini?" Tanya Taehyung sambil menatapnya.
"Merayumu." Jungkook hanya menjawabnya.
"Kapan aku mengizinkanmu merayuku? Dan aku sudah pernah bilang padamu bahwa aku gay?" Tanya Taehyung menyilangkan tangannya.
"Aku sendiri, masuk saja ke dalam atau aku akan memaksamu masuk." Gerutu Jungkook.
"Dan itu kameranya?" Taehyung bertanya sambil mengambilnya dan ia memotoh adegan orang sekitarnya.
"Untuk mengabadikan momen indah kita disini." Kata Jungkook tersenyum tulus.
"Oke, Tuan Jeon." Jawab Taehyung menggodanya.
Taehyung naik untuk duduk di dalam mobil besar itu. Jungkook masuk ke dalam juga, dia duduk di samping Taehyung dan membuka wine lalu menuangkan anggur ke dalam gelas dan memberikannya pada pemuda berambut biru.
"Ambillah, aku sedang membagi cintaku padamu." Kata Jungkook terkikik.
"Seolah-olah aku pernah mencintaimu." Jawab Taehyung dengan nada mengejek.
"Aku tidak perlu cintamu, karena hati dan cintaku milikmu." Jawab Jungkook sambil tertawa, Taehyung meminum wine itu, ia menaruhnya dan menangkup kedua pipi Jungkook.
"Apa yang terjadi padamu? Kenapa kamu bersikap seperti ini? Apa kamu sakit?" Tanya Taehyung dengan bingung.
"Tae, aku mencoba menjadi romantis disini, jangan merusak moodku." Kata Jungkook cemberut sambil memutar matanya.
"Tapi kamu murahan, Jung." Taehyung terkekeh penuh kemenangan.
"Pelit, setidaknya hargai usahaku." Kata Jungkook mendengus sambil meminum anggurnya.
"Aku akan menghargai usahamu, apakah kamu ingin aku menciummu, hmm?" Taehyung bertanya dengan nada menggodanya.
"Aku suka itu, ide yang bagus. Ciumlah." Balas Jungkook menyeringai dan membuat bibir ciuman.
"Aku hanya bercanda." Kata Taehyung menutup bibir Jungkook dengan tangannya dan mendorong Jungkook menjauh. Dia mengambil kamera dan memotret wajah Jungkook.
"Wah, kamu tampan, Jung." Kata Taehyung terkekeh.
"Aku tahu aku tampan, hyungku yang paling manis." Jawab Jungkook mengedipkan mata padanya dan dengan menggoda menggigit bibir bawahnya.
"Aku hanya bercanda. Kenapa kamu menganggapnya seriuss?" Kata Taehyung menghela nafas dan mengambil botol anggur dan bunganya.
10 menit sudah berlalu.
"Hyung, berbaringlah disini." Ucap Jungkook merebahkan tubuhnya dikasur sambil menepuk bahunya.
"Kenapa aku harus berbaring disitu?" Tanya Taehyung mendengus.
"Berbaring saja disini, aku tidak akan menggigitmu." Jungkook mendesah.
"Baiklah." Kata Taehyung meletakkan kameranya dan berbaring di samping Jungkook. Alih-alih meletakkan kepalanya di bahu kiri Jungkook, ia malah meletakkan kepalanya di dada Jungkook.
Atap mobil sudah terbuka, ia terkesima saat melihat terangnya bulan purnama.
"Cantik sekali." Kata Taehyung tersenyum, mengambil kamera dan memotret bulan indah.
"Ya, cantik." Gumam Jungkook sambil melihat ke arah samping, pemuda berambut biru itu.
Taehyung menatapnya dan mmemotre wajahnya sambil terkikik.
"Aish, untuk apa ini?" Tanya Jungkook merengek.
"Tidak apa-apa, hanya saja menurutku wajahmu jelek." Kata Taehyung tertawa.
"Beri aku kamera itu, aku ingin mencobanya." Ucap Jungkook.
"Tidak, ini milikku--" Rengek Taehyung sambil mengulurkan tangannya ke atas.
"Biarkan aku mencobanya dan aku akan memberikannya padamu kembali nanti." Gumam Jungkook.
"Tidak." Rengek Taehyung sekali lagi.
"Ayo, biarkan aku mencobanya." Bantah Jungkook dan dia mengambil kameranya dengan paksa.
Lalu Jungkook mengarahkannya ke Taehyung dan memotret wajahnya.
"Yahh, kenapa kamu melakukan itu? Dasar brengsek kamu ya!" Taehyung menggerutu dan dia berdiri di atas Jungkook.
"Waktu pengembaliannya dan lihat, itu indah." Jungkook terkekeh.
"Tetap saja, kamu mengambilnya tanpa persetujuanku." Gumam Taehyung lalu meninju dada pria berambut hitam itu.
"Hei, maafkan aku, jangan marah, aku akan mentraktirmu nanti." Kata Jungkook terkikik dan memegang pergelangan tangan Taehyung.
"Kamu tetap brengsek." Balas Taehyung cemberut.
Jungkook menangkup pipi Taehyung dan tersenyum. Taehyung melihat ke arah Jungkook, tiba-tiba, semuanya terhenti ketika menjadi begitu romantis.
"Aku belum pernah menemukan manusia cantik sepertimu." Ucap Jungkook sambil membelai pipi Taehyung.
"Itu karena kamu alien gila." Taehyung terkekeh.
"Jangan rusak momenku, aku sedang mengagumi keindahan di hadapanku ini." Balas Jungkook menyuruhnya diam dan ibu jarinya menenangkan lingkaran di pipi Taehyung.
Pemuda berambut biru itu merasakan pipinya memanas, ia menatap bibir Jungkook, ia menganggapnya montok dan lembut. Dia perlahan mencondongkan wajahnya ke arah wajah Jungkook dan mencium bibirnya.
Taehyung mengecup bibir Jungkook untuk yang kesekian kalinya. Dia menatap Jungkook yang juga menatapnya. Dia menghubungkan bibir mereka berdua dan mulai bergerak selaras.
Taehyung menyelipkan lidahnya ke dalam dan lidah mereka berputar-putar, Jungkook menghisap lidahnya. Tangan Jungkook menyelinap ke dalam sweter Taehyung dan ia merasakan lekuk tubuhnya.
Pemuda berambut biru itu merintih dan ia mencium Jungkook lagi. Tangan Jungkook turun ke pantatnya dan meremasnya. Taehyung menjerit dan Jungkook menciumnya lagi.
Jungkook membaliknya, sekarang Taehyung berada di bawah Jungkook, bibir mereka masih terhubung satu sama lain. Jungkook menarik diri dengan untaian air liur menyatu di bibir mereka.
"Cium aku lagi, Kookie." Taehyung merengek merindukan momen indah itu.
"Dan jika aku tidak mau?" Tanya Jungkook tersenyum menggoda.
Taehyung mengertakkan giginya dan menarik kerah baju Jungkook, ia menciumnya tanpa peduli kalau dia straight.
•
•
•-TBC-
Udah belok nih Tae ya🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon X Kim S2 (kookv)
FanfictionSetelah hampir satu tahun apakah rasa masih ada? Yuk kalau mau tau! Mampir gays!!