Di Ambang Perjumpaan Takdir

5 1 0
                                    

Elara Verinne berdiri di depan pintu besar gedung perusahaan Alistair Corp., tubuhnya gemetar. Ini pertama kalinya dia menginjakkan kaki di dunia yang serba mewah ini. Berasal dari keluarga sederhana, dia tak pernah membayangkan bisa berdiri di sini-dan apalagi memiliki alasan untuk bertemu langsung dengan Lucian Alistair.

Namun, ada hal yang harus diselesaikan. Dia menekan rasa ragu dan mengambil napas dalam sebelum masuk ke lobi yang luas dan penuh kemewahan. Tatapan semua orang tertuju padanya, dan Elara merasa terasing. Tapi dia melangkah dengan pasti.

Di lantai 25, pintu lift terbuka, dan di sanalah dia, Lucian Alistair. Tatapannya tajam, wajahnya menunjukkan sedikit kekagetan saat melihat Elara. Mereka pernah bertemu sekali, secara kebetulan, di kafe kecil di pinggir kota. Tidak pernah disangka, pertemuan sederhana itu berlanjut dengan pesan singkat, obrolan panjang, dan kini, Elara berdiri di sini, di kantor Lucian.

Lucian membuka pembicaraan dengan nada serius, "Aku tak menyangka kamu datang, Elara."

Elara menatapnya dengan penuh keberanian. "Aku perlu bicara denganmu tentang sesuatu. Ada yang kamu perlu tahu."

Dengan senyum misterius, Lucian mengisyaratkan Elara untuk mengikutinya ke ruang pribadi. Saat mereka duduk, Elara mulai menceritakan sesuatu yang mengejutkan. "Lucian," katanya, dengan nada yang tak terduga, "aku bukan siapa yang kamu kira."

Elara ternyata punya rahasia besar yang belum pernah ia ceritakan. Dia bukan gadis sederhana yang terlihat seperti sekarang ini. Masa lalunya jauh lebih kelam, dan dia memiliki alasan tersembunyi mengapa dia mendekati Lucian-alasan yang jika terungkap, bisa menghancurkan segalanya.

Lucian, yang tampaknya kaget namun tak sepenuhnya terkejut, menatap Elara dalam diam. "Aku sudah tahu," katanya perlahan, dengan nada penuh arti.

Elara terdiam. "Kamu sudah tahu? Tapi, bagaimana mungkin...?"

Lucian tahu tentang masa lalu Elara karena sebenarnya, dia adalah orang yang diam-diam menyelidiki latar belakang semua orang yang masuk ke dalam hidupnya. Namun, yang Elara tak tahu adalah bahwa Lucian punya rahasia yang lebih besar lagi-bahwa dia memiliki misi terselubung yang melibatkan lebih dari sekedar urusan pribadi. Sesuatu yang jika terbongkar, akan menempatkan mereka berdua di posisi yang jauh lebih berbahaya dari yang pernah mereka bayangkan.

Love at the Crossroads of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang