Jimin
Suara Bel yang berbunyi membuatku bangkit dari posisi berbaring saat ini. Siapa yang datang? Sangat mengganggu padahal aku baru saja terbangun dari tidurku yang hanya berdurasi sekitar lima jam karena mengantarkan Hyejin kerumah sakit dan menemaninya hingga gadis itu dipindahkan dari ruang UGG ke ruang perawatan.
Aku berjalan menuju pintu dan melihat ke layar interkom terlebih dahulu untuk melihat siapa yang datang ke apartemenku pagi pagi seperti ini. Mataku membelalak meihat sosok perempuan di depan pintu apartemenku dan itu adalah tunangan Taehyung. Han Sora, kenapa gadis itu sepagi ini mendatangiku? Aku tertegun memandang layar interkom namun bunyi bel yang terus menerus berbunyi menyadarkanku. Ya Tuhan gadis itu menekan bel tanpa henti sudah seperti orang ingin menagih hutang.
" Dimana Taehyung?"
Han Sora
Tunangan Taehyung.
*****
Aku baru saja membuka pintu tapi pertanyaan itu seakan langsung dilempar dan mengenai wajahku. Kenapa gadis ini tidak ada sopan santunnya sama sekali bertamu ke rumah orang lain?.
" Apa maksudmu?"
Aku memilih mengabaikan pertanyaan yang dilontarkan gadis ini walaupun sebenarnya aku tahu perihal apa yang dimaksudkannya. Taehyung tidak pulang tadi malam karena bersama Hyejin.
" Aku mendengar terakhir kali ia menghubungimu, tak berapa lama ia mengendarai mobil dengan sangat terburu buru mengantarkanku ke apartemen, meninggalkanku begitu saja dan setelah itu ponselnya tidak aktif."
" Taehyung sedang dirumah sakit bersama Hyejin."
Kalimat itu sukses membuat raut wajah cantik gadis bermarga Han ini berubah murung . Cemburu? Mungkin saja, Kim Taehyung memang sangat terlihat menyayangi sahabatnya itu. Kadang aku sendiri tidak bisa mengartikan tatapan mata Taehyung ketika ia sedang menyelami wajah gadis Kim itu ketika mereka berdua sedang berbicara.
" Beritahu aku alamat rumah sakitnya!."
Keningku langsung berkerut memproses keinginan tunangan sahabatku ini. Bagaimana kalau Han Sora marah pada Taehyung dirumah sakit lalu membuat keributan disana? Pikiran pikiran tidak jelas mulai memenuhi kepalaku.
" Masuklah! Aku juga akan pergi kesana, duduklah dulu Nona Han! Aku akan bersiap siap dalam duapuluh menit dan kita akan pergi bersama."
Aku meninggalkan gadis itu duduk diruang tamu, memutuskan untuk segera mandi dan bersiap menuju rumah sakit. Duapuluh menit kemudian aku sudah siap dan melihat Han Sora masih menungguku sambil memandang foto fotoku dari sekolah menengah sampai perguruan tinggi.
" Kau sudah lama berteman dengan Taehyung?"
Gadis Han bertanya sembari menunjuk pada fotoku dan Taehyung saat dibangku sekolah menengah atas. Di foto itu aku dan Taehyung memakai seragam dan berpose memegang medali yang tergantung dileher kami. Aku tanpa sadar tersenyum melihat foto kala kami memenangkan turnamen Kendo antar sekolah. Taehyung sangat tampan tersenyum kotak kearah kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS WITH BENEFITS
FanficPark Jimin dan Kim Hyejin awalnya hanya sepasang rekan kerja yang berteman baik satu sama lain , sampai pada suatu kejadian membuat mereka berdua terperangkap dalam sebuah pernikahan pura pura. Mari ikuti perjalanan perasaan mereka dicerita ini.