Mana ini si Lovely Michi??? Ayo munculll(✪ω✪)/
Terimakasih banyak, yaw.... Maaf karena jrang update. Klo senggang nanti aku update lagi, oke?
Sekali lagi terimakasih banyak... Sehat selalu, kamu♡~
***
"Baiklah. Apa kalian sudah siap?"
Semua mengangguk bersamaan.
Layar berkedip dua kali sebelum akhirnya menyala dan memperlihatkan sosok Takemichi juga Mikey.
Takemichi terlihat menatap kediaman Sano dengan gugup, tangannya yang sedang digenggaman Mikey berkeringat. Mikey sendiri hanya terkekeh kecil melihatnya.
"Jangan gugup,"
"Bagaimana tidak gugup?" Takemichi sedikit berteriak. "Kita akan bertemu kakakmu, Sano Shiniciro si pemimpin Black Dragon generasi pertama. Legenda di kalangan berandalan. Bagaimana bisa aku tidak gugup?"
Shinichiro di luar layar tertawa melihat Takemichi.
Mikey kembali tertawa. Dia mengusap rambut si hitam pelan. "Tidak apa-apa. Santai saja."
Mikey membawanya ke dalam dengan tangan yang masih menggandeng Takemichi.
"Shinnnnnn!"
Takemichi mengurutkan keningnya saat Mikey beteriak dari pintu rumah. Matanya memperhatikan sekeliling sampai akhirnya seorang laki-laki keluar dari salah satu pintu. Dia mengenakan kaos putih polos dan celana jeans biru dengan sebatang rokok di mulutnya.
"Jangan beteriak di dalam rumah, Manjiro! Sudah berapa kali kukatakan!"
"Benar! Kenapa kau suka sekali berteriak saat masuk ke rumah?"
Mikey hanya mengangkat kedua bahunya acuh sementara Shinichiro mendengus kesal.
Takemichi menatapnya terpana. Akhirnya dia bisa melihat sang pemimpin Black Dragon generasi pertama yang sangat terkenal. Sadar jika dirinya diperhatikan, Shiniciro menatap Takemichi yang sejak tadi melihatnya tanpa berkedip. Dia terkekeh kecil sebelum akhirnya berlutut di depan Takemichi.
"Halo, kawan kecil. Apa kau teman baru Manjiro?" tanyanya sembari menepuk-nepuk pelan kepala Takemichi.
Takemichi memerah malu lalu mengangguk dan membungkuk kecil. "Ha-hanagaki Takemichi. Salam kenal, Shiniciro-san."
"Salam kenal, Takemichi. Selamat datang di kediaman Sano. Semoga Manjiro tidak menyusahkanmu ya."
"Apa-apaan, Shin!" mikey menendang kaki kakaknya pelan sebagai protes. Shiniciro sendiri hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watching; Restart
De TodoSemua orang dibuat bingung saat mereka tiba-tiba berada di sebuah ruangan luas dengan puluhan kursi berjejer menghadap ke sebuah layar yang sangat lebar. 📍Reaction to my fanfict; Restart (Omegaverse) 📍Karakter diambil dari Arc Tiga Dewa(saat per...