Fanfict: The Leader

456 65 19
                                    

Original Fanfict by: me maitake_tr
Tittle: The Leader

***

"Baiklah, teman-teman... Ayo kita kembali menonton." Hime menepuk tangannya dua kali, membuat perhatian orang-orang teralihkan.

"Tapi kita akan melihat video lain dulu sebelum melanjutkan yang sebelumnya."

"Tentang apa itu?" tanya Emma.

"Yah, masih tentang Sano Manjiro dan Hanagaki Takemichi, tentu saja." Hime lalu menatap Hinata yang hanya diam.

"Sebelumnya, aku ingin minta maaf, Hina-chan. Kedepannya mungkin akan semakin banyak tentang mereka berdua."

Hina hanya tersenyum tipis pada Hime. "Tidak masalah, Hime-chan. Kau bisa melanjutkannya."

"Terimakasih banyak. Baiklah, ayo kita mulai."

Layar besar di depan mulai menyala, memperlihatkan satu tanggal di sana.

Desember, 2008

"2008? Itu artinya sekarang?" 

"Ya, Mikey." Hime mengangguk.

"Hei! Apa kau sudah mendengar berita terbaru di dunia berandalan?" Suara mulai terdengar. Di layar, seorang laki-laki terlihat menatap temannya yang berjalan di sampingnya.

"Berita apa?"

"Katanya, sebuah geng tiba-tiba menghilang setelah dia berbicara tentang melawan Kantou Manji."

"Orang itu pasti sudah tidak waras." Sanzu mendengus, seringai muncul di bibirnya. "Dia tidak akan bisa menang."

Tak ada yang bersuara karena masing-masing tahu tentang fakta itu. Mereka terus menatap layar, melihat dua orang yang masih berbicara.

"Kantou Manji? Yang dipimpin oleh The Invincible Mikey?"

"Ya! Ya! Rumor mengatakan jika geng itu dibereskan oleh Black Dragon."

"Tunggu! Bukankah Black Dragon tidak ada di era Tiga Dewa?" Mikey mengerutkan keningnya bingung.

"Di tempatmu, ya! Tapi di sana berbeda. Black Dragon masih ada." Balas Hime.

"Tapi siapa yang memimpin?" Chifuyu bertanya penasaran.

"Kalian akan tahu nanti. Ayo lanjutkan."

Chifuyu mengangguk, menatap layar dengan seksama.

"Kenapa Black Dragon yang mengurus mereka dan bukannya Kantou Manji?"

"Ck! Kau tidak tahu, ya? Ada satu peraturan tak tertulis di dunia berandalan yang diketahui hampir oleh seluruh geng. Siapapun yang mencoba mengusik Kantou Manji apalagi pemimpinnya, maka mereka akan disingkirkan oleh Black Dragon. Terutama jika mereka melakukannya dengan cara licik."

"Apa itu? Semacam penjaga, kah? Ran menyeletuk dengan kedua tangan yang terlipat di dada.

"Menyeramkan! Kenapa Black Dragon melakukan itu?"

"Pemimpin Black Dragon generasi-11 adalah pasangan Sano Manjiro, Mikey yang tak terkalahkan. Itulah sebabnya Kantou Manji masih berdiri kokoh tanpa bisa diganggu oleh siapapun. Karena selain mereka kuat, mereka juga dilindungi oleh Black Dragon yang selalu memastikan semuanya tetap aman."

Mikey terkesiap, sementara yang tahu tentang Black Dragon generasi sebelas juga tak kalah terkejut. Shinichiro yang tak tahu apa-apa hanya bisa mengerutkan keningnya bingung.

Watching; RestartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang