Bab 6

31 5 2
                                    

STRANGER OF LOVE

[6]

Starring to :

Satria Adya Putera as Park Sunghoon (Enhypen)

Ratu Aubrey Jasmine (OC)

Alena as Jang Wonyoung

Jayyandra Bima Nugraha as Jay Park (Enhypen)

Support Cast :

Pandu as Yang Jungwon (Enhypen)

Jake (Enhypen)

Riki (Enhypen)

Original Story by Alesha

Hari ini hari kelima Jasmine pasca pulang dari rumah sakit , masuk kembali kedalam kurungan cinta yang dilakukan Satria ; membawa gadis itu pulang ke rumah dan tinggal bersamanya . Jasmine terlihat lebih tenang , minum obat secara teratur , dan berusaha mempersiapkan diri menghadapi ujian semester . Satria juga sedang berada di puncak kesibukannya , skripsi menantinya semester depan , posisinya sebagai directur hotel juga menyita banyak pikiran dan tenaganya. Ia mengatur waktu untuk selalu berada disisi gadisnya sepulang kuliah , kadang-kadang meninggalkan Jasmine sendirian di rumah untuk masalah pekerjaan dan tugas-tugasnya. Sedikit merepotkan , tapi menyenangkan.

"Jadi gimana? Mau ditemenin Dira aja belanjanya? Atau nunggu aku weekend nanti? " Satria duduk dipinggiran ranjang , menonton Jasmine yang sedang mengoleskan cream malam , "Maafin aku lagi hectic banget nih sayang, "

Gadis itu memajukan bibir , "Mau sama kamu aja. Mba Dira agak cerewet , pusing dengernya."

"Nanti aku omelin dia , enak aja cerewetin gadisku."

Satria memang tidak menyukai berbelanja , ia merasa lebih praktis meminta Dira untuk mengurus segala keperluannya. Pengalaman Dira sebagai stylist selebritis memang patut diacungi sepuluh jempol , selama ini ia sibuk mengurus beberapa perusahan ayahnya disela-sela kuliah. Tapi mencoba berbelanja menemani kekasihnya mungkin bukan ide yang buruk.

Tangan gadis itu memainkan ujung rambut Satria yang masih basah sehabis mandi , aroma maskulinnya menyenangkan sekali , "Kamu pakai parfum yang mana hari ini? Wanginya aku suka banget, "

"Beneran nih? Aku pake seumur hidup kalau kamu suka."

Jasmine mengangguk , "Beneran. Terus aku mau beliin kamu parfum juga ah , tapi harus di pakai ya?"

"Boleh banget! Seriusan nih?"

"Iya. Tapi belinya pakai credit card kamu ehehe...aku Cuma berkontribusi milihin aja."

Satria tertawa renyah , ia menjawil hidung gadis itu gemas , "Apapun buat gadisku."

"Ok!"

"Kesel gak aku larang kerja?"

Jemari gadis itu kini memainkan jakunnya , "Engga sih , lagian sebenernya kerja cape banget . Aku kesel kalau kamu larang aku kerja , tapi gak biayain hidup aku."

Lagi-lagi Satria tertawa. Dia merasa Jasmine begitu polos dan sangat jujur secara bersamaan. Menggemaskan sekali.

"Lucu banget sih , ceweknya siapa sih ini?"

"Tau ah!" Gadis itu menarik selimut , berbaring nyaman di atas ranjang , di susul Satria yang melakukan hal yang sama. Pria itu menyalakan lampu tidur, kini keduanya memandangi langit-langit kamar yang memiliki desain mewah tersebut , sama-sama tenggelam dengan pikiran masing-masing.

"Boleh gak aku minta sesuatu?"

"Asal jangan first night aja sih, "

Pria itu menyengir , "Sering diucapkan artinya mau tuh sebenernya!"

Stranger Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang