HALO KEMBALI SEMUANYAA
ASTAGA KALI INI AKU UPDATENYA UDAH MAU MALEM, PADAHAL BIASANYA SIANG ATAU PAGI GITU YA?I'M SO SORRY GUYS, AKU LAGI SI UK BANGET.
TANDAI TYPO⚠️
UDAHLAH DATIPADA BER LAMA² LAGI, MENDING LANGSUNG BACA AJA YA? TAPI SEBELUM ITU JANGAN LUPA DI FOLLOW & VOTE YA MAKASIHH
"sudahlah Kathrinna, mungkin itu hanya angin," ucap Delvin.
"mungkin, ayo," sahut Perempuan itu lalu mulai berbalik dan berjalan kembali kearah Delvin.
Becca, Cathieena dan Dina yang mendengarnya pun sontak membuang nafas lega mereka.
hingga beberapa menit kemudian terdengar suara motor Delvin dan mulai menjauh.
mereka bertiga pun sontak berdiri dan mulai mengirup udara segar itu.
"wah gila, dag-dig-dug njirr jantung gue," ucap Dina sambil memegangi bagian dadanya.
"Yoi sih, eh btw disini pemandangannya indah tau, foto yuk!" sahut Becca yang melihat bahwa pemandangan di sana tak terlalu buruk.
"Oyy, Cath, fotoin dong!" sambungnya memanggil Cathieena yang kini sudah keluar dari semak-semak itu.
"udahlah, Cath, turutin aje, pinggang gue rasanya mo patah abis jongkok gila," ucap Dina sambil memegangi pinggangnya yang terasa pegal, Cathieena hanya menuruti permintaan Becca lalu mulai memotret gadis itu.
"nih, udah yuk pulang," ajak Cathieena, mereka berdua pun mengangguk, lalu mulai berjalan lagi kearah dalam untuk menuju jalanan.
disepanjang jalan, Dina dan Becca terus mengobrol sementara Cathieena hanya diam sedari tadi, Kathrinna? apa itu dia? atau hanya namanya yang mirip? lagipula bukan hanya dia yang mempunyai nama itu.
hingga mereka telah sampai dipinggir jalan.
"guys nanti itu hasilnya kirim ke gue, besok gue jelasin," ucap Cathieena lalu memasuki mobilnya.
Becca dan Dina hanya mengangguk mereka terus menatap mobil Cathieena hingga mobil itu hilang dari pandangan mereka.
Becca pun lalu melirik kearah Dina.
"seru! masuk lagi kuy!" ajak Becca, yang dimaksud masuk lagi adalah masuk kembali kedalam pepohonan itu."gila Lo, pulang!" tegas Dina.
"yahhh, Dina!" rengek Becca berusaha membujuk Dina agar masuk kembali kedalam sana.
"nggak!"
****
hari Senin telah kembali, pagi yang cerah di ZENITH HIGH SCHOOL, para murid baru saja berdatangan dari rumahnya untuk memulai sekolah mereka.
"Cathieena!" ucap Becca dengan nada yang sedikit tinggi, gadis itu menghadang Cathieena yang ingin masuk ke kelas.
"jelasin yang kemaren!" sambungnya.
Cathieena yang mendengarnya pun membuang nafas beratnya lalu menatap sekitar, setelahnya ia menutup pintu kelas tersebut.
"nanti gue ceritain dimarkas, sekalian kita liat perkembangan markas, soalnya gue udah minta orang buat ngedesain," jelas Cathieena lalu berjalan kearah bangkunya dan duduk disana.
"oh ya, Cath, ada yang mau ngomong sama Lo," sahut Dina.
"siapa? ngomong aja," ucap Cathieena yang fokus menulis, tugasnya belum sempat ia selesaikan, jadi ia berniat menyelesaikannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER DIE ALONE (ON GOING)
RandomFOLLOW DULU YA SEBELUM BACA!!!! **** Cathieena, seorang gadis cantik yang merupakan cucu satu-satunya dikeluarganya, ia berusaha untuk mencari tahu kasus pembunuhan lama disekolahnya yang sama sekali tak diketahui publik. sekolah yang dikenal sebaga...