KERTASNYA HILANG!

15 2 0
                                    

VOTE‼️
KOMEN‼️
FOLLOW‼️
Jangan jadi silent reader‼️💥
.
.
.

-Brian

MANA kertas itu? Mana???

Gw merogoh-rogoh saku celana dengan panik. Gw yakin tadi gw memasukkan kertas itu ke sini, tapi kok ngga ada?

Apa jatuh ya? Sialan, kok gw akhir-akhir ini jadi sembrono begini sih? Tadi siang HP ketinggalan, sekarang kehilangan kertas!

"Eh tadi waktu lo pergi, HP lo bunyi terus tuh" Nathan nongol di pintu kamar gw, dan memberi isyarat ke HP gw yang ada di meja.

Anak itu kelihatan baru selesai mandi, seperti nya dia baru pulang juga dari kantor. Dia berjalan menuju lemari kamar gw sedangkan gw mengambil HP itu dan berdecak. Gila 30 pesan masuk!

"Tadi Rey telepon, terus manager lo itu juga. Dia bilang besok kalian ada jumpa fans di Hypermart Karawaci, acaranya si itu tuh" Nathan berucap sambil memasang baju punya gw ke tubuhnya itu.

Gw mulai membuka satu persatu chat yang masuk.

+6265xx
|Hai..
|ini Brian Skillful, ya?
|boleh kenalan ngga?

Yeah, Orang-orang iseng lagi. Ngga perlu di balas. Bukannya gw sombong, tapi gw pernah trauma membalas chat-chat semacam ini. Awal-awalnya sih orang-orang ini baik, tapi akhirnya malah berusaha mengorek urusan pribadi gw. Gw tau ngga semua orang kayak gitu, tapi lebih baik jaga-jaga kan?

Gw terus membuka chat yang masuk sambil berjalan ke arah tempat tidur. Saat hendak duduk, gw merasa ada yang mengganjal di bawah itu. Dan gw melihat kaki Nathan yang sedang selonjoran sambil bermain Game di HP.

"Eh bangsat! Lo kalau mau main ke kamar lo sendiri dong njing!" ucap gw sambil mencabut bulu kakinya dengan kesal. Ia mengaduh kesakitan.

"Jahat banget lo jadi adek Bri! Durhaka lo sama gw!" gw ngga menggubris Nathan lalu mulai menaiki kasur dan duduk menyeder di kasur sambil membaca chat.

°Rey
|Bri
|chat ini cuma buat jg2 aja klo Nathan lupa nyampein psn gw
|biasa, dia kn kna penurunan daya ingat wkwk
|bsk ad jmpa fans di hypermart jm 1 siang
|kmpul du markas jm 11

Ah ya, ini yang di bilang Nathan tadi. Rupanya hari ini penurunan daya ingat Nathan ngga lagi kumat.

°Udik
|woy, man!
|pa kbr?
|pyah, skrg tiap hr gw dicariin sm cwe2
|tp mrka smua tujuannya cm 1: mengorek info ttg lo dr gw! Gilak

Gw tersenyum kecut. Udik teman kuliah gw yang paling dekat, dan sudah berapa bulan gw ngga ketemu dia saking padatnya jadwal Skillful. Biar deh dia yang meng-handle cewek-cewek itu. Gw rasa dia sebenarnya ngga keberatan dikelilingi cewek gitu!

Chat-chat lainnya ngga penting. Gw merasakan kaki gw tertimpa sesuatu. Sial ternyata kaki Nathan.

"Bang, lo kalau mau main kamar lo sana. Gw cape pengen tidur"

"Ya sama gw juga cape kali abis kerja" ucap nya tidak mau kalah.

"Lo kan punya kamar sendiri anjir, kenapa mesti ke kamar gw!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Love Different Age and CasteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang