VOTE‼️
KOMEN‼️
FOLLOW‼️
Jangan jadi silent reader‼️💥
.
.
.-Brian
GUE kaget banget melihat Adrian tadi! Apalagi hari ini wajahnya kelihatan jelas kayak apa, setelah kemarin dia kerjaannya menunduk terus, dan kalaupun mendongak, wajahnya sudah berubah warna jadi merah karena malu.
Yang bikin gw senang, kayaknya dia hafal semua lagu-lagu nya Skillful! Sepanjang show tadi gw bolak-balik melihat dia dan bibirnya nggak pernah berhenti komat-kamit ikut bernyanyi. Oke, gw tahu ini cuma hal sepele, kan memang sudah sewajarnya penonton pensi ikut nyanyi mengikuti bintang tamunya, tapi gw benar-benar menghargai orang-orang yang sepgitu appreciate nya sama lirik-lirik lagu Skillful.
Sampai bisa menghafal satu album penuh. Itu bukti mereka punya CD Skillful yang original, kan! Kalau lo beli bajakan sih lo cuma dapat sepotong CD jelek dengan kualitas suara payah, karena si pembajak nggak mau repot-repot memfotokopikan lirik lagunya buat lo
Sudahlah, yang penting gw senang banget melihat ada yang bisa mengikuti gw nyanyi. Dan selain Adrian juga tadi gw lihat beberapa anak milis Skillful yang memang sudah langganan menonton konser-konser kami. Ada juga si Syifa, fans Skillful yang lebih mengklaim dirinya sebagai Brianderss sejati, di antara kerumunan penonton pensi.
Bayangin aja, di tengah-tengah gw menyapa penonton dan menyebut mereka fans Skillful, dia malah teriak "Brianderss' keras-keras!
Gw salting total tadi, ngerasa nggak enak banget sama Ernest, Rey, Dudy, dan Dovan. Tapi, seperti yang pernah gw bilang, gw udah terlatih mengendalikan emosi gw jadi tadi gw cuma nyengir dan berlagak senang melihat cewe itu.
Ehm... Bukannya gw benci Syifa atau apa, tapi jujur, aja nih, gw agak... takut sama dia. Dia selalu ada di mana pun Skillful manggung, entah pensi, promo tour, atau top acara TV. Tapi yang bikin gw heran adalah dia juga selalu ada kalau kami manggung di acara-acara formal, kayak acara peluncuran kartu kredit Bank kencana bulan lalu, yang seharusnya orang-orang yang ada di sana cuma orang-orang bank kencana dan para undangan, karena di situ acara Invitation only. Nyatanya, Syifa nongol di sana, berdiri di bibir panggung dan membuat gw nyaris jatuh kesandung kabel saking kagetnya melihat dia! Dari mana dia dapet undangan??
Dan dia juga ada waktu Skillful manggung di Bali, di Bandung, di Semarang, dan di Medan, padahal dia bilang dia tinggal di jakarta! Nah, gimana gw nggak merasa agak-agak ngeri juga kalau kayak gitu caranya? Dia jelas mengekor ke mana pun Skillful pergi!
Yah, gw tahu sih seharusnya gw senang punya fans yang 'setia' kayak Syifa, tapi kalau dia mulai mencampuri urusan pribadi gw, dan memaksa gw memakai segala macam aksesoris pemberiannya yang kadang-kadang bikin gw merasa nggak nyaman, itu sih lain lagi ceritanya.
Pernah dia ngasi 1 kalung ke gw. Keren sih, tapi bandulnya dari gigi taring binatang apaaaa... gitu, dan itu tajem banget.
Pas show di TOP Channel, kalung itu nggak gw pakai, dan waktu Syifa lihat, dia marah besar. Sepanjang ngobrol sama gw, dia mengomel, 'kok kalungnya nggak dipake sih? Nggak suka ya?? Lain kali dipakai dong kalungnya, kan itu mahal!'
Dan akhirnya, gw pakai lagi kalung itu, setelah gw patahkan sedikit ujung taringnya. Waktu Syifa tanya, gw bilang aja nggak tau kenapa tuh ujung taring tiba-tiba bisa patah begitu. Dia merengut, tapi nggak ngomel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Age and Caste
Roman pour AdolescentsKalian berpikir semua cowok Blaster pasti ganteng? Oho.. dugaan anda benar! Lihat deh Adrian. Meski blasteran, hidungnya mancung, juga walaupundia punya tinggi 160cm, tapi dia bangga banget jadi setengah bule!. Tapi hidup Adrian berubah total set...