Title : Final Revelation (Part 5)
Author : Minnia
Genre : Thriller, Mysteri, Romance
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Yong Jiyon (OC), Lee Donghae, Lee Hyukjae, Song Victoria, Kim Kibum, Yoon Jaemi (OC)
Jiyon POV
“Sudah kubilang berapa kali, jangan ke Mokpo. Jangan berkeliling Korea. Berkelilinglah ke penjuru dunia, tapi jangan berkeliling mencari mangsa di Korea.”
Aku terdiam. Sejak kecil Halbae selalu melarangku mencari tahu tentang Korea. Entah mengapa, aku tidak tahu. Dan aku diam-diam merahasiakan akan kemana aku hari ini kepada Halbae.
“Kyuhyun mengatakan kalian bertiga ke Mokpo. Tapi ia tidak menjelaskan kalian melakukan apa saja selama disana. Kau mulai gencar dengan aksimu lagi, hah?”
“Tidak. Aku tidak melakukan apapun disana.” Aku masuk ke dalam kamar dan menutup pintu kamarku.
Mengapa ketika aku tersadar dari hipnotis, “hidupku” lebih tidak mengenakkan daripada aku yang “hidup” di hidup orang lain. Sepertinya lebih enak hidup dikehidupan mereka daripada aku hidup dikehidupanku sendiri. Aku merendam tubuhku di bathtub. Air hangat ampuh untuk melemaskan otot-ototku yang menegang. Belum lagi wangi aromaterapi yang kularutkan ke dalam bathtub ini membuatku semakin tenang. Dan tiba-tiba pikiranku melayang ke ponselku. Aku melihatnya sekilas. Sedari tadi tidak ada getaran yang membuatku kesal setengah mati. Menyadari tidak ada yang membuatku kesal hari ini, aku malah semakin kesal. Kyuhyun tidak menelponku dan tidak menyuruhku berhenti berendam dengan berbagai alasan yang ia buat. Perlahan aku mulai merindukannya. sangat merindukannya. Hul, mungkin saja dia sekarang tengah menjaga Vict yang mulai tidak enak badan. Ia mengurusi segala tetek bengek yang diperlukan oleh Vict, menunggunya dipinggir ranjang Vict bahkan tertidur disamping ranjangnya dengan tangan yang saling menggenggam. Membanyangkan seperti itu saja cukup membuatku seperti mati tenggelam di dalam bathtub.
Sedari tadi aku hanya membolak-balikkan tubuhku diatas tempat tidur. Aku benar-benar tidak bisa tertidur padahal seharian ini aku sangat lelah. Hul, eottokhae? Aku ingin bertemu dengan Donghae, aku ingin menceritakan hari ini. Tapi, aku hanya bisa kembali ke masa lalu ketika dihipnotis. Ah, aku ingat sesuatu. Retrokognision dimana seorang indigo bisa membuat atau memprediksi masa lampau. Membuat peristiwa maksudnya bisa menggambarkan peristiwa lampau yang sedang ia lihat. Seorang indigo juga bisa mengembarai dimensi waktu. Dimensi waktu itu seperti tangga spiral yang harus dilalui. Orang indigo cukup berkonsentrasi atau membayangkan sesuatu yang terjadi di tahun yang akan dilihatnya. Benarkah?
Aku mencoba menutup mataku. Membayangkan tempat yang baru saja aku dan Donghae singgahi. Berharap aku bisa menemukan Donghae disana. Aku seperti berjalan menuju sebuah tangga spiral. Sangat lamban. Dan tiba-tiba tanganku digigit seekor nyamuk. Konsetrasiku buyar. Aiss. Aku baru mencobanya sekali. Aku harus bisa. Percobaan memang sering gagal bukan?
Sepertinya aku akan membayangkan tanggal lahirku. Aku penasaran dengan orangtuaku. Mungkin saja setelah mengetahui orangtuaku, aku bisa mencari dimana orangtuaku. Aku mulai menajamkan konsentrasiku. 9 Februari 1989. Pandangan rumah halbae ada didepan mataku. Dan tangga spiral itu mulai mendekatiku. Mendekat, mendekat dan semakin mendekat. Aku menaikinya satu persatu, tapi lama kelamaan tangga itu bergoncang. Aku menutup mataku dengan keras dan dihadapankku tidak terlihat apa-apa lagi. Dan ketika aku mulai merasakan tidak ada goncangan lagi, aku mulai membuka mataku perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Revelation✔
FanfictionBukannya sombong, aku sebagai indigo, hal apa coba yang tak bisa kulihat?