Title : Final Revelation (Part 6)
Author : Minnia
Genre : Thriller, Mysteri, Romance
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Yong Jiyon (OC), Lee Donghae, Lee Hyukjae, Song Victoria, Kim Kibum, Yoon Jaemi (OC)
Jiyon POV
“Kau—kenapa tidak pulang dengan Jaemi saja?”
Suara yang menggelegar itu menyadarkanku dari telepati yang disampaikan oleh Jaemi. Aku menoleh. Hyukjae duduk disampingku dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku jaketnya. Ia bergidik dingin, lalu menggeleng-gelengkan kepalanya dengan kuat. Ia melihatku, lalu melihat Jaemi dan Kibum yang ada dibelakangku. Aku bisa melihat apa yang ia lihat dari bola matanya. Matanya berapi-api. Ia mendengus.
“Aiss, begitu shocknya aku ketika bangun tidur, tiba-tiba saja aku diberitahu kalau Donghae kecelakaan dan tiba-tiba saja aku melihat pemandangan yang selama ini aku hindari. Aiss, micheosseo.”
“Eung?” Aku menaikkan alisku sebelah.
“Ya—begitulah,” Ia mendengus lagi lalu mengacak-acak rambutnya yang jatuh lemas, “Aiss, aku tidak mengerti mengapa aku sering berfikiran seperti ini. Disaat aku tersenyum kepadanya, akankah ia tersenyum kepadaku? Hanya kepadaku? Disaat aku memikirkannya, akankah ia memikirkanku? Hanya memikirkanku? Disaat aku mulai mencintainya, akankah dia mulai mencintaiku? Tidak—“ Ia menundukkan wajahnya lalu mengacak-acak rambutnya, “Aiss.”
Aku menatapnya dalam. Yah, mungkin ini juga isi hati Donghae. Beruntung sekali ibuku dicintai tiga pria sekaligus.
“Bo?” Hyukjae menatap balik kearahku.
“A-ani…”
“Kau tidak pulang?”
“Mollayo.” Aku mengendikkan bahuku.
“Kau tidak pulang dengan Jaemi?”
“Ya!” Suaraku mulai meninggi, “Bagaimana bisa aku pulang dengan Jaemi sedangkan malam ini malam pertamanya bersama Kibum-ssi.” Aku mendengus. Aku tahu sangat, aku tidak mau mengganggu malam mereka. Hari-hari mereka akan begitu singkat setelah aku lahir.
“Geurae. Ck, pulanglah. Kau bisa menemui Donghae esok hari. Hari ini kau kelihatan kacau sekali.”
Pulang? Oh, aku masih ingin disini. Tapi, mana mungkin aku menginap dirumah sakit suram ini, “Baiklah. Aku pulang. Bye!” Aku menepuk punggung tangannya.
Ia tersenyum sekilas lalu menutup matanya. Ah Hyukjae pasti sangat lelah hari ini. Aku berjalan keluar dari rumah sakit itu, mendekati pohon besar yang ada di samping bangunan ini. Bahuku belum bergetar. Itu tandanya Kyuhyun belum memanggilku untuk kembali. Ah iya, aku kan bisa melakukannya sendiri. Daripada mengganggu kedua orangtuaku dan malah menyusahkan Hyukjae, lebih baik aku pulang dengan jalan sendiri saja.
Aku mulai menutup kedua mataku. Mencoba membuka pintu konsentrasiku. Tenang, tenang, dan tenang. Perlahan ritual memotong waktu itu mulai menghampiriku dan aku tersadar dari lelapan tidurku tadi.
Vict tertidur dibahu Kyuhyun, dan Kyuhyun pun tertidur dengan pipinya yang menempel di ubun-ubun Vict. Ah gwaenchanayo, otakku terus berkata seperti itu tetapi hatiku merasa ada yang lain. Tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Ponsel Kyuhyun bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Revelation✔
FanfictionBukannya sombong, aku sebagai indigo, hal apa coba yang tak bisa kulihat?