Title : Final Revelation
Author : Minnia
Genre : Thriller, Mysteri, Romance
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Yong Jiyon (OC), Lee Donghae, Lee Hyukjae, Song Victoria, Kim Kibum, Yoon Jaemi (OC)
Annyeong! ini ff thriller pertama yang minnia2 buat >w< jadi mohon maaf kalau ada sedikit keganjilan(?) maklum, amatiran. ohya! jangan lupa comment! kalo ga bisa disini, aku nerima comment di twitter @nia_imnida kok! :3333 yang purapura jadi silent reader aku doain ntar biasnya jadi naksir aku :P hahaha. DONT BE SILENT READER AND ENJOY IT, spREADERs! *\(^o^*\)
Jiyon POV
Siwon memberikan kami amplop coklat yang menggembung. Walaupun tertutup, aku bisa mencium aroma di dalamnya. Sangat harum. Mata Kyuhyun berubah menjadi bulat ketika jari-jari lencirnya menggenggam amplop itu. Sebentar lagi kami akan menjadi kaya, pikir Kyuhyun. Yah, aku tidak sependapat dengan apa yang dipikirkan oleh Setan Cho itu. Dia pasti terlalu lelah karena mengurusi urusan yang baru saja terpecahkan. Ah, akhirnya aku bisa mengontrol 'kelebihanku' dan membantu masalah yang masih saja berbelit.
"Kamsahamnida!" Kyuhyun membungkukkan badannya berkali-kali. Aku menepuk punggungnya dengan keras. Ia meringis tapi masih saja tersenyum lebar.
"Kami akan menghubungi kalian lagi ketika kami membutuhkan kalian." Siwon menjabat tangan kami berdua sambil tersenyum.
Kyuhyun menarikku keluar dari kantor polisi tersebut. Mafia penculikan anak baru saja dibekuk karena bantuan dari kami. Bukannya sombong, tapi memang kami yang mencari mafia tersebut. sebut saja kami detektif amatir. Tapi cara mencari versi kami sangat berbeda. Hanya ada aku dan Kyuhyun yang bekerja. Tugasku adalah mencari jejak sesuai dengan kemampuanku. Bukannya sombong, aku malah tidak suka ketika aku mengetahui bahwa aku ini indigo. Sedangkan Kyuhyun tugasnya menganalisis data-data yang telah ku berikan.
Aku berteman dengan Kyuhyun sudah lama, sejak kami masih kecil. Mungkin terlalu kecil untuk dikatakan kecil hahaha. Dari dulu kami juga sering bermain detektif-detektifan. Tapi entah mengapa aku selalu membawa serius permainan itu. Dan kami memang terlatih menjadi detektif sejak kecil. Kami mulai membekuk pelaku-pelaku pencurian uang dikelas, siapa yang merusak auditorium sekolah, sampai siapa yang memberi coklat di hari valentine kepada sunbae kami yang sangat garang. Kami melakukan semuanya hingga kami benar-benar menjadi detektif.
Kyuhyun membelokkan setir kearah kedai makan bulgogi, "Saatnya pembagian jatah." Kyuhyun langsung melompat keluar dari mobilnya.
Ia memasukkan amplop itu kedalam saku coatnya yang panjang. Aku mengikutinya dari belakang. Ia memilih tempat duduk sesuka hatinya. Setelah memilih tempat duduk, dengan santainya ia melambaikan tangan menyuruhku duduk di depannya.
"Aku pesan menu istimewa untuk dua orang." Kyuhyun menutup buku menu tersebut. Belum sempat aku membuka buku itu dan Kyuhyun dengan seenak jidatnya ia memesan menu istimewa? Hell, jangan bilang ia akan membagi dua harga makanan itu. Aku tak sudi!
Aku menendang kaki Kyuhyun, "Aku tak mau membayarnya."
Kyuhyun terkekeh, "Aku juga tak mau membayarnya."
"Jangan main-main!" Aku memukul pundaknya dengan geram.
"Ya! Baiklah. Kita taruhan, siapa yang menebak dengan benar dia tidak akan membayar. Berapa uang yang kita dapat kali ini?"
"10 juta won."
"8 juta won, bagiku. Sebentar aku akan menghitungnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Revelation✔
FanficBukannya sombong, aku sebagai indigo, hal apa coba yang tak bisa kulihat?