Sakura tidak berhenti tersenyum bisa menghabiskan malam minggunya dengan seseorang yang sangat special dalam hidupnya, mungkin dalam satu bulan ini. Dia duduk selonjoran di karpet bulu bersandar di sofa sambil memakan cemilan popcorn menonton film yang akhirnya menjadi agenda kencan dua sijoli yang sedari tadi diam –diam saling mencuri pandang orang yang duduk disampingnya.
Seketika suasana mulai awkward.
Beberapa Menit sebelumnya...
Sakura dan sasuke sudah selesai makan malam, dengan sesi sakura memasak makanan special untuk sasuke, betapa terkejutnya sasuke bahwa sakura bisa memasak, untuk kategori orang yang jarang di dapur masakan sakura tidak bisa di nilai biasa saja. Yah masakannya enak bahkan sasuke melihat sakura di dapur sambil memasak merupakan pemandangan yang sangatlah indah.
"Jadi apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" tanya sakura dengan semangat, yah sebenarnya dia cukup malas keluar apartment, yang dibutuhkan saat ini adalah rebahan dan bermalas-malasan. Tapi karena mengingat ini kencan pertama dengan sasuke di suna dia tidak ingin mengecewakan sasuke
"kita di rumah saja, aku rasa kau harus banyak israhat" jawab sasuke
"jangan seperti itu sasuke-kun, aku benar tidak masalah, ini kencan pertama kita di suna. Aku ingin ini lebih special"
Senyum sakura menatap sasuke, sasuke sekilas terdiam lalu menatap arah ruang tamu apartment sakura yang terdapat tv 64 inch, cukup besar dan nyaman untuk menonton disana. Apartment sakura memang minimalis, hanya ada 1 kamar, dapur dan ruang santai yang ada tv. Sangat sesuai dengan seorang gadis yang tinggal sendiri.
"bagaimana menonton? Kita bisa menonton sambil makan cemilan, ruangnan santai cukup nyaman ku lihat"
Sakura tersenyum dan mengiakan saran sasuke "baiklah, kalau begitu aku siapkan cemilan"
Akhirnya sakura menyiapkan popcorn dan minuman bersoda serta beberapa snack kemasan sebagai pelengkap.
Mereka duduk di karpet bulu dan sasuke sedang memilih film dari aplikasi netflix di TV 64 inch, sudah mematikan lampu utama agar dapat memberi kesan seperti di bioskop, bahkan gorden sudah ditutup rapat sehingga tidak menampakan pemandangan diluar.
"sasuke-kun ada film ingin aku tonton, sebenta aku cek, ino merekomendasikan film ini, katanya bagus. Aku belum sempat menonton" ucap sakura sambil mengecek isi chat dari ino
"fifty shades of grey, katanya ini ada 3 seri dan film romantis, aku penasaran dan ingin menontonnya" ucap sakura dengan polosnya, sasuke mendengar usulan sakura langsung menatap wajah sakura tidak hitung detik. Dia menatap sakura dengan pandangan yang kaku
"kau yakin menonton ini?" sasuke menyakinkan sakura kembali
"ia, aku ingin menonton denganmu, kata ino ini sangat bagus di tonton dengan pasangan kita" ucap sakura dengan sangat polosnya.
Sasuke menelan ludah "baiklah"
"apa kau sudah menontonnya sasuke-kun?" tanya sakura penasaran
"sudah.. itu film lama" jawab sasuke jujur
"ok, jangan spoiler, aku bahkan tidak ingin mendengar perkataan ino, jadi jangan buat aku penasaran ok" jawab sakura semakin tidak sabar menonton
Sasuke menyeringai "sini lebih merapat, aku khawatir kau jadi tegang"
Sakura menatap sasuke menegang "apa ini gendre horor romance?"
Sasuke tidak bisa menahan tawanya, dan berkata "ia,, makanya jangan jauh –jauh"
Otomatis sakura duduk merapat disamping sasuke, dengan tangan sasuke merangkul pinggang sakura menikmati cemilan serta selimut yang menutupi paha sampai kaki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
RomanceKetika kita mencoba merubah jalan takdir.... Kisah yang sudah lama dilupakan... Perlahan membawa kita kembali... Tapi apakah rasa itu masih sama? Sakura Gadis cantik yang sukak tantangan, suka melakukan hal yang baru dalam hidupnya, Mandiri dan puny...