Soulmate - (2)

23 2 0
                                    


Disinilah mereka, disebuah café yang terbilang mahal dan privat, tidak sembarangan orang yang nongkrong di tempat ini. View yang memanjakan mata serta harga makanan yang terbilang fantastis. Tempat ini memang sering dijadikan pertemuan bagi business man untuk pertemuan khusus membahasa bisnis dan juga kerja sama. Tidak untuk sekedar nongkrong komunitas kumpul-kumpul biasanya dilakukan tiap perkumpulan atau organisasi. Tapi disinilah mereka, sangat menapjubkan, baik sakura, ino, hinata, dan tenten masih tidak percaya bisa ada ditempat ini dan dikelilingi dengan orang-orang seperti mereka.

Akatsuki nama komunitas yang dibentuk lebih dari 30 tahun lamanya, Komunitas ini terbilang eksklusif. Tidak punya banyak member, karena hanya yang terpilih dan dibilang layak saja yang bisa join. Anggotanya terdiri dari beberapa pengusaha sukses berpengaruh di Jepang. tidak hanya membangun relasi tapi juga memberikan donasi serta menjadi volunter dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Sebenarnya ini merupakan yayasan dari Uchiha, yayasan yang terkenal di Jepang dengan kegiatan-kegiatan yang membantu warga jepang bahkan dunia. Akatsuki kominitas yang memang fokusnya menjangkau anak muda yang beranjak dewasa sedari kuliah, sampai usia pra menikah. Jadi mayoritas anggotanya masih muda dan belum menikah. Komunitas ini memiliki tujuan yang sama, mendewasakan diri dengan tidak terjerumus pada pergaulan bebas, serta menjadi pribadi yang membawa dampak yang baik dalam hal-hal yang positif. Tentunya mereka bukan berarti tidak mengenal dunia luar, tapi berusaha sejalan dengan dunia luar tanpa harus bersikap ansos.

Tidak semua dari mereka terlahir atau punya masa lalu yang baik, seperti Karin, Kiba, Suigetsu, Jugo mereka dulunya hidup dalam kegelapan, sex bebas, narkoba. Bahkan ada member yang LGBT, mereka tidak terlalu menentang itu. Prinsipnya sex adalah pilihan yang dilakukan dengan orang yang dicintai. Selama kamu merasah orang tersebut adalah pasangan hidupmu tidak jadi masalah Haku dan Zebusa menjadi contohnya.

Jadi bisa dikatakan organisasi Akatsuki ini tidak mencari keuntungan pribadi tapi malah membawa tiap anggotanya untuk bisa berbagi, dan memiliki hidup yang lebih bermanfaat. Tanpa harus menjadi fanatic dan kolot dengan perkembangan jaman.

Itulah yang disimpulkan sakura, gadis ini memang senang bergaul dan cukup selektif dengan apa yang dia lakukan, lingkungannya dan pergaulan yang menurutnya punya nilai plus dan membuatnya tertarik. Adanya sasori merupakan pengaruh terbesar sakura merasah nyaman dengan organisasi ini.

Mereka duduk secara terpisah, sengaja agar dapat lebih berbaur dengan para anggota, secara tidak langsung ke-4 gadis itu sudah menjadi anggota baru dari Akatsuki. Meja yang memanjang dengan susunan sebelah kiri ada sasori, sakura, sasuke, naruto, hinata, dan neji. Sedangkan diseberang ada itachi, izumi, Karin, temari, shikamaru, dan tenten. Dan di meja yang lain ada member akatsuki yang lainnya.

Sakura diam-diam memperhatikan gerak gerik dari itachi, bagaimana pria itu dengan sikapnya yang membersikan sendok dan garpu lalu mukar punyanya dengan izumi. Tampak izumi menerima dengan senyuman, mungkin itachi memang terbiasa seperti itu, jadi tidak membuat izumi baper.

Itachi dan sasori masih asik mengobrol perihal kegiatan mereka, yah sasori juga anggota inti, awalnya sakura juga ikut dalam obrolan, karna mereka tidak menyangka sakura adalah sepupu sasori, dan yah begitulah obrolanpun berlanjut.

Saat ingin membersikan sendok dan garpunya sendiri, sakura tersendak, pria disampingnya melakukan hal yang sama dengan itachi, menukarkan sendok dan garpunya yang sudah bersih dengan punya sakura. tanpa berkata-kata seolah itu hal yang biasa dan wajar. Sakura tertegun menerima perlakuan pria itu, saat dia mau menolak dengan sedikit sopan

"aa... aku bisa melakukannya sendiri" ucapnya pelan dan sopan kearah sasuke. Sasuke tampak tidak merespon bahkan tidak memandang sakura saat dia berkata tapi sendok dan garpu itu sudah tertukar, dan sasuke masih asik membersikan sendok garpu sakura yang ditukarnya untuk dirinya.

SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang