-... Jadi aku berpikir untuk menelepon seorang kenalan dan memintanya mengambilkan jarum suntik. Aku pikir akan lebih mudah jika aku melakukan sesuatu yang biasa kulakukan....
"Baiklah, kalau begitu. Bagaimana dengan makanan?"
- Aku tidak bisa tidur nyenyak sekarang... Aku akan makan nanti. Aku hanya ingin berbaring ...
Ki Tae-jeong menatap Lee Se-hwa, yang terbaring di atas kasur air di hologram. Dia telah menerima laporan rutin dari bawahan yang dia tugaskan, tapi dia meluangkan waktu untuk melihatnya sendiri meskipun dia sedang sibuk. Lee Sehwa tidak pernah berbohong. Ia tidak menunjukkan gerakan yang mencurigakan. Tapi kemudian ....
Lee Sehwa, yang kembali ke kantor House, berdiri di ambang pintu kamar kecil yang ia gunakan dan ragu-ragu untuk sementara waktu. Kemudian ia dengan lemah menjatuhkan pakaian yang ia kenakan, pergi ke kamar mandi, mengenakan jubah, dan keluar.
Ki Tae-jeong menghela nafas tanpa menyadarinya. Berpikir jika Lee Sehwa tidak yakin. Izin untuk mengenakan pakaian ada di kediaman resmi, jadi bagaimana ia harus bersikap di sini?
Anak itu hanya berbaring di sana, meringkuk dalam tubuh yang kecil seperti orang mati. Sepertinya ia tidak tahan dengan getaran kasur air, yang berguncang seperti puding, dan sesekali muntah, tetapi dengan keras kepala tetap berada di tempat itu.
Ki Tae-jeong terus-menerus merasa frustrasi dan tidak dapat menjelaskan perasaan dirinya sendiri. Seharusnya dia memujinya. Dia seharusnya senang dan senang melihatnya bermain dengan patuh tanpa mengetahui bahwa ia sedang diawasi... Namun, Ki Tae-jeong terus merasa buruk melihat Lee Sehwa yang depresi bertindak seolah-olah keinginannya telah dikebiri sepenuhnya.
"... Beristirahatlah."
- Ya.
Segera setelah panggilan berakhir, Lee Sehwa jatuh ke tempat tidur, seperti boneka yang talinya telah dipotong.
"Huh... Letnan Dua Park."
Letnan Dua Park, yang telah menunggu didekat dinding, menelan ludah dan melangkah maju. Siapa sangka setelah sidang selesai, kita akan makan mie dan mendengar tangisan seorang bayi di kediaman brigadir jenderal? Semua orang hanya membuat lelucon yang tidak ada gunanya.
Kemarin, seorang yang dipanggil tuan di antara para ajudan berkata bahwa ia tidak tahan lagi. Ia memohon agar dia lebih baik dikirim ke 4-Hwan, atau bahkan diizinkan untuk beristirahat di sana selama satu hari, bahkan jika ia harus tinggal di dalam gedung House.
Orang yang pingsan karena stres dan bahkan mengalami pendarahan di kepala, mengatakan itu segera setelah ia sadar... Aneh bahwa mata seorang atasan yang memiliki perasaan pada seseorang untuk pertama kalinya tidak berpaling.
"Laporkan dan lanjutkan."
"Ah... Ya. Dokter yang memeriksa Lee Sehwa hari itu dikatakan sebagai lulusan 4-Seong dan telah menerima uang sekolah dan biaya hidup dari Kyunghan Pharmaceutical Scholarship Foundation sejak SMA."
"Fakta bahwa seorang lulusan 4-Seong bisa masuk ke rumah sakit itu... Apakah Kyunghan Pharmaceutical memberikan jaminan?"
"Ya, karena waktu bergabung dengan perusahaan ini masih relatif baru, saya rasa memang sudah direncanakan seperti ini sejak awal."
Kyunghan Pharmaceuticals adalah perusahaan menengah yang dijalankan oleh sepupunya, dan Letnan Kolonel Kim, ayah dari Letnan Dua Kim, memiliki saham yang signifikan.
"Mengingat dia menangis dan mengaku segera setelah dia ditangkap dan keadaan keluarganya tidak terlalu baik, dia tampaknya bukan orang yang terlatih secara profesional. Sepertinya dia melakukan kejahatan di bawah pengaruh ancaman atau imbalan. Sepertinya dia tidak mencoba melarikan diri di bawah perintah Letnan Kolonel Kim, tapi dia mencoba melakukan kejahatan atas kemauannya sendiri karena takut dan menjadi kacau."