Alisnya yang dibuat dengan baik bergerak-gerak. Wajah Ki Tae-jeong, yang menggerakkan bibirnya seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu, masih tetap cantik, dan itulah mengapa itu menyakitkan. Bahkan dalam situasi seperti ini, wajah indah pria itu, seperti sebuah lukisan, seakan mengejeknya karena bernafsu mengejarnya tanpa mengetahui situasinya.
Sehwa berbalik. Seolah tak punya penyesalan, ia berlari ke depan dan membuka pintu kantor yang berat. Kemudian ia memejamkan mata dan menahan napas sejenak.
Samar-samar ia membayangkan tentara bersenjata menodongkan senjata ke arahnya. Sehwa berpikir bahwa Ki Tae-jeong, yang berjalan di belakangnya, akan menjambak rambutnya kapan saja dan marah, bertanya dari mana is mendapatkan benda kasar seperti itu.
Namun, gemetar itu sia-sia, dan ketika ia membuka matanya sedikit, lorong itu kosong. Sehwa berjalan ke tangga darurat, tubuhnya masih meringkuk. Ia gemetar begitu hebat sehingga jika ia tidak berpegangan pada dinding, ia akan jatuh beberapa kali.
Dengan tangan yang kejang-kejang seolah-olah sedang kejang, Sehwa nyaris tidak berhasil membuka tutup tempat listrik dan secara paksa menarik kabel-kabel yang kusut. Kemudian, ia terpikir bahwa cukup dengan mematikan listriknya saja. Tidak perlu mengambil risiko, tetapi entah bagaimana, ia begitu linglung sehingga sulit untuk membuat penilaian cepat.
Gedebuk. Dengan suara seperti kaca pecah, kegelapan jatuh, dan suara-suara pelan terdengar di sana-sini. Bulu kuduknya merinding. Para tentara berkumpul di dekatnya. Menunggu perintah dari Ki Tae-jeong ....
"... Tenang, tenang."
Jika ia tidak sadar dari sekarang, semuanya akan berakhir. Sehwa terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia bertindak linglung, dan mengeluarkan kotak komunikasi. Ia mematikan tombol alat tersebut dan melemparkan jam tangan ke belakangnya. Ia pikir ia bisa menikam penadah itu dan mengambil sejumlah uang darinya... tapi sepertinya terlalu berbahaya untuk itu.
Sehwa berjongkok dan turun lalu melesat ke bawah, menuruni tangga besi yang berkelok-kelok. Itu adalah jalan samping yang telah dibuka bagi para pemain dan pelayan untuk bergerak tanpa diketahui oleh para tamu.
Bau apek dari debu dan minyak yang menumpuk membuat perutnya mulas, tapi yang lebih membuatnya takut adalah tertangkap oleh Ki Tae-jeong.
Sehwa berjuang turun ke ruang bawah tanah, membongkar kabel-kabel listrik dan peralatan komunikasi di setiap lantai. Ia pikir itu bukan apa-apa, tetapi ia sangat kelelahan sehingga pada saat ia mencapai ujungnya, ia bahkan tidak memiliki energi untuk membuka tutup atau mematikan listrik.
"Ah..., ugh...."
Sehwa tidak bisa mengatasi rasa pusing yang tiba-tiba menyerangnya, dan ia hanya terengah-engah sambil bersandar di dinding. Rasanya seperti ada yang menusuk-nusuk perutnya bersamaan dengan nafasnya yang memburu. Seharusnya ia tidak mengalami pendarahan sekarang... Sampai ia melewati 2-Hwan, ia harus baik-baik saja di depan pos dan para penyelundup...
"... Maafkan aku, tapi tolong tunggu sebentar lagi..."
Menelan dengan keras, Sehwa menahan muntahan yang terus naik, dan mengusap ujung hidung dan sudut mulutnya dengan punggung tangannya. Ia masih memegang jarum suntik di tangannya yang lain.
"Sedikit saja ...."
Di balik konter yang tipis, suara orang-orang yang bergumam tentang apa yang sedang terjadi, menyebar seperti fatamorgana.
Teriakan pelanggan untuk segera memanggil manajer, permohonan dari beberapa pemain pemula yang mengatakan bahwa situasi House sangat buruk sehingga mereka menjadi gila, suara barang-barang yang pecah ...
Ada begitu banyak kotak yang menumpuk dalam perjalanan ke toko, dan terkadang sangat berat sehingga Sehwa kesulitan untuk memindahkannya sendirian. Namun, entah bagaimana ia berhasil memindahkannya dan menuju ke tempat di mana ia telah setuju untuk bertemu Jang Mul.