Ki Tae-jeong menatap kosong ke arah tas belanja di atas meja, lalu berbalik seolah tidak ada penyesalan. Sama seperti yang dilakukan Lee Sehwa beberapa saat yang lalu.
"Panggil ke kantor Letnan Na. Apa kau punya alat pengambil darah? Aku ingin mencobanya sekarang juga."
"Itu masih ada di dalam mobil ...."
"Ambillah, tidak. Lakukan sambil jalan."
"Maaf, Brigadir Jenderal, bolehkah saya bertanya apa yang terjadi?"
Letnan Dua Park bertanya dengan hati-hati.
Dia mengerti bahwa Lee Sehwa melarikan diri ke sini dengan cara yang tidak biasa... tapi dia tidak percaya bahwa Ki Tae-jeong akan membiarkannya pergi begitu saja. Bahkan jika dia berencana untuk membawanya kembali, mengingat kepribadian atasannya, dia pikir dia akan tetap menahannya bahkan jika Lee Sehwa memohon dan merengek padanya untuk pergi.
"Lee Sehwa memberiku obat."
"...ya?"
"Hesta, Alion, dan Tablet Tyran. Ketiganya dicampur menjadi satu untuk menghasilkan sekitar 30 ml."
Ketika Ki Tae-jeong menyebutkan nama-nama obat tersebut, wajah kedua ajudan itu berubah menjadi ngeri. Dia telah mencampur tiga benda yang sangat berbahaya jika ditelan satu saja. Bahkan 30 mL... Itu adalah jumlah yang akan membunuh orang biasa.
"Ha, tapi... kalau anda bilang begitu, obat yang anda gunakan mungkin berbeda."
Letnan Dua Park hanya diam dengan wajah beku, sementara Sersan Dua Choi terbata-bata dan dengan putus asa mencoba membela Lee Sehwa.
"Jika aku tidak meminum obat itu dalam dosis tersebut, aku tidak akan kehilangan akal sehat dan pingsan."
"Tapi... Saya rasa itu bukan niatnya. Saya tahu bahwa Brigadir Jenderal sedikit berbeda dari orang biasa. Saya yakin itu tidak akan menjadi masalah..."
"Itu niatnya, ya."
Setelah bangun, Ki Tae-jeong dengan ceroboh memasukkan selembar kertas yang dia pegang ke dalam sakunya.
T/N : itu surat dari Sehwa. Jadi Ki Tae-jeong lupa gak baca dan nanti nyesel setelah tahu isinya.
"Aku memilih ini karena aku tidak peduli jika akan disuntik mati. Hanya dengan obat ini."
"... Brigadir Jenderal."
"Letnan Dua Park."
"Ya."
"Lanjutkan saja proses pendaftaran untuk wali hamil. Kau bisa melakukannya tanpa persetujuan Lee Sehwa."
"Itu benar, tapi ...."
Batas waktu sudah lama berlalu. Namun, dia tetap menunggu tanpa terburu-buru. Dia tahu bahwa Lee Sehwa akan menjadi jauh lebih gugup setiap kali topik ini muncul, jadi dia bahkan tidak membuka mulut untuk mengatakan apapun sampai sekarang.
Jika melewati batas waktu pendaftaran wali, denda harian akan dikenakan. Dari sudut pandang Ki Tae-jeong, itu mungkin terlihat seperti jumlah yang tidak seberapa, tapi dari sudut pandang Lee Sehwa, itu adalah jumlah yang sangat besar yang bisa membuatnya pingsan. Dia takut jika ia mengetahuinya, ia akan dipaksa untuk mendaftar dengan cepat, jadi dia tetap diam dan melakukannya secara diam-diam.
Karena dia ingin mendengar Lee Sehwa meminta untuk menjadi walinya. Karena dia ingin menulis namanya di dokumen dengan tangannya sendiri dan melihat Sehwa tersenyum saat dia berbalik. Tapi, jika akan menjadi seperti ini.
"... Seharusnya aku membawa cincin yang serasi, bukannya sepatu."
Ki Tae-jeong menyipitkan matanya dan mencoba membuat setengah lingkaran dengan menekuk satu tangan. Apakah pergelangan kaki Lee Sehwa sebesar ini? Kemudian dia membentuk sebuah silinder dengan kedua tangannya dan memutarnya bolak-balik. Lingkar lehernya sebesar ini... Dan seberapa besar penisnya?