part3(ESCAPE)

186 18 4
                                    

the sculpture part 3

Dep ..
dep ..
dep ..
Dep ..

suara langkah kakinya sangat jelas ditelingaku.kini sang penodong tepat dihadapanku,hanya selembar kayu yang mampu menutup persembunyianku.

kulihat pisau ditangannya sudah disimpan di saku celemeknya,kini tangannya telanjang siap untuk membuka lemari persembunyianku.

(part 3) (escape)

"jangan..."
"jangan.."
"tuhan tolong aku"entah berapa kali kata itu terulang didalam hatiku.
ketika sang penodong sudah hampir membuka pintu lemari ini,tiba-tiba...
"prangg!!"
"suara apa itu?!"seru sang penodong

aku pun tak tahu itu suara apa namun anampaknya itu merupakan suara seperti kaca pecah yang berasal dari kamar yang tak terlalu jauh dari kamar si regalis ini.
"ah sial!"

sang penodong lekas menuju ke arah sumber suara tersebut. Sungguh beruntung saya,kematian saya ternyata diperlambat oleh tuhan.

tak lama setelah sang penodong pergi,aku memberanikan diri untuk keluar dari persembunyianku.
"regalis?! Sebenarnya apa yang terjadi?! Dia siapa?!"tanyaku
dia tak menjawab sepatah katapun,hanya tatapan yang ia berikan kepadaku.namun saya yakin dibalik tatapan itu ia tahu segala hal tentang semua yang terjadi.
"begini saja,kita keluar bersama dari rumah ini" ajakku
"kau!ikut denganku!"lanjutku

saya lekas menuju pintu keluar dari kamar regalis ini.
"ngeeek"
"hm,aman!"kataku
ingin rasanya cepat lari dari rumah ini,namun karena cahaya dirumah ini hanya sebatas lampu ruangan yang setengah hidup. Ya,kadang mati kadang menyala.
"kita lewat sini saja,sepertinya sang penodong bukan berada di arah sini"kataku

dengan langkah pelan namun pasti,saya sudah menjauh dari kamar yang dinamai scp itu,tapi tidak tahu dengan rumah ini. Saya berjalan menjauh atau semakin dalam masuk ke rumah mengerikan ini.

sesungguhnya semakin saya melangkah semakin berat kaki saya untuk melanjutkan semua ini. Sedangkan,sang regalis masih dibelakang mengikutiku.
Agak aneh memang rasanya makhluk yang sepertinya setengah manusia ini mengikutiku bahkan bahasa yang digunakannya pun aku tak tahu.

tak lama kemudian kami menemukan sebuah lift,nampaknya ini titik terang buat kami. Tapi sungguhsial ternyata lift ini harus menggunakan akses keycard untuk menggunakannya.
nampaknya rumah ini bekerjasama untuk ikut membunuhku juga.

"ah sial! Bagaiamana cara mendapatkannya?!"kesalku
"zugola zugola" ia mengucapkan kata yang tidak kumengerti lagi tapi dari isyarat tangannya ia menandakan ada sesuatu tempat yang ia ketahui.
"apa? Kau tau tempatnya dimana?"
tanpa basa basi kami berdua langsung menuju tempat tersebut,kali ini regalis didepan.
saya tak tahu kemana ini akan berujung yang jelas yang dapat kulihat masih lorong panjang dengan cahaya remang yang seakan menenggelamkanku dalam ketakutan.

tiba tiba,regalis memberhentikan langkahnya didepan salah satu ruangan. Nampaknya ini merupakan sebuah laboratorium.
"apa ini?laboratorium?!" heranku
lantas kami berdua memasuki ruangan tersebut,sungguh tak kuduga banyak manusia terbaring dengan tubuh terpisahpisah seperti mutilasi!

saya mencoba mendekati korban korban tersebut,korban tersebut juga dinamai semacam ruangan ruangan scp tadi.
contoh,didepanku kini adalah korban scp-096,sungguh mengenaskan keadaannya. Tubuhnya kurus,wajahnya rusak dengan banyak jahitan, matanya lebar seperti alien. namun kepalanya seperti dikasih lampu bohlam didalamnya. Nampaknya ini seperti percobaan manusia ilegal!

disampingnya ada korban bernama scp-087 tak jauh beda dengan scp-096 yang tadi hanya kini yang berbeda dari korban ini ialah tangan serta kakinya panjang kira kira mencapai 2 meter!
sungguh sangat tak layat dilihat,bau menyengat yang dikeluarkan juga sangat menjijikan,berujung dengan tak kuatnya melihat semua korban ini,akhirnya saya mengeluarkan sesuatu dari mulut saya.
"hueekkk"
"aku tak tahan!"

tak lama kemudian saya melihat regalis sedang menatap sebuah buku tebal yang sepertinya berisi dokumen dokumen didalamnya.
"hai kau sedang apa?"tanyaku?
ia tak menjawab. Lalu kulihat apa yang regalis lihat. Ya benar sekali,sebuah buku dokumen dokumen penting.
dokumen itu diberi nama SCP WILLIAM PROJECT,dengan nomor 15411.
saya makin penasaran dengan scp maupun dengan dokumen tersebut.
sungguh kaget bukan kepalang,isi dari dokumen tersebut adalah dimana para manusia di uji cobakan untuk dijadikan percobaan membuat makhluk baru yang lebih efisien.
dengan kata lain seperti robot tapi ini dari manusia.

semakin saya membuka halaman demi halaman semakin tak kuat aku melihatnya.

di tengah tengah buku ini saya melihat catatan dokter william. Ya,dokter yang menyuruhku untuk menyelidiki rumah ini.
kubaca catatan dr.william :

DR.WILLIAM SCP PROJECT

Sebelumnya perkenalkan nama saya dr.william. saya adalah ceo founder dari scp foundation. Kami disini akan membuat para manusia untuk menjadi era baru. Seperti kita tahu dimana para manusia dibumi ini tidak berbobot. Lemah,bodoh,gampang terpengaruh. Dilatarbelakangi oleh semua ini kami ingin menciptakan manusia diera baru. Dengan nama scp(secure,contain,protein). Scp ini merupakan makhluk makhluk buatan yang telah kami manipulasikan gen penyusunnya. Tetapi kami juga mohon maaf karena namanya percobaan,pasti ada kalanya gagal. Tolong dukung kami.

Dr.william

"benar benar gila william sialan ini!"kesalku sambil memegang dokumen tersebut dengan eratan kasar.
kubuka halaman berikutnya,nampak foto beberapa makhluk scp yang telah dibuat namun sepertinya mengalami kegagalan.

mulai dari scp-682

saya masih tak mengerti jenis apa ini namun di deskripsikan makhluk ini seperti reptil yang di uji cobakan,dengan taring yang tajam.
disini tertulis bahwa makhluk ini gagal ketika makhluk uji coba ini nampak telah bergerak untuk perama kalinya,namun tubuhnya tiba tiba 87% hancur dengan sendirinya dan membusuk

halaman berikutnya scp-957
yang ini sungguh mengerikan. Dibuat menyerupai monster. Makhluk ini diciptakan dari para penyandang cacat,buta serta tidak mampu. Orang orang ini rela dibayar tinggi untuk mengorbankan nyawanya menjadi uji coba demi keluarganya mendapatkan uang.
dengan diciptakannya makhluk ini dr.william sebenarnya ingin mewujudkan manusia hidup tanpa makanan dan minuman namun mereka gagal.

berikutnya scp-096
ini merupakan mahluk scp yang bertangan panjang tadi.disini dijelaskan tinggi makhluk ini mencapai 2, meter. Scp ini juga termasuk kategori gagal.

"sungguh keterlaluan dr.william!" kesalku
sekarang aku mengerti arti dari semua ini.semua ini sudah nampak jelas bagiku.
"tak ada waktu lagi untuk membaca ini semua,aku harus segera mencari keycard lift tersebut"
memakan waktu yang cukup lama akhirnya saya menemukan keycard tersebut disalah satu laci dari laboratorium.
"regalis!saya dapat! Ayo"
regalis hanya terdiam,ya nampaknya ia sadar ia hanyalah makhluk yang belum sempat diuji cobakan oleh dr.william ia hanya baru disiksa dan diberi setengah obat yang membuatnya cukup menjadi setengah monster.

"sudahlah,kita akhiri semua ini.kita kabur dari rumah ini. Kita laporkan polisi si brengsek william itu!"kesalku
ketika kami beranjak keluar laborat,saya pun menemukan kamera saya yang tadi sepertinya telah diambil sang penodong.
"cadangan baterai masih dua" "ini akan sangat membantuku nanti!"
ketika akan keluar suara langkah kaki terdengar dari arah luar laborat. Dengan irisan pisau yang diadukannya semakin memperjelas ialah sang penodong.

"gawat! Ia kembali"


dep..
dep..
dep..
dep..

part4 (regalis) (coming soon)

The SculptureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang