Not An Update !!

1.1K 71 23
                                    

Hay hay chinguu...
Maaf yaa kali ini author bukan mau ngapdet chapt selanjutnya dari cerita abal I'll change for you, tapi author mau ngasih informasi penting nih buat para readers-nim tercinta authorr....

Berhubung author udah kelas 3 SMA dan sebentar lagi mau ujian, jadi ada kemungkinan cerita ini gak bakalan author lanjutin lagii, hehehehe mohon maklum yaa readers-nim, huhuhuhu.....

Soalnya sistematika ujian tahun bakalan ngusung tema ujian online dan hal itu sukses buat author pengen neguk cairan pembasmi nyamuk saking setresnya authorr......

Dan jgn sedih dulu #emang ada gitu yg sedih ??!!# karena kalau ada kesempatan author bakalan lanjutin cerita abal author, itupun kalau readers-nim sekalian masih pengen baca kelanjutan romansa gak karuan si cadhel thehuniee sama si polos yunmii......

Dan sebelum author pamit undur diri author mohon dengan sangat yaa, tolong bantu do'ain authoor biar bisa lancar ujiannya trus lulus ujian dgn nilai yang memuaskan. Hehehehe.....

Dan terima kasih banyak buat para readers-nim yg udah dengan ikhlas ngasih vote dan cerita comment yg ydah benerbener banngkitin semangat author buat nulis, hehehehe

Pokoknya author benar benar makasih buat para readers-nim, author pamiitt.....

#BigTanksForChinguBlueDreamer16AndAllOfMyBelovedReaderss.......

LoveKicheot09 .......

I'll change for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang