Part 1

1.5K 87 6
                                    

Main Cast :
Jo Youngmin
Jo Kwangmin

Support Cast :
Jung Eunji
Son Naeun
Ricky
Jo Hyunmin
And other member Boyfriend and TeenTop

Genre : Brothership,Friendahip,Family

Part ini full Story!!!
Hati-hati ketidak nyambungan cerita bisa terjadi!!!

~Happy Reading~

YOUNGMIN POV

"JO KWANGMIIINNNNN!!!!!"

Seperti biasa suara lengkingan khas milik Jung Eunji akan terdengar di pagi hari begitu kerasnya. Padahal kelas kami terletak dilantai tiga,sedangkan aku tengah berjalan santai di lorong lantai satu. Yeoja itu sepertinya terkena bekas permen karetku lagi. Hahahaha "Ceroboh!"

Perkenalkan namaku Jo Kwangmin ah ralat sebenarnya namaku Jo Youngmin, aku menyamar menjadi Jo Kwangmin kembaranku sendiri. Ya 'Kembar', apakah kalian heran kenapa aku menyamar sebagai dirinya? Kurasa kalian akan tahu itu nanti.

Sebenarnya menyamar menjadi orang lain itu tidak mudah,sekalipun memiliki wajah yang sama persis sepertiku.
Meski kami kembar identik tapi sifat dan tingkah laku kami 180° sangat jauh berbeda. Kalian tahu? Aku harus merubah sifat dan kebiasaanku menjadi sifat dan kebiasaannya yang terbilang hyperactive itu.

Aku menjadi Kwangmin ,lalu bagaimana dengan Kwangmin? Ya dia sedang bersantai dirumah tanpa harus memikirkan atau ikut menyamar menjadi diriku,kenapa? Karena aku tidak sekolah,hanya Kwangminlah yang sekolah, dan karena itu aku mau menyamar menjadi dirinya. Hei! Bukan berarti karena tidak sekolah aku tidak tau apa yang Kwangmin pelajari ,bahkan bisa dibilang akulah yang selalu mengerjakan PR dan membantunya membuat tugas karena aku juga belajar,hanya saja tempatku belajar di rumah bukan di sekolah seperti Kwangmin. Apa kalian ingin tahu kenapa aku tidak sekolah dan hanya kwangmin saja yang sekolah? Ah kurasa itu tidak penting tapi aku akan memberitahukannya pada kalian (*disini Young rada lapar mangkanya ngaco *plakk) -Back to Story-

Dulu aku juga sekolah sama seperti Kwangmin, hanya saja setelah appa kami meninggal dan kami memiliki satu adik lagi, perekonomian keluarga kami lama kelamaan memburuk dan hal itulah yang membuatku untuk bekerja dan melepas semua impianku agar aku bisa membantu eomma dan menyekolahkan kedua adik tersayangku itu. Ketahuilah disini aku lah yang tertua,meski usiaku dan Kwangmin hanya terpaut 6 menit tapi tetap saja aku ini adalah Hyungnya. Hyung yg harus menjaga,merawat,dan melindungi dongsaeng serta keluarganya setelah appa. Awalnya Kwangmin sempat menolak rencanaku itu, tapi karena jurus(?) ampuh yang berhasil aku keluarkan akhirnya dia mau menuruti semua rencanaku. Dulu kami memang cukup menderita tapi tidak lagi sekarang ini,karena berkat usahaku dan eomma,kami akhirnya bisa mendirikan sebuah toko pernak-pernik,kedai kopi,dan juga sebuah penginapan. Meski tidak semewah toko-toko pada umumnya setidaknya itu cukup untuk membiayai hidup kami, dan alhasil aku berhasil membelikan Kwangmin sebuah motor yang kini sedang ngetren dikalangan anak remaja.

Kurasa cerita-ceritanya sudah cukup sampai disini....hahaha padahal aku sendiri yang mengoceh (*sudah kubilang Young lapar *ditimpuk Young)

Author POV

Kwangmin sedang menyusuri sebuah jalan yang akan menuju kerumahnya,ralat yang berjalan adalah Youngmin yang kini menyamar menjadi Kwangmin. Ia terlihat berjalan sendirian seperti biasanya saat pulang sekolah.
Tiba-tiba langkahnya terhenti tepat di depan sebuah toko yang dipenuhi dengan gantungan kunci bernuansa tokoh-tokoh kartun.
"Apa toko ini baru dibuka? Seingatku kemarin disini toko tas dan peralatan sekolah". Gumamnya yang langsung melangkahkan kedua kaki jenjangnya menuju pintu masuk toko tersebut.

"Annyeong tuan ,selamat datang" Sapa pelayan toko membungkukkan badannya kearah Youngmin yang kini sudah memasuki wilayah toko. Youngmin membalas bungkukan pelayan tersebut lalu berlalu melihat-lihat isi toko tersebut, dan yang benar saja bermacam-macam bentuk gantungan kunci ada disana membuat Youngmin membulatkan kedua matanya tak percaya.

Entah apa yang dicari Youngmin,dia masih saja bingung dengan gantungan kunci apa yang akan dibelinya, hingga pada akhirnya kedua matanya tertuju pada sebuah gantungan kunci bermotif Pikkachu yang memeluk sebuah bola. Seketika Youngmin langsung mengambil gantungan kunci itu lalu membayarnya kekasir dan kembali berjalan pulang.
'Aku harap kau menyukai ini Kwang dan aku harap kau juga bisa cepat melihat ini lalu memakainya' batin Youngmin sambil melihat gantungan kunci yang baru dibelinya.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
20 menit menempuh perjalanan, kini Youngmin sudah sampai dirumahnya
"Eomma aku pulang" Teriak Youngmin dari arah pintu yang kini sudah berjalan memasuki ruang tamu.
"Kau sudah pulang. Bagaimana dengan sekolahmu hari ini?" Tanya eomma Youngmin yang kini sudah menghampiri anaknya itu.
"Seperti biasa eomma,mereka tidak curiga padaku" Sahut Youngmin dengan malas,sepertinya saat dirumah sifatnya akan kembali seperti Youngmin yang biasanya.
"Yasudah, setelah ganti baju kau sarapan ne? Eomma sudah menyiapkan makan siang untukmu."

"Eomma bisakah makananku dibawa ke kamar Kwangmin? Aku ingin makan disana." Tanya Youngmin pada eommanya yang hanya dibalas anggukan dan senyuman oleh eommanya lalu berlalu meninggalkan Youngmin yang juga bergegas menuju kamarnya.

>SKIP<

Setelah selesai mengganti pakaiannya, Youngmin langsung menuju kamar Kwangmin untuk sarapan sesuai permintaannya pada sang eomma dan tak lupa ia membawa gantungan kunci yang dibelinya tadi.

YOUNGMIN POV

"Ceklek!"





TBC

Eotteokhae??? Gaje kah? Jelek kah? Absurd kah? Aku harap begitu karna yang ngebuat rada mereng *ngaku

Tolong review'nya readernim karena ini ff aneh pertama bikinan saya dan mian kalau ini pendek dan kurang enak dibaca tapi ini murni dari pemikiran otak berdebu saya ...hehe

*ppyong
°RY°

Because of You I Can Do ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang