Perhatian! Ketidaknyambungan cerita selalu terjadi!!!
Hati - hati typo bertebaran!!!
~happy reading~
•YOUNGMIN POV•
Hari ini aku harus bersekolah lagi menggantikan Kwangmin tetapi entah kenapa, perasaanku hari ini tidak enak ,aku terus menerus memikirkan keadaan Kwangmin seperti akan terjadi sesuatu padanya yang tidak aku ketahui. Apa ini namanya ikatan saudara kembar?
"Eomma apa aku boleh membolos hari ini?" Tanyaku pada eomma yang masih sibuk menyiapkan sarapan untuk kami. Ya aku ingin membolos karena perasaan tidak enakku tadi.
"Mwo?! Wae? Kenapa kau ingin membolos eoh? Apa yang terjadi? Tidak seperti biasanya kau seperti ini Youngminie,bukannya kau senang jika sudah sekolah?" Sahut eommaku yang sepertinya tidak menyetujui keinginanku.
"Aku ingin menjaga Kwangmin eomma ,aku ingin berada di sampingnya hari ini. Aku...aku khawatir padanya." Rengekku pada eomma dan berharap semoga eomma menyetujuinya.
Aku melihat eomma menghentikan aktivitasnya dan berjalan menghampiriku. Saat ini posisiku berada di meja makan dan eomma tadi sedang berada di depan kompor memasak. Pembantu? Kami tidak memiliki pembantu karena kami bukanlah orang yang terbilang sibuk untuk hal mengurus rumah.
Eomma menghela nafasnya pelan. Kedua tangannya memegang kedua pundakku dan kedua matanya menatap mataku lekat,seakan-akan melihat kekhawatiranku dari kedua bola mataku.
"Gwaenchana Youngminie,eomma ada dirumah hari ini. Hyunmin pun dirumah karena sekolahnya sedang libur. Kau sekolah ne? Jangan kecewakan Dongsaengmu." Perlahan eomma memelukku dan menenangkanku. Benar kata eomma,aku tidak boleh mengecewakan Kwangmin hanya karena perasaan yang belum tentu benar ini.
Eomma melepaskan pelukannya dan menatapku lagi seolah menunggu jawaban dari keputusanku. Aku mengangguk lemah menandakann kalau aku akan pergi kesekolah.
"Ne eomma,aku akan berganti pakaian dan berangkat kesekolah" Jawabku penuh dengan keyakinan.
"Baguslah. Kajja cepat ganti bajumu nanti kau bisa terlambat kesekolah" Semangat eomma padaku lalu berlalu meninggalkanku untuk melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda tadi.
•Author POV•
Youngmin sudah selesai menggunakan seragam sekolah milik Kwangmin. Hari ini ia akan menyamar menjadi dongsaeng kembarnya lagi. Sebelum menuju ke meja makan untuk sarapan, Youngmin melangkahkan kakinya menuju kamar Kwangmin.
Tidak seperti biasanya Youngmin melakukan hal itu tapi entah kenapa hari ini sebelum berangkat ke sekolah ia ingin sekali berpamitan dengan Kwangmin.
"Ceklek!"
Youngmin membuka pintu kamar Kwangmin. Perlahan ia berjalan mendekati ranjang dongsaengnya dan menatap dongsaengnya penuh dengan kekhawatiran."Kwangmin-aa kau jangan kemana-mana ne? Aku akan berangkat ke sekolah dulu menggantikanmu?"
Entah apa yang dipikirkan Youngmin,kata-kata itulah yang seketika keluar dari mulut tipisnya itu,tanpa ia sadari buliran bening perlahan keluar dari pelupuk matanya."Youngmin-a apa kau sudah selesai? Ini sudah siang chagi!"
Teriakan eomma Jo berhasil membuat Youngmin tersadar dari lamunannya. Lalu Youngmin mengelap air matanya yang sempat menetes tadi.
Dielusnya pucuk kepala Kwangmin lalu bergegas pergi untuk sarapan dan berangkat ke sekolah.°Di Sekolah
•YOUNGMIN POV•
Sepertinya hari ini tidak akan ada teriakan nama Kwangmin lagi dari mulut milik Jung Eun Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You I Can Do It
Fanfic"Karena kecerobohan yang kau buat,aku harus rela menjadi dirimu. Merubah sifat dan Kebiasaanku, menjadi sifat dan kebiasaanmu" 'Because of You I Can Do It'