part 9

612 57 5
                                    

• AUTHOR POV•

Setelah dua minggu siuman,kini Kwangmin telah terbebas dari alat-alat medis yang menyelimuti tubuhnya. Kwangmin sudah sembuh, akan tetapi dia belum bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Untuk sekolah Youngmin masih menggantikan Kwangmin. Beruntung karena belum ada yang mengetahui penyamaran Youngmin selain Ricky,Naeun,dan Eunji. Ketiga teman Kwangmin itu yang sekarang menjadi teman Youngmin juga,mau ikut merahasiakannya. Itu yang memudahkan Youngmin tetap bisa menyamar menjadi Kwangmin.

'Tok...tok...tok"

Terdengar suara pintu kamar Kwangmin yang diketuk dari arah luar.

"Ne, masuk saja pintu tidak terkunci!" Teriak si pemilik kamar yaitu Kwangmin.
Hyunmin -orang yang mengetuk pintu- melangkah masuk ke kamar Kwangmin,dan melihat Kwangmin yang sedang terbaring di ranjang sambil memainkan PSPnya.

"Hyung ada yang mencarimu, kajja ke ruang tamu" Kata Hyunmin saat sudah sampai di dekat Kwangmin.

"Nugu?" Kwangmin menghentikan aktivitasnya dan beralih menatap Hyunmin sambil merubah posisi terbaringnya ke posisi duduk.

"Ricky hyung,Eunji,dan Naeun noona" Hyunmin mengambil kursi roda di sebelah kanan ranjang Kwangmin "Kajja hyung aku bantu" lanjutnya memposisikan kursi roda itu di dekat Kwangmin.

Karena lama tidak berjalan dan belum terlalu pulih,Kwangmin menggunakan kursi roda untuk membantunya berjalan. Hanya perlu sedikit latihan maka Kwangmin akan bisa berjalan seperti biasanya.

°Ruang tamu

"Ricky,Eunji,Naeun" Sapa Kwangmin saat sudah sampai di ruang tamu bersama Hyunmin yang mendorong kursi rodanya.

"Annyeong Kwangmin,apa kau sudah baikan?" Ucap Naeun sambil berdiri dari posisi duduknya yang diikuti Ricky dan Eunji.

"Ne aku sudah baikan, eoh kalian sudah pulang? Dimana Youngmin hyung?" Tanya Kwangmin yang tidak melihat keberadaan Youngmin. Ya karena Youngmin memang tidak ada disana.

"Youngmin langsung pergi ke kedai jadi dia tidak ikut bersama kami" Sahut Ricky tenang "Apa diam dan dingin itu sifat asli hyungmu? Aahh benar-benar berbeda terbalik denganmu Kwangmin-ah. Dia sangat pandai ber-akting,saat di sekolah dia berhasil menipu kami dengan sifat hyper sepertimu, tapi saat sudah keluar dari sekolah? Ck! Bahkan sifat pendiamnya melebihi sifat Naeun" tambah Ricky sambil mencibir dan melihat Naeun sebentar. Sedangkan Naeun yang namanya disebut hanya menggerutu kesal. Ya Naeun memang sedikit pendiam berbeda dengan Eunji yang memang lebih terkesan aktif. Kwangmin yang mendengar pengakuan atau mungkin curhatan Ricky hanya bisa terkekeh pelan dan menggelengkan kepalanya. Ternyata benar,hyung kesayangannya itu tetap dingin dengan orang-orang yang baru dikenalnya,meski hampir dua tahun bersama teman sekolah Kwangmin bukan berarti mereka langsung dekat,karena dipikiran Youngmin yang terlintas hanya 'aku baru mengenal mereka dua bulan bukan dua tahun, karena dua tahun itu aku sebagai Kwangmin bukan Youngmin'.

° Di tempat Youngmin

Youngmin memasuki sebuah kedai yang terbilang sederhana. Sepulang sekolah dia lebih memilih untuk langsung pergi menuju kedai ketimbang pulang bersama dengan teman-teman Kwangmin yang sekarang menjadi temannya juga.
Mungkin ini terbilang kurang sopan,mengingat Ricky,Eunji dan Naeun adalah tamu yang berkunjung ke rumahnya. Sayangnya Youngmin berfikir mungkin ini kesempatan Kwangmin untuk melepas rindu dengan teman sekolahnya.

"Annyeong hyung" Sapa Youngmin pada pengelola kedainya,yaitu Hyunseong.

"Tumben kau kemari,bahkan dengan seragam sekolah Kwangmin" Hyunseong mendekati Youngmin yang kini sudah duduk di salah satu meja pengunjung,dan ikut duduk di salah satu kursi yang ada di meja tersebut.

Because of You I Can Do ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang