chapter 1

19.3K 652 2
                                    

clara pov

beep! beep!

    aku pun langsung mematikan alarmku yang berada disamping tempat tidurku. aghh aku benci bangun pagi. aku pun langsung bergegas ke kamar mandi setelah selesai mandi akupun langsung mengambil baju ku. hari ini aku hanya memakai pencil skirt selutut dan kemeja warna putih dan blazer berwarna hitam. 

    ya mungkin kalian pikir aku akan berangkat bekerja, tapi kalian salah aku akan mencari kerja dan aku akan melamar pekerjaan di black company's semua orang bilang ceo dari perusahaan itu sangat tampan tetapi dengar-dengar dia sangat dingin kepada karyawannya.

    saat aku melihat jam akupun langsung bergegas keluar dari flat ku. sesampainya disana aku langsung bergegas ke meja resepsionis. "hai saya clara jade dan saya ingin melamar kerja disini" ucapku ramah kepada perempuan yang berada di depanku. "hai ms.jade saya evelyn. anda bisa langsung naik saja kelantai yang paling atas" ucap evelyn "oh terimakasih evelyn, nice to meet you and by the way panggil saja aku clara, bye!" aku pun langsung masuk ke dalam lift karena kebetulan pintu lift sedang terbuka.

    saat berada di dalam lift ternyata lantai yang paling atas sudah dipencet. aku pun menunggu tiba-tiba ada tanggan yang merangkul pinggangku aku pun langsung menoleh dan ternyata dia adalah seorang laki-laki yang tampan "hey, apa yang kau lakukan berani-beraninya kau memegangku" tiba-tiba semua orang yang ada di lift pun menoleh kearahku dengan pandangan terkejut. apa yang aku lakukan ? kenapa mereka terkejut ? apa aku salah ? 

vomments pleasee!!

ceo wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang