chapter 13

2.8K 164 1
                                    

a/n : hey guys! aku bener-bener minta maaf banget. aku gabisa sering update karena aku sibuk banget bener-bener sibuk. tapi aku berusaha kok ngeluangin waktu untuk nulis. dan ini adalah moment yang kalian tunggu. dan thanks guys yang udah ngehargain karya aku dengan vote!

Clara pov

4 years later...

"wake up mommy!" aku pun bangun dan melihat wajah dari tiga anakku. Ya anakku. Aiden zachary black. Asher zander black. Athena zoe black. 4 tahun sudah aku meninggalkan xavier dengan anak-anak. Semenjak aku meninggalkan xavier aku harus bisa menafkahi diriku dan anak-anakku.

"can you make us some breakfast please mommy?" tanya anak-anakku. Hm, betapa aku mencintai anakku.

"okay guys. Let's go" aku dan anak-anakku pun mulai berjalan kearah dapur. Sesampainya di dapur aku pun membuka kulkas dan menyiapka makanan untuk anak-anakku. Hm, betapa miripnya mereka dengan xavier.. I miss him.

Astaga! Apa yang aku pikirkan?

"guys! Where's my morning kisses ?" tanyaku. Mereka pun bertertawa kecil dan langsung berlari memberikanku pelukan dan kecupan.

Jika kalian bertanya-tanya sekarang apa pekerjaan ku, sekarang aku memiliki bisnis event organizer  ternama di london. Kenapa london ? karena aku tau xavier tidak akan pernah pergi ke london.

Setelah aku memberi makanan kepada anak-anaku aku langsung naik dan bersiap-siap. Aku menggunakan kemeja putih, blazer abu-abu dan pencil skirt abu-abu. Setelah aku siap aku pun menyuruh anak-anakku untuk bersiap-siap. Aku harus membawa mereka ke kantor karena aku tidak menyewa nanny untuk mereka.

"let's go guys" aku dan anak-anak menaiki mobil kesayanganku yaitu range rover putih. Sesampainya di mobil mereka langsung duduk di car seat mereka masing-masing. Dan kami pun siap.

                                                         ***

"good morning clara!" ucap asistenku, laura. Aku menjawabnya dengan senyuman lebarku. Aku yakin sekarang anak-anak pasti sudah langsung lari kearah kantorku karena disana mereka punya tempat untuk bermain yang aku pisahkan dengan pintu kaca. Jadi aku masih tetap bisa melihat mereka walaupun aku bekerja.

Tiba-tiba laura masuk kedalam kantorku dan memberiku schedule untuk hari ini. Meeting with mr. black. MR.BLACK?! tidak mungkin. Itu mustahil karena aku yakin xavier tidak akan pernah pergi ke london. Aku tau dia sangat benci london jadi pasti ini bukan dia, mungkin ini mr. black yang lain.

Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 12 siang, waktunya makan siang. Aku dan anak-anak baru saja ingin pergi untuk makan siang tetapi tiba-tiba laura memberhentikanku.

"clara, apakah kamu lupa ? kamu sebentar lagi akan ada meeting dengan mr.black" whoops  I think it slipped my mind.

"bisa kah kau membawa mereka makan siang laura ?" tanyaku dengan senyum tidak enak. Hm, aku merasa bersalah kepada anak-anak dan laura.

"ya pastinya clara" jawab laura.

"thanks lau" aku pun langsung bersiap ke kantor dan mengambil notesku dan berjalan kearah ruang meeting. Tak lama setelah itu ada bunyi ketukan pintu. David, security kantor memunculkan dirinya di ruang meeting.

ceo wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang