Part 1

2.6K 156 12
                                    

Siang ini, di dalam kantor minimalis 2 orang sedang berhadapan di sisi kursi berseberangan dan 2 orang lagi duduk manis di sofa dekat jendela.

"Ini tugasmu selanjutnya" Bae sajangnim memberikan map hijau kepada Suzy. Suzy langsung membuka map hijau tersebut, meneliti profile kliennya yang akan dikawal.

"myoya sajangnim, kau menyuruhku menjaga namja? Bukannya tugas yeoja mengawal yeoja kecuali namja yang bebas mengawal siapapun" protes Suzy.

"Ini permintaan klien khusus Suzy, ini sangat penting. Kau tidak bertugas sendiri Soojung dan Jinri ikut membantu mu" Bae sajangnim menjelaskan sebaik mungkin.

"tapi appa..." rengek Suzy.

"jangan mengeluh, kau sendiri yang bilang selalu menjalankan apapun perintah appa eoh?"

Suzy bangkit "eish appa menyebalkan, aku terima permintaan appa dengan satu syarat". Suzy berusaha membuat posisinya imbang dengan appa.

"katakan"

"kembalikan black catku appa" tegas Suzy sambil tersenyum miring membayangkan reaksi appanya.

"TIDAK AKAN"

"baiklah, aku tidak akan menerima tugas kali ini, kajja Soojung-ah, Jinri-ya" Suzy berbalik meninggalkan appanya. Dalam hati Suzy sudah yakin appanya akan mengabulkan permintaanya.

Satu langkah, dua langkah, tiga langkah....

"baiklah" ucap tua Bae mengalah.

Suzy kembali duduk dikursinya mendengar penjelasan tuan Bae dengan seksama.

------

"Kim Myungsoo" guman Suzy.

"Heh, namja menyusahkan. Kenapa bukan Hoya hyung, Sungyeol hyung bahkan Taecyeon hyung lebih cocok" keluh Suzy kepada dua sahabatnya.

"yya daripada kau mengeluh cepat selesaikan memberesi apartemen mu" yeoja berambut pendek menyahut, Choi Jinri.

"aissh menyebalkan tugas ini, sampai harus pindah apartemen segala" keluhnya lagi.

"Heh Bae Suzy bukannya namja yang kau kawal tampan eoh, kau beruntung" Soojung ikut menimbrung. Menyenangkan menggoda sahabatnya ini. Lihat mulut bebeknya. Aigoo kyeopta.

"ckckck! Jung Soojung kau memuji namja lain tampan eoh, kupastikan Minhyuk hyung tahu" Soojung mendelik ke arah Suzy.

.........

"aigoo selesai juga" ketiga yeoja berbaring dikasur sembari memukul pelan lengan mereka.

"Suzy-ah belikan kami makan, kami lelah kalau harus memasak lagipula kulkasmu masih kosong" Soojung menggoyang lengan Suzy.

Dengan malas Suzy mengeluarkan ponsel dari kantong jinsnya.

"kalian mau makan apa?"

"pizza" sahut Soojung

"nado" balas Jinri

Suzy menganggukkan kepalanya mengerti permintaan temannya, selanjutnya menelpon restoran pizza.

.......

Ting tong

Suzy beranjak dari kasurnya membawa dompet kuning kesayangannya.

Ceklek~ Suzy membuka pintu apartemennya.

"Bae Suzy Agassi?" Tanya pengantar pesanan memastikan alamat pemesan, Suzy mengangguk pelan.

"Ini pesannya Agassi, dan billnya" pengantar resto menyerahkan dua pan pizza dan sebotol cola. Sejenak Suzy melihat total angka yang ada pada bill.

Protect The HeirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang