Part 3

1K 124 10
                                    

DON'T FORGET TO VOTE! THANKS~

Part 3

Soojung dan Jinri sedari tadi menunggu Myungsoo di luar sebuah restoran. Mereka berdua berdiam diri dalam mobil terus mengawasi lingkungan sekitar resto. Soojung yang duduk di sebelah sisi pengemudi tidak pernah lupa melapor pada Suzy tentang keberadaan Myungsoo.

Mata mereka menangkap sosok Myungsoo keluar dari resto bersama seseorang namja lain. Myungsoo dan namja tersebut masuk kedalam mobil Myungsoo melesat ke jalan raya entah tujuan mereka kemana.

Mobil sedan hitam terus melaju kencang, menjaga jarak dengan mobil di depannya. Dua yeoja yang sedari awal mengikuti kemana saja Myungsoo, Soojung dan Jinri.

"arahnya seperti tempat Suzy balapan" guman Soojung.

"berarti Myungsoo akan melihat Suzy balapan" Jinri menanggapi ucapan Soojung.

"mwo" pekik Soojung tertahan.

"astaga Suzy harus diperingatkan" buru-buru Soojung menelpon Suzy. Terdengar suara Suzy dari sambungan telepon.

"yya Jung Soojung ada apa? Aku sibuk sekarang. Balapan akan dimulai. Neo arra?" Suara Suzy terdengar kesal.

"eish, dengar dulu. Myungsoo juga disini" Soojung berusaha sabar menjelaskan.

"Mwo?" pekik Suzy

"kau bilang dia pergi ke resto, kenapa tiba-tiba dia juga disini"

"mana kami tahu, kami hanya mengikutinya pabo"

Soojung langsung memutus telepon dari pada mendengar lengkingan Suzy lebih lama.

.....

Myungsoo memarkir rapi mobilnya di tepi jalan berjajar rapi dengan mobil yang lain. Myungsoo memandang sekelilingnya sepertinya orang-orang disini bukan dari kalangan biasa. Lihat saja dari tipe mobil mewah dan sporty, di tempat lain berkumpul orang-orang dengan motor sporty.

"Hyung kenapa kita kemari?" Tanya Myungsoo heran, pasalnya ini kali pertama dia datang ketempat seperti ini.

"eish kau tidak lihat, disini akan ada balapan" Myungsoo mendengus kesal, dia juga tahu akan ada balapan, dia tidak sebodoh itu tidak bisa membaca situasi, yang dia tanyakan tujuan mereka kemari.

Myungsoo memicingkan matanya melihat sosok dari jauh berdiri disebelah motornya.

"hyung aku kesana dulu" Myungsoo berjalan meninggalkan Woohyun.

.....

Suzy mendesah frustasi, astaga bagaimana mungkin Myungsoo juga disini, apa yang harus dijelaskan. Heh dia tidak bisa membayangkan reaksi Myungsoo melihat hobinya yang satu ini, bahkan saat ada penjahat dulu dia terpaksa menghubungi Taecyeon untuk membantu. Padahal musuh kemarin hanya empat namja kekar biasa, dirinya sendiri masih sanggup menghajar mereka.

Suzy yang sibuk dengan pemikirannya seakan tidak sadar ada langkah kaki yang mendekat.

"Suzy?"

Glek~ Suzy menelan salivanya, dengan ragu dia menolehkan kepalanya.

"o..oppa?" mata Suzy menatap tak percaya orang di depannya.

"Sudah oppa duga kau pasti ke sini" Chanyeol menatap sangar adiknya.

"eish ini juga karena tantangan Minho?" elak Suzy.

"anak itu masih terus mengganggumu?

"tentu, mana mungkin aku disini. Aku harus mengalahkannya oppa. Menggelikan jika aku sampai berkencan dengannya. Bantu aku oppa" Suzy memasang aegyeo tingkat super andalannya.

Protect The HeirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang