I've got a fire for a heart

186 5 0
                                    

HAI GUYS! Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, yang telah mengizinkan saya untuk membuat sequel cerita dari vôtre ini.

Kisah ini menceritakan tentang anaknya Sierra Jocelyn Hunter dan Ethan Antonio Connor.

Simak baik-baik ceritaanya. Sbab Jlo akan melakukan yang terbaik agar cerita ini terlihat menarik. #apaseh asek!

okey. Happy reading;)

*******

Sieth terbangun saat matahari masih berada di tempat persembunyiannya.

Ia sengaja bangun subuh, karena ia ingin melakukan aktivitas sehari-harinya di pagi hari. Jogging.

Ia segera mengganti bajunya dengan baju sport, mengenakan sepatu nike airmax-nya, serta menyambar iPod-nya lalu beranjak dari kamarnya.

Dengan perlahan, ia menutup pintu rumah agar penghuni rumah tidak terganggu.

Lagu One Direction - Drag Me Down versi acoustic dari iPod-nya mengalun dengan lembut.

Sieth sangat menikmatinya.

I've got fire for a heart

I'm not scared of the darked

You've never seen it look so easy

I got a river for a soul

and baby you're a boat

baby, you're my only reason

If I didn't have you there would be nothing left

A shell of a man that could never be his best

If I didn't have you I'd never see the sun

You taught me how to be someone, yeah

Nobody, nobody

Can drag me down

Nobody, nobody

Can drag me down

[One Direction-Drag Me Down]

Dengan semangat ia berlari menyusuri trotoar yang ia lalui.

Lalu, tanpa ia sadari- BRUKK!!!!

Ia tersandung oleh batu yang lumayan gede dari batu kerikil.

"Aduh! Batu sialan! Sakit! Huuff huuff huff" Sieth meringis kesakitan sambil meniup lututnya yang berdarah.

Seorang pria yang melihatnya, datang menghampirinya.

"Kamu gak apa-apa, kan?"tanya pria itu kepada Sieth.

Sieth melongo menatap pria itu. Ganteng. gumamnya dalam hati. Namun, dengan cepat Sieth mengendalikan dirinya agar tidak terlalu terpesona dengan wajah pria itu.

Sieth lalu beranjak dari tempat ia terjatuh lalu pergi. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sieth berjalan pelan, seraya mengambil headset-nya. Lanjutan lagu Drag Me Down-One Direction mengalun kembali ke dalam telinganya.

If I didn't have you there would be nothing left

A shell of a man that could never be his best

Drag Me DownWhere stories live. Discover now