Chapter 1

5.9K 139 10
                                    

Gue ada janji sama Shawn hari ini, kita mau jogging bareng and now gue mau siap2 dulu. Gue ngerapiin kasur gue terus gue mandi and ga lupa minum susu dulu hahaha. Shawn itu sahabat gue yang paling baik, paling ganteng, paling pinter, pokoknya the best lah. Gue nungguin Shawn jemput gue di ruang tamu. "tok....tok....tok" seseorang mengetuk pintu and gue langsung bukain pintu and that's him.

"Eh udah siap lo?" tanyanya

"Udah kok" jawabku

"Yaudah ayo cepetan"

Gue nutup pintu terus gue pake sepatu gue. "Bisa ngiket talinya ga? Sini gue iketin", tanyanya. Gue ga ngejawab and dia ngiket tali sepatu gue, omg persis ftv ftv aja hahaha. But dia emang romantis sih orangnya, gue bingung kenapa dia masih single hmm.

"Kate! Udah tuh, ngelamun aja lo"

"Thanks ya Shawny"

Gue manggil dia itu Shawny, gatau kenapa gue manggil dia gitu. I think it's a cute nickname tho, terus gue pake helm and gue cepet cepet naik motor Shawn. Gue pegangan di pinggang Shawn soalnya dia kalo bawa motor ngebut. Finally kita sampe juga di Jogging Track.

"Eh udah sampe nih" ucapnya

"Lo kalo bawa motor gausah ngebut gabisa ya?" tanyaku

"Emang sengaja ngebut, jadi lo bisa meluk gue dari belakang"

"Najis lo, cari kesempatan"

"Canda gila, serius amat"

Gue and Shawn turun dari motor and then kita jogging. But Shawn malah lari kenceng banget lagi, eh gue malah ditinggal sama dia. "Shawn!!!!" teriakku. Akhirnya dia berhenti dan gue coba buat lari nyamperin dia. "Eh gila lo, katanya jogging lo malah lari ninggalin gue" gerutuku. "Iya iya sorry, lo cantik deh kalo cemberut" rayu Shawn. "Gombal lo najis" jawabku. Yaudah gue sama Shawn lanjut jogging.

Setelah kita keliling jogging track, kita berdua capek bad I kita istirahat dulu deh. "Shawn! Shawn!" gue denger suara dari kejauhan manggil Shawn. Mungkin kuping gue aja kali, yaudah gue abaikan aja. But then gue denger ada yang manggil Shawn tapi suaranya makin kenceng. Then dari belakang Shawn ada cowo nepuk pundak Shawn.

"Wey bro, lo ngapain disini?" tanya Shawn

"Jogging lah, lo kira gue jualan es disini?" jawabnya

"Ye kali aja lo jadi tukang sampah disini"

"Emang lo, dasar tukang ledeng" ejeknya

Siapa cowo itu? Emang dia temennya Shawn, kok Shawn ga pernah cerita ke gue kalo dia punya temen ganteng. Hadehh namanya siapa ya? Dia sekolah dimana? Rumahnya dimana ya?. Gue jadi senyum senyum sendiri mikirnya. "Heh senyum senyum aja lo, kenapa?" tanya Shawn, seketika gue kaget. "Eh gapapa kok" jawabku

"Oiya, kenalin ini Cam temen gue" ucap Shawn

"Hi, gue Kate"

"Oh jadi lo yang namanya Kate Shawn cerita banyak tentang lo" ucap Cam

"Lo sekolah dimana Cam?"

"Gue baru pindah dari US and gue pindah ke sekolah Shawn" jawabnya

"Oh okay"

"Yaudah ayo Kate kita pulang udah mulai panas nih" ucap Shawn

"Yaudah Cam, gue pulang dulu ya"

"Yoi bye"

Then Shawn nganterin gue pulang. Seperti biasa Shawn ngebut but this time gue coba buat ga meluk dia. But dia malah makin ngebut and bikin gue takut so gue meluk dia deh. Baper sih kadang kalo udah gini, tapi dia kan cuma sahabat gue and gue gaboleh baper fix.

To Be Continue.....

A/N : sorry banget buat short opening beberapa chapter kedepan emang rada pendek, sorry banget yaaa. Love, Renna

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang