Keesokan harinya, gue sama Shawn mau jalan sama sepupunya Shawn yang masih berumur 6 tahun yang bernama Alice. Alice adalah seorang anak kecil yang pintar, berambut coklat dan Shawn sangat menyayanginya.
Shawn bakalan jemput gue jam 8:00 am. Gue hari ini bakalan pake jeans item, pink long sleeve, backpack, and pink vans. Gue udah siapin sandwich juga buat Alice, Alice juga deket banget sama gue. Soalnya gue udah deket sama dia dari lahir.
Ga lama setelah gue memasukkan kotak makan berisi sandwich ke tas gue. Shawn sms gue, katanya dia udah di depan. So gue langsung cepet - cepet keluar.
"Katie" teriak Alice dari atas motor Shawn
"Hey sweetheart" ucapku sambil memluk Alice
"Hey princess, you look pretty today as always" ucap Shawn sambil tersenyum
"Thank you" ucapku malu
Gue langsung naik motor Shawn terus kita bertiga langsung cabut. Shawn kali ini naik motor gabisa ngebut soalnya dia bawa Alice. Alice baru aja dateng dari kampung halamannya, dia lagi libur sekolah jadi dia pergi ke rumah Shawn.
Finally kita sampe di kebun binatang. Gue langsung turun terus gue bantuin Alice turun dari motor. Alice keliatan seneng banget. Terus dia langsung menggandeng tangan gue and Shawn. And let's start our adventure today.
Kita bertiga bakalan pergi ke kandang gajah soalnya Alice suka banget sama gajah. Alice juga membawa sebuah boneka gajah di dalam tasnya.
"Katie lihat gajahnya punya anak" ucap Alice sambil menunjuk anak gajah
"Iya lucu ya gajahnya" ucapku sambil mengelus kepala Katie
"Cocok deh lo jadi mommy" ucap Shawn sambil mencubit hidungku
"Apaan sih lo Shawn, biasa aja kok" ucapku
"Kan beda kalo lo jadi ibu dari anak gue" ucap Shawn
"Bisa aja deh lo" ucapku sambil tertawa kecil
"Shawn?" ucap Alice
"Iya sayang kenapa?" tanya Shawn
"Alice laper" ucap Alice sambil memegang perutnya
"Yah gimana sih? Kita baru aja nyampe kok udah laper aja" ucap Shawn sambil mengelus kepala Alice
"Eh Alice laper? Katie bawa sandwich nih buat Alice" ucapku sambil mengambil kotak makan di dalam tasku
"Yay! Thank you Katie" ucap Alice
Setelah Alice makan sandwich. Kita melanjutkan perjalanan ke kandang harimau. Disana kita bisa foto sama harimau dan anak harimau. Terus kita bertiga foto - foto dulu. Gue memperhatikan Shawn, dia hari ini beda banget, dia tu kalo sama anak kecil keliatan care banget. Gue ga ngebayangin gimana dia nanti sama anaknya.
Setelah dari kandang harimau kita bertiga ke kandang burung. Di kandang burung kita bisa ngasih makan burung - burung disana. Alice seneng banget bisa ngasih makan burung - burung. Terus kita lanjut ke kandang hewan herbivora. Kita harus naik kereta gitu, ntar ada jalurnya terus ntar kita bisa ngasih makan mereka di jalan.
Yaudah kita bertiga langsung beli tiket and naik kereta. Jadi satu baris itu 3 kursi jadi pas bisa buat kita bertiga. Alice di tengah soalnya anak kecil gaboleh di pinggir, terus ada ibu - ibu di belakang gue yang nanya.
"Nikah muda ya mbak?" tanya ibu - ibu tersebut
"Eh ga kok bu, ini adik sepupu bu" jawabku sambil tersenyum kepada ibu - ibu itu
"Ooalah, itu pacarnya mbak?" tanya ibu itu sambil menunjuk Shawn
"Ga bu temen saya, ini sepupunya dia" ucapku
"Oh yaudah mbak" ucap ibu itu sambil tersenyum
Kereta pun berhenti, saatnya ngasih makan hewan - hewan. Alice duduk di pangkuan gue, terus ada rusa yang ngedeketin kita berdua and Alice langsung ngasih makan rusa itu. Shawn duduk mendekat terus dia ngerangkul gue. Kalo dia udah ngerangkul gue, rasanya tu nyaman banget.
Tiba - tiba Alice memelukku ketakutan, ternyata ada seekor zebra yang datang mendekat. Alice ga suka zebra, katanya zebra itu aneh dan itu membuatnya ketakutan.
"Katie, Alice takut, usir zebra itu" ucap Alice
"Gapapa sweetheart, zebranya ga gigit kok, iya kan Shawn?" ucapku berusaha menenangkan Alice
"Iya Alice, zebranya ga gigit kok" ucap Shawn sambil mengelus kepala Alice
Akhirnya Alice melepas pelukannya dan dia akhirnya mau ngasih makan zebra itu. Kereta kembali jalan dan berhenti kembali di suatu tempat. Hewan - hewan lain berdatangan dan kita bertiga kembali memberi makan hewan - hewan itu.
Finally kita selesai melakukan tur di kandang hewan herbivora. Shawn mengajak Alice ke kandang ular, namun Alice menolaknya. Akhirnya kita bertiga pergi ke aquarium ikan. Abis dari aquarium, kita lanjut jalan ke kandang kuda.
Setelah ke kandang kuda, kita bertiga ke food court kebun binatang itu. Gue udah laper banget, Alice sama Shawn juga udah capek. Apalagi Shawn, Alice udah capek jalan jadi dia minta gendong deh sama Shawn. Abis makan kita pulang deh, soalnya kita semua udah pada capek and Alice keliatannya udah ngantuk berat.
To Be Continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
RomanceSeorang remaja bernama Kate yang mempunyai sahabat laki - laki yang romantis bernama Shawn Mendes. Kate jatuh cinta kepada Cameron Dallas (Sahabat Shawn) dan Shawn yang selalu ada untuk Kate. -I don't know how to tell you about my feelings, so I de...