Keesokan harinya gue sekolah deh. Gue masih kepikiran masalah tadi malem pas Cam nyium pipi gue, aduh Cam bikin gue baper aja. Hmm gue ga boleh banyak pikiran gue harus fokus soalnya hari ini ada ulangan matematika. Yaudah gue lanjutin sarapan, katanya Shawn mau jemput gue jadi gue nungguin dia di depan rumah.
"Yaelah Shawn lama banget sih" ucapku dalam hati. But ga lama Cam dateng jemput gue. "Lah kenapa Cam yang dateng, Shawn gajadi jemput kali ya, aduh gara gara tadi malem jadi awkward deh kalo sama Cam" pikirku. Then Shawn dateng naik motor.
"Wey Cam, ngapain lo?" tanya Shawn sambil melepas helmnya
"Lah lo juga ngapain?" Cam bertanya balik dengan tatapan awkwardnya
"Gue mau jemput Kate" jawab Shawn
"Gue juga mau jemput Kate" jawab Cam
And seketika suasana jadi awkward. "Ya ampun kenapa yang jemput jadi Shawn sama Cam" ucapku dalam hati. Hmm daripada makin awkward gue naik taksi aja lah.
"Um guys, gue naik taksi aja ya" ucapku memecah keheningan
"Yah kok naik taksi sih? Ntar kalo lo diperkosa sama supir taksi gimana?? Lo sih Cam kan gue duluan yang mau jemput Kate" ucap Shawn kesal
"Eh kambing, gue yang nyampe duluan, lo juga telat sih nyampenya" balas Cam kesal
"Ey udah udah gausah berantem, udah gue gapapa kok Shawn gue naik taksi aja" ucapku
"Yaudah gini aja, lo naik taksi ntar kita berdua ngikutin deh dari belakang" ucap Cam
"Nah iya tumben lo pinter" ejek Shawn
"Apaan sih lo" ucap Cam sambil menatap Shawn sinis
"Shhh.... yaudah iya deh tapi jangan berantem lagi ya" ucapku
Then gue nelfon taksi dan untungnya taksinya langsung dateng soalnya kita bertiga udah telat banget. Seperti perjanjian Shawn sama Cam ngikutin gue dari belakang. Shawn kok akhir akhir ini beda ya, dia kok jadi ngasih perhatian lebih ke gue, masa iya dia suka sama gue? Ga mungkin lah Shawn suka gue. "Neng ke sekolah nih neng?" ucap supir taksi yang seketika memecah lamunanku. "Eh iya pak" jawabku. Then gue ngeliat Cam sama Shawn dari kaca belakang taksi. Kayaknya mereka masih marahan deh, soalnya muka Shawn sama Cam sama sama cemberut gitu. But finally kita bertiga sampe juga di sekolah. Karena kita udah kesiangan banget so ga lama abis kita dateng, bell bunyi deh. Huft let's start the school time.
To Be Continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
RomanceSeorang remaja bernama Kate yang mempunyai sahabat laki - laki yang romantis bernama Shawn Mendes. Kate jatuh cinta kepada Cameron Dallas (Sahabat Shawn) dan Shawn yang selalu ada untuk Kate. -I don't know how to tell you about my feelings, so I de...