Chapter 2

2.1K 90 3
                                    

Akhirnya gue sampe rumah gue terus gue mandi lagi soalnya badan gue lengket banget. Abis mandi gue makan deh. Gue masih kepikiran sama Cam, suaranya dia itu cowo banget ya Tuhan, terus rambutnya itu loh kekinian sekali. Dia udah punya pacar ga ya???? atau gue tanya Shawn aja. Yaudah akhirnya gue telfon Shawn.

(On The Phone)

"Halo"

"Eh Shawn gue mau nanya dong"

"Nanya apaan? Masalah Cam?"

"Hehe tau aja lo"

"Yaudah apaan?"

"Dia udah punya pacar ya?"

"Masih single dia, napa mau lo gebet?"

"Maybe"

"Dasar lo yaudah gebet sana!"

{Call Ended}

Lah Shawn kenapa ya? Kok dia main matiin telfonnya. Hmm mungkin jaringan dia jelek kali, yaudah lah, yang penting gue tau kalo Cam ternyata masih single yay!. Gue ngantuk banget lagi, Cam udah tidur atau masih melek yaa?? Ah bodo amat dah. Then gue tidur deh

Ga lama hp gue getar and ini jam 2 malem, siapa coba yang nelfon jam segini. Terus gue liat ternyata itu Shawn, yaelah ngapain tu anak nelfon gue jam segini. Yaudah gue reject aja soalnya gue ngantuk banget. But ga lama dia nelfon lagi tetep aja gue reject, terus gue matiin aja hp gue.

Besoknya gue nyalain hp gue and Shawn ngespam gue. Dia minta maaf soalnya dia langsung matiin telfon gue kemarin. Kenapa sih ni anak, ga biasanya di gini. Ini masih jam 6 and gue udah denger ada yang ngetuk pintu gue. Yaudah gue bukain pintu eh ternyata Shawn.

"Eh ngapain lo dateng jam segini? Masih pagi kali" tanyaku

"Gue bangun pagi buat minta maaf ke lo, masalah tadi malem" jawabnya

"Yaelah Shawn santai aja kali"

"Gue kira lo ngambek soalnya pas gue nelfon, lo ngereject gue"

"Lagian lo nelfon jam 2, yaudah gue reject gue ngantuk soalnya"

"Sorry ya, lo ga marah kan sama gue?" tanyanya

"Ga lah gila" jawabku

Yaudah gue nyuruh dia masuk and ngajak dia buat sarapan bareng. Dia juga belum mandi and dia mandi di rumah gue. Gue emang tinggal sendirian soalnya mama papa gue ga tinggal disini. Shawn lama banget kalo mandi ternyata, ya ampun udah kayak cewe aja. Gue iseng buka tas Shawn and di dalem tas nya ada kotak gitu warna pink, mungkin dia mau ngasih kado ke gebetannya. Tapi Shawn gapernah cerita kalo dia punya gebetan. Gue udah mau buka tu kotak tapi Shawn keburu keluar dari kamar mandi.

"Lama banget lo mandi" ucapku

"Iya deh sorry"

"Yaudah ayo buruan ntar telat kita"

Lalu gue berangkat ke sekolah bareng dia. Shawn tu udah kayak ojek gue lah, kemana mana dia yang nganter sampe gue ngambil laundry juga dia yang nganter. Emang baik banget sih dia, sayangya dia masih single, tapi gapapa sih ntar kalo dia taken ga ada yang jemput gue lagi....

To Be Continue.....

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang