2 bulan setelah Shawn nyuruh gue buat ngedeketin Cam, akhirnya Cam bilang ke gue kalo dia udah bisa move on dari Briana. Gue seneng banget, sekarang gue sama Cam sering ngerjain tugas bareng, makan bareng and sekarang gue udah jarang di anter jemput sama Shawn, gue udah di anter jemput sama Cam. And yang bikin gue tambah seneng, Cam ngajak gue nonton hari ini. Berhubung hari ini libur so gue cepet cepet mandi and nyari baju di lemari gue.Gue pilih gray longsleeve, black ripped jeans, black sling bag, and white converse. Then gue nunggu Cam buat jemput gue, Cam lama banget sih padahal kita janjian jam 10 but ini udah jam 11 dia ga dateng dateng. So gue nonton tv dulu deh, ga lama hp gue bunyi ternyata Shawn nelfon gue.
( On The Phone )
"Halo Shawn" ucapku
"Hey Kate, lo sibuk ga? Mama gue ngundang lo ke rumah, ada acara makan makan gitu"
"Sorry ya Shawn gue gabisa, gue mau jalan sama Cam"
"Oh yaudah gapapa"
"Maaf banget ya, bilang ke mama lo gue minta maaf"
"Iya ntar gue bilangin ke mama"
"Sorry banget yaa"
"Iya, yaudah have fun ya"
"Iya thanks"
{Call Ended}
Finally Cam nyampe rumah gue. Dia bilang tadi macet banget jadi dia telat, terus dia bangun kesiangan juga. Then gue sama Cam langsung berangkat ke bioskop. "Nonton horror aja ya?" tanya Cam, "Ga ah takut gue" ucapku. "Ntar kalo lo takut, kan ada gue, lo bisa meluk gue" ucap Cam. Gue tiba tiba diem, but akhirnya gue mau mau aja nonton horror. Cam ganteng banget hari ini dia pake black t-shirt, brown jeans and black vans.
Finally kita nyampe di bioskop, kita langsung beli tiket and masih ada waktu 30 menit sebelum film dimulai. Kita masih sempet buat makan dulu and then kita balik lagi ke bioskop. Pintu teater udah dibuka, so gue sama Cam langsung masuk. Ga lama film dimulai, karena gue takut tangan gue jadi dingin banget so Cam hold my hand. Pas ada hantunya, gue spontan meluk Cam and Cam malah ngetawain gue.
"Sok takut lo, nyari kesempatan meluk gue ya lo?" ejek Cam
"Emang takut beneran kali" ucapku
"Iya iya canda doang, sini peluk gue"
Then Cam meluk gue sampe film selesai. Terus gue sama Cam langsung pulang, soalnya besok kita sekolah. Di mobil kita berdua cerita tentang keluarga Cam and Cam bilang kalo keluarganya itu asik banget. Gue pernah ketemu sama mamanya Cam, mamanya itu baik banget and mamanya cantik of course. Akhirnya kita sampe di rumah gue, sebelum gue keluar dari mobil Cam, dia narik tangan gue and tiba tiba dia nyium pipi gue. Gue cuma bisa senyum then gue masuk ke rumah.
To Be Continue......
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
RomantiekSeorang remaja bernama Kate yang mempunyai sahabat laki - laki yang romantis bernama Shawn Mendes. Kate jatuh cinta kepada Cameron Dallas (Sahabat Shawn) dan Shawn yang selalu ada untuk Kate. -I don't know how to tell you about my feelings, so I de...